TARIF|Rate HOTEL BATIK di YOGYAKARTA |Harga Kamar PILIHAN

 Type Room Hotel Batik Yogyakarta (Bintang 2)

Family                       Rp 475.000,00
Special Cottage         Rp 460.000,00
Moderate                  Rp 400.000,00
Standard                   Rp 330.000,00 

Jl. Dagen, Kompleks Taman Yuwono, Sosromenduran Yogyakarta INDONESIA

daftar harga kamar|price list room|Room rates di 30Web Booking Online Cukup Masukan Data Chekin/chekout Anda.[Booking.com, Easytobook.com, LatesRoom, Agoda.com,Travelocity.com, Hotels.com, Hotelsclub.com,Otels.com ,DHR.com, Octopustravel.com dll]


Hotel Batik Yogyakarta memiliki atmosfer yang nyaman dan menyenangkan, dengan dikelilingi oleh taman tumbuhan tropis yang benar-benar merupakan sentuhan alami, sehingga seakan-akan para tamu serasa hidup di tengah-tengah perkampungan tradisional Yogyakarta.
Hotel yang juga dikenal sebagai Batik Palace Cottage ini berjarak sangat dekat dengan Malioboro dan Shopping Center yang merupakan pusat perdagangan tradisional Jawa yang unik. Selain itu, lokasi auberge ini cukup strategis karena akses yang mudah jika ingin ke Stasiun Kereta Api, Kantor Pos Besar, dan sekitar 15 menit dari airport.
Dengan konsep tradisionalnya, Batik Palace Cottage Yogyakarta melengkapi diri dengan fasilitas berstandar internasional untuk menjamin kunjungan para tamu ke Yogyakarta menjadi sebuah kunjungan yang batten nyaman dan menyenangkan, yang tidak pernah ditemui sebelumnya.
Fasilitas:
- "Sidomukti" Restaurant
- Air Conditioned
- Hot Water
- TV
- Phone
- Swimming Pool
- Parking Area
- Car Rental
- Laundry Services