Tarif" AUSTIN RESIDENCE Yogyakarta"Top Hotel di WIROBRAJAN

Austin Residence Yogyakarta (bintang 2)
Jl. Nakulo no 34, Kapten Piere Tendean (1,5 km from Malioboro and Sultan Palace ), Wirobrajan, Yogyakarta

Yoppy A.
Berpasangan
Indonesia, 24 Juni 2012  Hotel dengan kenyamanan yg eksklusif dan modern

Suasana kamar yg modern 8,7 Very impressif....saya berencana akan menginap di hotel ini lagi,nyaman..bersih,desain interior yg modern,cocok buat pasangan yg berbulan madu. Breakfastnya juga lumayan...pokoknya top bgt dech.
Tips perjalanan: Buat pelancong hotel ini cukup nyaman untuk memanjakaj diri sejenak 

Harga Kamar & type

Deluxe (sarapan pagi)
Maks. 2 Dewasa  Rp. 347.345
Private Deluxe (sarapan pagi)
Maks. 2 Dewasa  Rp. 365.345



Komentar Para Tamu
Dedy K.
Wisatawan Bisnis
 Indonesia, 02 Juni 2012  Hotel mewah dan nyaman, harga ekonomis


Suasana yang nyaman bagai di rumah 8,3 saya menginap di austin 25 may 2012, lokasi yang strategis, suasana hotel yang hommie, kamar yang besar dan nyaman (seperti yang ada dalam agoda) tepat sesuai dengan kenyataannya... membuat saya berencana akan menginap lagi ditempat ini. kalau anda kesulitan dengan transportasi, jangan takut ada jasa penyewaan kendaraan yang murah plus ramahnya petugas austin. terimakasih austin...
Tip untuk Ciri Hotel: Hotel dengan suasana rumah yang nyaman dan bersahaja 

Rini H.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Indonesia, 25 Juni 2012  kamar yg sangat nyaman

kamar mandi yg cukup besar 8,7 Kami tiba di hotel jauh dari waktu untuk check in,karena kereta kami tibanya pagi maka sampai di hotelpun pagi lebih kurang jam 07.00.Saat itu kami tanyakan ke receiption apakah kami bisa langsung check in?dan dijawab dengan sangat ramah kalau kondisi kamar saat itu penuh tapi kami disarankan menunggu sbntr karena akan ada tamu yg mau check out,kira2x 1jam menunggu dapatlah kami masuk ke 1 kamar yg membuat kami cukup kagum krn kamar tersebut besar dan kekaguman kami bertambah ketika kami melihat kamar mandi dengan ukuran yg sangat besar berbeda dengan hotel2x lain yg pernah kami tinggali.Pengalaman ini tidak akan terlupa karena anak2x kamipun sangat senang dan berharap kembali tinggal di hotel ini.
Tip Shopping: untuk shopping memang agak jauh maka sebaiknya gunakan becak supaya dapat menikmati pemandangan di sepanjang jalan menuju malioboro atau shopping center lainnya. 


Asim J.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 19 Juni 2012  cocok untuk keluarga -

cocok untuk keluarga - 6 cocok untuk keluarga - lokasi sangat bagus dekat dengan pusat pusat perbelanjaan yang terkenal , bisa menjadi pilihan bila tujuan ke yogyakarta untuk berbelanja atau berwisata kuliner, mudah dicapai dan banyak alternatif angkutan yang melewati hotel ini, tempat untuk parkir mobil juga cukup tersedia, saya sangat puas tinggal di hotel ini karena sesuai dengan perkiraan saya akan kenyamannya