Harga Kamar HOTEL RIYADI PALACE HOTEL

Riyadi Palace Hotel Solo
Jalan Brigadir Jendral Slamet Riyadi 335, Slamet Riyadi, Solo (surakarta)
Type Room:[Price List Room|Room Rates]
  • Standar    (Rate Publish Rp.598,761,- Rate Booking Online Rp.260,331,-)
  • Deluxe     (Rate Publish Rp.674,692,- Rate Booking Online Rp.293,338,-)
Chek Ketersediaan Kamar & Harga Terbaru klik 

Riyadi Palace Hotel solo (bintang 3 )menyambut Anda dengan kecantikan yang eksotis dan kenyamanan mewah.Ini terletak di jantung kota Solo, pusat Bisnis, Perbankan Belanja, dan Hiburan mudah di jangkau dari hotel ini.

Hotel ini menyediakan kamar mewah dan kamar suite, menawarkan fasilitas-fasilitas dan pelayanan dengan harga termurah.Semua menjadikan  alasan mengapa Hotel Riyadi Palace solo harus menjadi nomor satu pilihan di Solo.

Komentar dari para Tamu


Hotel model lama dengan pelayanan yang ramah 5.3
denny W. Indonesia Wisatawan Tunggal 04 Mei 2012

Air panas yang selalu tersedia
Pelayanan dari receptionist sangat ramah, kamar cukup luas dan rapi. Tapi ada hal yang membuat pengalaman saya menginap kurang nyaman, karena debu yang mungkin berasal dari karpet lantai mengakibatkan alergi saya kambuh. Sepanjang malam jadi kurang nyaman. Bagi yang memiliki alergi debu boleh diperhatikan tipe lantai kamar hotel pilihan anda. Menu breakfast kurang banyak dan makanan yang disajikan kurang lezat.

Hotel tua yg elegan 6.7
robby W. Indonesia Wisatawan Bisnis 29 Maret 2012

kamar yg bersih
kamar cukup bersih, breakfast kurang bervariasi, suasana hotel cukup hening sehingga kami dapat beristirahat dengan tenang. Lift yang cukup tua dan agak lambat. Lokasi hotel dekat dengan pusat perbelanjaan dan mudah dijangkau. secara keseluruhan kondisi hotel cukup baik. Adanya kantor penjualan tiket Garuda di sebelah lobby hotel juga mempermudah untuk membeli tiket perjalanan.

Tip Shopping : dekat dn pusat perbelanjaan seperti Solo Square dan Solo Grand mall

Hotel strategis dengan pelayanan yang baik 6
teddy A. Indonesia Wisatawan Tunggal 25 Maret 2012

pelayanan cepat dan sarapan yang enak
Hotel yang strategis dan murah dengan layanan baik...dekat dari pusat grosir dan produsen batik...cocok untuk pelancong yang juga sekaligus mencari peluang untuk berbisnis ...heritage indonesia yang sudah diakui dunia ...dekat dengan pusat jajanan dan mall yang selalu ramai dengan variasi makanan khas kota solo

Tip Shopping : dekat dengan pusat grosir batik dan pusat budaya serta taman kota solo ...

Hotel yang nyaman, bersih di tengah kota 7
henny R. Indonesia Lain-lain 24 Maret 2012

Lokasinya strategis di tengah kota
Saat datang di hotel ini sudah disambut dengan sikap yang ramah dari petugas hotel. Meski fasilitasnya sederhana, tapi kamarnya cukup nyaman, bersih dan ACnya terasa dingin. Hanya saja menu breakfastnya terlalu sederhana dan kurang variatif. Tapi secara keseluruhan cukup memuaskan untuk standar tarif hotel segitu.

Kamar cukup nyaman dengan Harga yang terjangkau 5.3
jenifer O. Indonesia Wisatawan Bisnis 14 Februari 2012

Lokasi yang berada di dekat kota memberikan akses yang nyaman bagi tamu.
cukup menyenangkan sebagai salah satu hotel yang dipilih utk perjalanan singkat ataupun saat business trip.

Nice Hotel with traditional services 6.7
rachmat R. Indonesia Keluarga dengan Anak Kecil 02 Januari 2012

First experience stay in nice and clean hotel
Hotel Riyadi Palace terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Mall, Keraton dan Pasar Tradisional. Tempat mencari makanan pun tidak sulit seperti Nasi Liwet, Warung Kopi dan berbagai makanan traditional lainnya. Pelayanan hotel nya pun sangat ramah dan memuaskan... kamar mandinya bersih dan air panas tersedia dengan sangat melimpah. Thank you Agoda, i like book hotel with your system

Hotel yang cukup bagus 8
wahyu H. Indonesia Berpasangan 01 Januari 2012

Value for Money
hotel yang cukup bagus. fasilitas dan layanannya sesuai dengan umumnya standar bintang 3. value for money. sayangnya, sarapannya gak enak. mungkin perlu ganti koki.

Hotel dan layanan dengan Lokasi yang tepat! 7.7
michele J. Indonesia Keluarga dengan Anak Kecil 01 Januari 2012

petugasnya Ramah
walaupun sempat terjadi sedikit masalah pada saat checkin namun langsung ditanggapi dengan baik. lokasinya sangat strategis dan kamarnya besaaaarrr...

Great Location 5
arief S. Indonesia Wisatawan Bisnis 29 Desember 2011

lokasi strategis
lokasi sangat strategis, berada di jalan utama solo. dan dekat dengan pusat bisnis. harga kamar berbanding dengan mutu hotel sangat tidak sebanding. mahal tapi fasilitas dan pelayanan sangat kurang

Hotel Yang Strategis 7.7
agung B. Indonesia Keluarga dengan Anak Dewasa 28 Desember 2011

Letaknya Strategis dan Nyaman
Hotel ini sangat strategis, terletak di Jalan Slamet Riyadi, jalan utama di kota Solo di mana banyak pertokoan, restoran, bank dan perkantoran. transportasi menjadi mudah karena letaknya yang sangat dekat ke berbagai tempat. hotel juga cukup bagus dan nyaman. petugasnya ramah dan kamar cukup luas dan bersih.