PENGINAPAN Indah di Labuan Bajo FLORES "Jayakarta Suites Komodo"

Jayakarta Suites Komodo Labuan Bajo Flores
SAAT berkunjung ke Flores, Nusa Tenggara Timur, Anda bisa memilih Jayakarta Suites Komodo-Flores sebagai tempat persinggahan. Resort mengagumkan ini terletak di atas pantai pasir putih di Labuan Bajo yang dikelilingi oleh lautan dan pemandangan pegunungan.

Untuk penginapannya tersedia 71 kamar dengan dekorasi unik yang terbagi dalam 3 kelas, yaitu Deluxe Suite, Jayakarta Suite, dan Presidential Suite. Semua kamar mengarah ke lautan dan dilengkapi dengan perabotan bahan dasar kayu serta perlengkapan elektronik berkualitas tinggi untuk mengkombinasikan antara gaya modern dan tradisional.

Fasilitas hotel antara lain massage, gym, sauna, lapangan tenis, spa, kolam renang, dan taman bermain anak. Hotel  Jaykarta Suites Komodo juga menyediakan fasilitas meeting untuk kelompok kecil dan besar hingga kapasitas 400 orang. 

Nikmati aneka masakan Eropa di Nat's Coffee Shop yang buka pada pukul 06.00-00.00. Jika ingin menikmati menu yang lebih ringan seperti snack & cocktail singgahlah ke Nick's Bar yang buka pada 08.00-23.00.

Di sekitar kawasannya terdapat lebih dari 50 titik penyelaman, sehingga Anda berkesempatan untuk menikmati kegiatan air seperti diving, snorkeling dan memancing. untuk reservasi kamar Jayakarta Suites  Labuan Bajo Flors  Selengkapnya bisa mengunjungi flores**.jayakartahotelsresorts*com.