BOOKING HOTEL Untuk TEMEN/Orang Lain di AGODA dengan Kartu Kredit

Ada kalanya suatu saat Anda yang tidak punya kartu kredit memesan hotel tapi bingung harus bagai mana?...nah berikut ini cuplikan Cara memesankan Voucher Hotel dari Agoda Untuk Rekan kerjanya.Cara/Prosedur ini bisa di praktekan bagi yang meminjam kartu kredit Orang tua,kakak,saudara untuk pesan kamar Via Agoda:

 Baca Juga :CS Agoda Indonesia[Jakarta/Bali] & 12 Cara Menghindari Masalah Booking Online

sejak awal tahun 2013 lalu telah diperbolehkan. Artinya, jika anda ingin melakukan reservasi hotel via Agoda tetapi tidak memiliki CreditCard, maka anda bisa menggunakan CreditCard orang lain( Entah pinjam kantor,orang tua,kakak,temen dll yang tentunya atas ijin mereka)

Trus, apakah nanti waktu check ini akan diharuskan menunjukkan CreditCard-nya? Jawabannya TIDAK, anda tidak akan diminta untuk menunjukkan CreditCard lagi sewaktu Check in. Sebab yang punya CreditCard khan tidak ikutan menginap, soalnya kita hanya menggunakan CreditCard-nya saja untuk melakukan reservasi pemesanan room hotel tersebut, gak pelu juga bawa fotocopy creditcard-nya segala (agar lebih nyaman bisa bawa foto copy tampak depan saja) .


Caranya sebagai berikut :

#1. Pada saat anda klik menu “Booking” atau “Pesan” di Hotel dan room pilihan anda seperti gambar berikut ini.

#2. Lalu dalam pengisian data,centang pada kotak" saya tidak menginap di hotel" ikuti langkah sebagaimana di gambar berikut ini :

Klik Pada Gambar Untuk memperjelas


#3. Selanjutnya, pada menu Pembayaran, setelah anda klik “Lanjut”, cara pengisiannya tetap sama, gunakan data dari CreditCard yang akan melakukan pembayaran dari booking tersebut. Kuncinya adalah orang yang booking(bukan tamu hotel/yg mau chekin) dan pemilik CreditCard harus SAMA..!!


Maka, setelah proses pembayaran selesai, dalam 15-30 menit anda akan menerima voucher agoda yang di kirim via Emil dengan nama tamu sesuai pesanan tersebut yang berbeda dengan nama pemilik creditcard tadi, dan status pemesanan tersebut telah CONFORM,...Silahkan Print PDF file Voucher agoda tersebut atau kirim Vocher tersebut ke Email Tamu/teman yang mau chekin di hotel untuk di print mereka sendiri.

Saat mau chekin tinggal tunjukin Voucher tersebut & ambil kunci kamar ,tanpa harus menunjukkan CreditCard yang digunakan untuk booking tadi.


Semoga bermanfaat, dan dengan kemudahan ini, pastikan KAMAR-anda sudah tersedia lebih dahulu sebelum anda TERBANG menuju kota tersebut, supaya travelling anda nyaman dan tenang..!


ARTIKEL PILIHAN

SERU 14 Hotel Resort di Yogyakarta (Jogja) Ramah Anak ada Playground,Kids Corner/club,Waterpark,Minizoo

HIT 10 Hotel di Malang Ramah Anak ada Fasilitas Playground WaterPark Kids Club

WAH, 15 Hotel di Semarang Ini Ramah Buat Anak Ada Playground, Kids Club, dan Waterpark Lho

5 CARA CERDAS Pesan hotel di AGODA TANPA KARTU KREDIT

MANTUL 20 Hotel di Yoyakarta (Jogja) ini Ada Fasilitas Bathtub Murah

13 Hotel di Surabaya Ramah Anak Fasilitas PLAYGROUND/Kids Corner