Harga Kamar HOTEL PARAGON & Residence di SOLO

Hotel Paragon Solo & Residence ****
alamat:Jalan Dr. Sutomo, Slamet Riyadi, Solo (surakarta), Indonesia

 Harga/tarif kamar permalam

Type Kamar
Harga Kamar
Kapasitas Kamar
Superior penawaran hebat
(Superior hot deal)
Rp.  326.653 

2 orang
Deluxe penawaran hebat
(Deluxe hot deal)
Rp.  361.777 

2 orang
Superior
Rp.  384.298 

2 orang
Eksekutif
(Executive)
Rp.  590.909 

3 orang
Suite
(City suite)
Rp.  880.165 

4 orang
Suite
(Premier suite)
Rp.1.376.033

5 orang
CHEK Ketersediaan Kamar & Harga Terbaru klik 

Manajemen Tauzia bangga mempersembahkan Hotel Solo Paragon(Bintang 4) dan Residences. Sebuah Hotel bintang-4 dan Residences dengan dua puluh lima lantai yang menakjubkan yang terletak di pusat kota dan hanya beberpa menit pergi ke Jalan Slamet Riyadi  - jalan yang paling penting di Solo yang juga terkenal diakui sebagai pusat bisnis dan belanja.

Solo Paragon Hotel and Residences  pelayanan yang luar biasa selama Anda tinggal di Solo, kota yang tidak pernah tidur. Nikmati semua kenyamanan ala di rumah sendiri ketika Anda menetap di salah satu kamar tamu dari 237 kamar yag baru saja diperbaharui . Akses Internet Kecepatan Tinggi di setiap ruang/kamar  memungkinkan Anda tetap terhubung dengan siapa saja yang penting bagi Anda paling.

Restaurant Coral menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional dan musik live di lounge d'Breeze selalu mengiringi, martini dan koktail di Club 25 Bar siap sedia .

Solo Paragon Hotel and Residences juga menyediakan fasilitas kelas atas untuk pernikahan dan ruang pertemuan. Sebuah kolam berbentuk kolam renang resor, pusat kebugaran lengkap, jogging track outdoor, lapangan basket, klub Nemo anak bisa di jumpai di hotel ini.

Ini adalah konsep yang sama sekali baru dari Hotel Paragon and Residences solo dengan perpaduan luar biasa dari kenyamanan, exquisiteness dan pelayanan. Hotel pertama di Solo dikombinasikan dengan apartemen dan fasilitas mall, pasti akan membawa Anda ke fasilitas one stop utama yang memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan.

Komentar Dari Para tamu

http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/solo_surakarta/solo_paragon_hotel_residences.htmlHotel nyaman di lokasi yg strategis 9
donny P. Indonesia Keluarga dengan Anak Dewasa 07 Mei 2012

kids club, swimming pool, fitness center
Hotel ini terletak bersebelahan dengan Mall Paragon. Hotel ini juga terletak di lokasi yg strategis tidak jauh dari Jl. Slamet Riyadi & dekat ke tempat-tempat yg biasa dikunjungi wisatawan. Hotel juga memiliki swimming pool ukuran olympic dengan suasana yg nyaman bersebalahan juga dengan Fitness Center & Kids Club. Pelayanan yg ramah & juga membantu tamu yg menginap, & anak-anak juga sangat menyukai hotel ini. Jika saya mengunjungi Solo lagi, saya & keluarga pasti akan menginap di hotel ini.

Nice Place to Stay 9.3
andry G. Indonesia Berpasangan 07 Mei 2012

Like Room and Facilities
Hotel yang bagus sebagai tempat menginap selama liburan ataupun untuk perjalanan bisnis, selain itu juga sangat dekat dengan mal sehingga memudahkan untuk berbelanja. Selain itu dengan lokasi strategis dekat dengan pusat kota memudahkan untuk bepergian keliling kota Solo.

Hotel dan Lokasi yg tepat 8.3
tri H. Indonesia Lain-lain 07 Mei 2012

Harga terbaik untuk fasilitas dan lokasi
Harga termurah dibanduing dengan hotel yg setara , lokasi dan Fasilitas bagus.

Nice hotel with Great location 8.7
selfie L. Indonesia Berpasangan 06 Mei 2012

Perfect kuliners foods
Merupakan hotel baru dengan lokasi yang cukup strategis di jantung kota Solo. Yang mana mempunyai excess memudahkan bagi para pendatang,baik untuk mencari makanan ataupun untuk shopping. Adanya pintu langsung ( connecting door ) ke Solo Paragon Mall memberikan nilai tambah tersendiri.Sehingga bagi saya yang pertama kali datang ke Solo, ini merupakan hal yang mengesankan. Nilai tambah yang lain adalah Interior design yang modern dan indah, baik itu di lobby, restaurant maupun di dalam kamar. Kamar ditata cukup ringkas dan nyaman dengan menampilkan gaya minimalisnya.Bila ada kesempatan ke Solo maka saya akan menginap di Solo Paragon lagi.

Tip Shopping : Ini adalah hotel yang tepat bagi para wanita penggemar shopping, dikarenakan lokasi yang cukup strategis serta adanya counter / mini store dalam hotel yang menjual batik khas Solo, dengan design dan kualitas yang bagus. Juga akses langsung ke Solo Paragon Mall memberikan nilai tambah tersendiri yang turut memberikan kenyamanan tersendiri bagi para shopping mania.

Hotel yang tampak masih baru, mewah dan keramahan 9
melia W. Indonesia Berpasangan 04 Mei 2012

kamar dan perlengkapan yang bersih dan indah
Menginap di hotel ini sungguh mengesankan, karena apa yang saya harapkan ketika memesan, memang seperti yang saya dapatkan, bahkan lebih daripada yang saya harapkan. Sejak memasuki lobby hotel saya menikmati kebersihan, keindahan dan keramahan staff hotel. Keramahan dan sambutan yang hangat memang merupakan surprise awal yang saya nikmati. Maka saya akan menginap lagi lain waktu. Terimakasih atas kenyamanan itu.

Kelihatan baru dan bersih, pelayan cukup ramah 7
achmad R. Indonesia Keluarga dengan Anak Kecil 01 Mei 2012

Fasilitas KM mandi std hotel berbintang
(+) lokasi hotel mudah di akses dari jalan utama (+) hotel kelihatan baru dan bersih (+) pelayanan di counter dan karyawan lainnya ramah (+) harga atau tarif relatif murah untuk sekelasnya (-) ukuran kamar kurang besar (tidak ada kursi tamu didalam) (-) ac model split suara berisik saran : " pertahankan keramahan dan kebersihan/ maintenance "

Tip Restauran : Dekat dengan lokasi penjual makanan "Menengah" khas solo" sekitar stadion Manahan

Hotel yg bagus tp kamar agak kecil 8.3
nancy S. Indonesia Wisatawan Tunggal 30 April 2012

Connect dgn mal paragon
Pelayanan baik,front desk sangat menolong dan ramah.pdhl sy dtg sdh jam 12malam tanpaembawa voucher hotel jg,tp tetap di layani dgn baik,menolong utk mencetak voucher lgsg disana.sangat memuaskan pelayanannya.bila sy ke solo lg.sy pasti akn menginap di sini

Tip Shopping : Connect dgn paragon mal.gampang kl mencari makanan dan oleh-oleh