TARIF|Rate Kamar HOTEL MASON PINE Tahun 2013

Mason Pine Hotel(bintang 4)
Jl. Raya Parahyangan Km. 1,8 Kota Baru Parahyangan, Padalarang 2, Bandung, Indonesia

Tarif KamarDeluxe      Rp.824,000,- Eksekutif  Rp.907.000,-(Executive) Klub        Rp.990.000,- (Club room)
Chek harga terbaru,Ketersediaan kamar,Peta Lokasi

Mardani G.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 22 Agustus 2012  "Hotel dengan fasilitas untuk olahraga terlengkap"
Fasilitas olahraganya lengkap, dan banyak fasilitas untuk anak anak bermain,selama menginap di hotel ini kami sangat puas dengan kondisi kamar yang luas, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower room dan bath tub, ac yang dingin. juga lapangan parkir yang luas, lapangan bermain dan fasilitas untuk anak anak yang paling lengkap yang pernah saya temui. juga fasilitas olah raga yang lengkap juga. lokasi hotel yang lingkungan tenang dan jauh dari keramaian lalu lintas, sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. pelayanannya cukup ramah, menu sarapan yang lumayan lengkap. secara keseluruhan hotel ini cukup baik untuk liburan keluarga. terima kasih.
Tips perjalanan: Carilah hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan serta budget anda, agar merasa nyaman selama tinggal di hotel tersebut. Menurut saya di web-nya a*******a dapat kita ketahui semua hal hal tersebut. 


Hotel Mason Pine Bandung adalah Hotel bintang empat dengan konsep resor menawarkan kenyamanan murni dengan pemandangan pedesaan yang menakjubkan dari teras padi ladang yang menyatu harmonis dengan desain arsitektur, fasilitas yang luar biasa dan pelayanan prima.
Menampilkan 135 kamar dan apartment dilengkapi kayu dengan lengkap fasilitas olahraga, taman bermain anak dan kegiatan, tempat makan dan Ballroom Bandung terbesar, Hotel Mason Pine Bandung adalah tujuan yang sempurna untuk tujuan bisnis dan liburan.

Hotel Mason Pine Bandung menawarkan:
135 perabotan kayu dan apartment guestsrooms
Tempat makan dengan konsep "Open-udara"
Olahraga & fasilitas hiburan
1.050 beat persegi 'pilarless' Ballroom dengan akses internet nirkabel dan pintu masuk pribadi
Berikut kami tampilakan daftar harga kamar|price list room|Room rates di 30Web Booking Online Cukup Masukan Data Chekin/chekout Anda.[Booking.com Easytobook.comLatesRoom, Agoda.com,Travelocity.com, Hotels.com, Hotelsclub.com dll]