PENGINAPAN Exclusive di Manado"KUNGKUNGAN BAY Resort"



Kungkungan Bay Resort Unsur gaya barat ditambahkan pada bagian kamar mandinya. Meski bertema tradisional, penginapan ini tetap memberikan kualitas standar internasional dari segi kenyamanan, kemanan dan privasi

KUNGKUNGAN Bay Resort berada tersembunyi di Selat Lembeh Manado, Sulawesi Utara. Penginapan mungil ini khusus di desain mempergunakan bahan dasar alamiah yang dipadukan dengan arsitektur tradisional kebudayaan setempat.

Fasilitas kamar yang disediakan di sini semuanya bebas dari asap rokok. Kamar-kamar tesebut digolongkan menjadi:

Beachfront Cottage Suites
Sebuah pondok kayu dengan fasilitas kamar tidur menggunakan pendingin ruangan yang dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar, ruang tengah, kipas angin di atas langit-langit. Selain itu juga mini-bar, hair dryer, kamar mandi berukuran besar dan juga beranda. Kapasitas maksimum sampai 4 orang dengan menggunakan tambahan kasur.

Penawaran kamar Terbaru KUNGKUNGAN Bay Resort bisa di akses di sini

Beachfront Traditional Houses
Rumah bergaya tradisional dengan fasilitas dua tempat tidur besar, TV kabel, kipas angin di langit-langit, pendingin ruangan, mini-bar, kamar mandi dengan perlengkapannya. Dengan bentuknya yang seperti huruf L, memberikan privasi untuk tiap tempat tidur. Kapasitas maksimum 4 orang. Rumah ini memiliki kenyamanan layaknya rumah tradisional pada umumnya.

Jangan Lewatkan Penawaran Khusus Seluruh Hotel & Penginapan di Manado (klik to go)

Beachfront Villas
Rumah bergaya tradisional-modern yang sempurna untuk para pasangan. Kamar tidurnya dilengkapi pendingin ruangan dan tempat tidur besar, ruangannya cukup besar, beranda yang luas dan kamar mandi besar dengan fasilitas untuk berendam. Ada pula mini bar, mesin pembuat teh dan kopi, hair dryer dan TV kabel. Room service dilakukan pada pukul 7am-9pm.

Hillside Villa
Kamar dengan mengusung tema 'penthouse suite' yang disempurnakan dengan pemandangan mengagumkan, serta sebuah privasi yang diharapkan para pasangan. Fasilitas yang terdapat didalamnya serupa dengan Beachfront Villas.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan Kungkungan Bay Resort adalah kolam renang dengan swim-up bar yang memiliki keindahan pemandangan dari Selat Lembeh dengan segala kealamiannya.

Restoran disini menyajikan aneka menu makanan dengan kualitas cita rasa yang tinggi dengan pilihan makanan mulai dari masakan Indonesia hingga masakan ala barat. Servis restoran dilakukan selama 24 jam setiap harinya. Perpustakaan dan akses internet gratis juga ada di sini. Info selengkapnya bisa didapat melalui laman