TARIF/Harga Kamar HOTEL BOROBUDUR di YOGYAKARTA Thn 2013

 Hotel Borobudur yogyakarta:
Jln. Magelang Km. 6,3 Jombor,, Yogyakarta, Indonesia

Tarif Kamar
Superior  Twin Room
(Rate Booking On Line  Rp.215,883,-)
Deluxe    Twin Room
(Rate Booking On Line  Rp.259,060,-)

Chek Ketersediaan Kamar,Harga Terbaru,Foto2,Peta (klik)

 .[Booking.com, Easytobook.com, LatesRoom, Agoda.com,Travelocity.com, Hotels.com, Hotelsclub.com,Otels.com ,DHR.com, Octopustravel.com dll]


HOTEL BOROBUDUR berlokasi di kawasan Jogja Utara atau tepatnya di Jalan Magelang KM 6,3 Jombor Jogjakarta yang merupakan jalur utama yang menghubungkan kota-kota besar se-jawa dan juga merupakan jalur pintu gerbang Segitiga Emas Wisata Candi Borobudur - Candi Prambanan - Malioboro / Kraton. Adapun sepanjang jalan Magelang adalah merupakan pusat bisnis perkantoran dan pertokoan yang ada di Jogjakarta.

HOTEL BOROBUDUR mempunyai lokasi yang mudah dijangkau oleh sarana transportasi umum apapun, hanya 2 menitdari terminal bus Jombor, 10 menit dari Stasiun Kereta Api Tugu dan 20 menit dari Bandar Udara Adi Sucipto.

HOTEL BOROBUDUR mempunyai 44 kamar dengan berbagai tipe dan fasilitas yang berada di lingkungan yang Asri, Sejuk, Aman dan Nyaman serta fasilitas BOROBUDUR RESTO (Buka 24 jam), ruang pertemuan kapasitas sampai 200 orang dan LEAGUE Cafe (Buka jam 17.00-03.00) yang dilengkapi dengan Giant Screen ukuran 3 x 4 meter berikut TV Cable dan performance live music serta program NONTON BARENG. Ditunjang juga dengan tempat parkir yang luas bisa menampung lebih dari 100 mobil, juga sarana olah raga Badminton dan Tenis Meja, Fasilitas Laundry dan dry cleaning serta Free Hotspot di seluruh area hotel.