TARIF|Rate DE-SOLOBOUTIQUE HOTEL di SOLO |Harga Kamar PILIHAN

 Type Kamar (De Boutique Hotel Solo)
Jalan Dr. Sutomo, Solo, Central Java, Slamet Riyadi, Solo (surakarta), Indonesia

Booking & ReserVasi Online
Atau Dengan Memasukan data Chekin|Chekout Kami tampilkan harga Kamar|price list Room Hotel Horison bandung di 30Web Booking Onlin:[Booking.com Easytobook.comLatesRoom, Agoda.com dll]

Terdiri dari 19 kamar yang unik dan artistik dengan kombinasi avant-garde & tradisional, layaknya rumah Anda sendiri, yang terletak di tengah kota dan dekat daerah warisan di Solo, seperti The Kraton Surakarta Hadiningrat Puro Mangkunegaran & dan pasar tradisional "klewer" , salah satu tempat yang menarik bagi penggemar Batik .

Hotel ini nyaman dikelilingi oleh desa setempat dan taman hijau subur dengan bangunan kayu alami antik finishing. Menikmati belanja di sekitar kota Warisan Solo dan mendengarkan bisikan angin taman bermain penuh kasih Irama Jawa , musik tradisional jawa tengah(gending Jawa), segera mata Anda dengan sambutan hangat oleh keramahan Jawa yang menakjubkan,memberikan kebahagiaan dan suasana damai.

Dari akomodasi bergaya lingkungan yang tenang, lingkungan yang hijau, segala sesuatu tentang De-Boutique Hotel Solo  dirancang untuk menyenangkan Anda dari kenyamanan rumah Anda sendiri, dengan suasana lokal dan tradisional. Memiliki privasi dan relaksasi Anda yang mendambakan  di daerah kantong yang elegan di Kota Solo, Jawa Tengah.