Penginapan"UTTER INN SWEDIA"bermalam di Temani Ikan

HOTEL Penginapan mungil Utter Inn, terdapat di Swedia dekat Stockholm. Ini merupakan gagasan dari Mikael Genberg, seniman dan pemahat lokal yang memfokuskan diri pada pembuatan karya seni untuk masyarakat.
Penginapan Utter Inn ini cukup unik. Hanya memiliki satu kamar yang dilengkapi dengan dua kasur dan sebuah meja. Uniknya lagi, kamar hotel ini berada di dalam air.
Jangan Lewatkan Penawaran Khusus (special Offers)Hotel di swedia Chek di sini
Di awal pembukaan hotel pada Juni 2000, Mikael berhasil mendulang kesuksesan. Tak hanya dari kesuksesan pembuatannya, tetapi juga berhasil menarik banyak orang.
Hotel ini menggambarkan impian dari penduduk Swedia yang menginginkan sebuah rumah merah kecil ala Swedia.
Di sekeliling kamar hotel terdapat jendela tembus pandang yang memungkinkan tamu melihat ikan di air
Hotel ini terdiri dari dua ruangan. Di bagian permukaan air, tampak seperti rumah kecil berwarna merah yang menjadi pintu masuk ke ruangan bawah air yang menjadi tempar tidur. Kamar hotel ini berada 3 meter di bawah permukaan Danau Malaren yang terletak di Vasteras, Swedia

Pengunjung yang bermalam di Utter Inn menempuh jarak perjalanan 1km dari pelabuhan Vasteras menuju danau Malaren. Hotel bisa bergerak karena dibawahnya terdapat perahu karet. Sebelum perjalanan dimulai, pengunjung akan diberikan instruksi dan kemudian dibiarkan pergi sendiri.

Jika pengunjung memilih paket deluxe, di tengah perjalanan mereka akan mendapat kunjungan dari seseorang yang membawakan makan siang. Selain itu pengunjung bisa mendapatkan kesempatan menggunakan perahu kano untuk mengunjungi pulau tak berpenghuni terdekat.