TARIF|Rate HOTEL THE PALAIS DAGO Bandung ( 2 Type Kamar)

The Palais Dago Hotel (bintang 3) 
Jl. Ir. H. Djuanda No.90, Dago, Bandung, Indonesia

Tarif kamar
Deluxe   Rp.684,000,-
(breakfsat,2 dewasa)
Suites     Rp.958,000,-
(breakfast,2 dewasa)
Chek Ketersediaan Kamar,Harga Promo
Rakutta T. Keluarga dengan Anak Dewasa Indonesia, 01 Januari 2013   
Hotel Indah di Tengah Kota

Ornamen hotel yang menarik
Hotel Palais berlokasi di tengah keramaian tujuan wisata Dago Bandung sehingga memudahkan akses kemanapun tujuan wisata. Di sekitar hotel ini banyak sekali outlet2 dari produsen garmen dan pernak pernik fasion dan tempat makan berkualitas ataupun sekedar nongkrong di cafe2 yang menarik.
Tip Shopping: Kalau hendak berbelanja di FO mulailah dari Dago atas (arah sebelah kanan hotel) dan telusuri hingga ke bawah. Jangan membawa kendaraan karena lalu lintas yg ramai dan parkir yang terbatas, gunakan angkutan umum.


The Boutique Hotel Terbaik dan Terindah di Bandung, Kamar  mewah dan elegan .Tersedia  Bar, Cafe & Resto, Ruang Rapat & Pusat Bisnis, Hote The  Palais Dago berlokasi di Dago Bandung, membuat The Palais Dago Hotel Menjadi pilihan banyak pengunjung domestik dan Internasional  yang berada di Business Trip, Transit, atau Keluarga

Room The Palais Dago(Hotel Bintang 4)

The Palais Dago Hotel Bandung dilengkapi dalam desain bertema gaya dan inspiratif. Dengan arsitektur bangunan yang membuat Anda merasakan suasana lain yang lebih dari hanya sebuah hotel, interior yang dirancang dengan arsitektur indah dan ditata untuk  membuat Anda merasa betah dan merasa nyaman setiap saat.
 Lebih banyak Hotel di Daerah Bandung