TARIF|Rate VILLA ROBERNI Bandung (villa 3 kamar)

Datang dekat dengan alam. Nikmati segar dan bersih, udara yang dinginan. Bayangkan sebuah tempat beristirahat yang sangat santai dan damai - waktu untuk Anda dan keluarga Anda.

De Villa - Villa Istana Bunga (bintang 3)
Jl. Vila Istana Bunga Blok V1-3, Lembang, Bandung,

Tarif Kamar
Villa 3 kamar tidur    Rp.991,000,-
(3 bedroom villa,max 7 dewasa)

Chek Ketersediaan Kamar,Harga Promo

"Novianty N. Keluarga dengan Anak Dewasa Indonesia, 25 Nopember 2012   
VILLA 3 kmr tidur dengan halaman yang sangat luas

Kamar tidur luas, halaman luas, fasilitas lengkap, lokasi aman & strategis, udara sejuk Bandung masih segar terasa
Saya dan keluarga (total : 6 orang) sangat menikmati pengalaman tinggal di DE VILLA 1 -VILLA ISTANA BUNGA. Hanya saja, kamar mandi bawah agak kurang terawat. Pintu nya agak rusak dan kurang bersih, tidak seperti kamar mandi yang ada diatas. Kalau kamar mandi lantai 1 sudah diperbaiki dengan maksimal, minimal sama dengan kualitas kamar mandi di lantai 2, maka semuaaaa PERFECTTTT..!
Tips perjalanan: - Vihara Vippasana Graha (Vihara Gajah Putih) - Kampung Gajah - Lembah Carmel - Maja House"

Pengalaman  hidup di kompleks Villa Istana Bunga elit. Menghabiskan liburan anda di negara tempat tinggal kami yang indah di sini di Bandung!

Strategis terletak di belakang Gunung Tangkuban Prahu legendaris dan di Lembah Gunung Burangrang yang megah, pemandangan terbuka yang megah menawarkan panorama yang luar biasa dari matahari terbit dari timur, sementara pandangan tak terlupakan kota terang di malam hari.

Villa Roberni adalah tempat untuk meremajakan indra Anda, merasa hidup.

Villa Roberni terbuka sepanjang tahun - sebuah lokasi yang ideal untuk reuni dan retret, pernikahan dan pra sesi foto pernikahan bahkan syuting ! Keluarga, pasangan, single, pecinta alam, pejalan kaki, pengendara motor, bersepeda antusias, hashers, fotografer, berbulan madu, naturalis dan penggemar outdoor welcome!

 Lebih banyak Hotel di Daerah Bandung


Berikut kami tampilakan daftar harga kamar|price list room|Room rates di 30Web Booking Online Cukup Masukan Data Chekin/chekout Anda.[Booking.com, Easytobook.com, LatesRoom, Agoda.com,Travelocity.com, Hotels.com, Hotelsclub.com dll]