TARIF|Rate HOTEL SAVOY HOMANN BIDAKARA Bandung 2013

Savoy Homann Hotel (bintang 4)
Jl. Asia Afrika 112, Kota Bandung, Bandung
Tarif Kamar
Deluxe         Rp.497.000,-
(max 2 dewasa,with breakfast)
Suite junior   Rp.796.000,-
(Junior suite,max 2 dewasa with breakfast) 
Chek Harga Terbaru,Ketersediaan Kamar,peta lokasi (klik)


Rusdi I.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 13 Januari 2013 " Hotel yang Nyaman dan Bersejarah"

Keunikan bangunan bersejarahnya.Savoy Homann Hotel merupakan hotel yang sangat nyaman untuk dikunjungi dengan arsitektur yang unik dan bersejarah dengan fasilitas yang lengkap dengan lokasi terbaik di tengah kota Bandung. Breakfast yang disajikan sangat lezat. Two thumbs up to Savoy Homann Hotel!! 
Tip untuk Ciri Hotel: Hotel ini punya banyak nuansa sejarah bangsa yaitu pada perayaan konferensi asia afrika sehingga banyak pemimpin negara yang sudah menginap disana
Tips kuliner: Coba makan malam nasi goreng yg terletak persis di depan hotel. Harga di atas rata2 dan ngantrinya panjang, tapi rasanya memang enak.


Tampilan Savoy Homann Hotel Bidakara bandung baru dengan kombinasi unik dari gaya dan keanggunan deco tropis dicampur dengan standar mewah hari ini dan fasilitas yang disediakan membawakan  estetika traveler cerdas harus menuntut bahkan hari ini. Langkah lebih berkilau marmer, membuka pintu balkon pribadi Anda, dan nikmati pemandangan spektakuler dari hari ke hari ke pegunungan sekitarnya. Sementara Anda menemukan kombinasi unik dari gaya dan keanggunan alam tropis, Anda akan melihat iklim Bandung yang unik. Ya, Anda berada di daerah tropis, tapi selalu ada cukup angin sejuk untuk menjaga nyaman Anda.

Berikut kami tampilakan daftar harga kamar|price list room|Room rates di 30Web Booking Online Booking.com Easytobook.comLatesRoom, Agoda.com,Travelocity.com, Hotels.com, Hotelsclub.com dll]