Tarif "HOTEL PULLMAN CENTRAL PARK" Jakarta

Type Room
Harga di Goyang
Deluxe Room With One Queensize Bed
Rp.1,183,380
Deluxe Room With Two Single Beds
Rp.1,183,380
Deluxe Twin Room
Rp.1,185,362
Deluxe Double Room
Rp.1,185,362
Deluxe Room Executive Floor 2Single
Rp.1,945,680
Executive Room With One Queensize
Rp.1,945,680
Sumber Tarif/Harga:Lihat di sini

Hotel Pullman Central Park Jakarta
Melangkah masuk lobby Hotel Pullman, kesan pertama adalah suasana urban kontemporer, minimalis tetapi menarik. Belum lagi ornamen di dinding menuju lift yang membuat pengunjung mau tak mau berdecak kagum. Hiasan bergaya pop art juga akan Anda temui di setiap lantai.
Hotel Pullman Jakarta Central Park terletak di area bisnis dan perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat. Pullman sendiri merupakan merek hotel upscale dari operator hotel Accor yang memiliki target sasaran para pelancong bisnis. Pemilihan lokasi di area Central Park karena akses dekat dari Bandara Soekarno-Hatta dan dari kawasan bisnis Sudirman.

Hotel Pullman mencoba mengeksplor desain modern pop-art di setiap lantai sehingga memberi kesan berbeda dibandingkan hotel lain. Seakan-akan berada di sebuah galeri seni. Hotel ini memiliki 317 kamar hotel dengan nuansa modern, memadukan unsur minimalis kayu dan kaca.Harga Khusus yang di tawarkan kepada Anda lihar di sini

Furnitur berkesan kayu tak hanya ada di ruang tidur utama, tetapi bilik mandi yang menggunakan rain shower juga memberikan nuansa natural ala kayu. Di dalam kamar, Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari jendela kaca yang menjadi dinding di satu sisi hotel.

Setiap kamar dilengkapi dengan peralatan elektronik seperti televisi LCD, iPod docking station, dan kulkas mini. Menariknya, speaker televisi juga ada di kamar mandi, sehingga tamu yang sedang di kamar mandi maupun toilet tetap bisa menikmati suara televisi.

“Kami juga mencoba memiliki komitmen untuk menjadi hotel ramah lingkungan, misal beberapa lantai di Pullman kami dedikasikan sebagai area non-smoking,” kata General Manager Hotel Pullman Jakarta Central Park "Fabrice Mini."

Ia mengungkapkan meski Pullman memproklamirkan sebagai upscale hotel, tetapi tetap menonjolkan keramahtamahan. Karyawan Hotel Pullman, lanjut Fabrice Mini, tidak akan menunggu tamu dari balik meja saja tetapi menyambutnya saat datang dan mengantarkan ke front desk.

Mampir pula di restoran Collage yang menyediakan berbagai hidangan internasional yang didesain dengan konsep dapur terbuka. Jika Anda ingin menikmati suasana santai, silakan datang ke Cafe BUNK yang menawarkan canape dan signature cocktails sebagai tempat bertemu dengan para kolega.Hotel Pulman Centrla Park