"LAGURA RESIDENCE"Hotel MURAH di CEMPAKA PUTIH Jakarta

Lagura Residence (bintang 1)
Taman Lagura Indah Blok L4 No.2 Cempaka Putih TImur

Tarif & Type Kamar

Standar
Rp.165,000,-




Superior
Rp.205,000,-
Chek Harga terbaru & ketersediaan Kamar,Peta Lokasi (kilk)




Lagura Residence terletak  di Jakarta Timur; salah satu daerah lokal terkenal.Para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan Cempaka Putih. Akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah  seperti Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Rawamangun Golf Driving Range, Kedutaan Arab Saudi.

Di Lagura Residence, segala upaya  dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar.

Terdiri dari 60 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama Menginap. Lagura Residence adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Jakarta Timur khususnya di Cempaka Putih

Kebijakan Hotel
Anak-anak dan ranjang ekstra:
Anak-anak berusia di bawah 2 dapat menginap gratis di ranjang yang tersedia. Perhatian: biaya ranjang bayi mungkin akan dikenakan.
Anak-anak berusia 2 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.




Informasi yang berguna
Check out
12:00 AM

Check in paling awal
02:00 PM

Jumlah kamar
60

Tersedia tempat parkir
Yes

Layanan kamar (ya, tidak, 24 Jam)
Yes

Voltase Kamar
220

Waktu ke bandara (menit)
60

Hotel dibangun pada tahun
2010

Terakhir kali hotel direnovasi tahun
2011