Tarif HOTEL SYARIAH GRAND JAMEE Medan :Bintang 1

Hotel Syariah Grand Jamee  (Bintang 1)
Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 92, Medan, Indonesia
Type kamar
Harga kamar
kapasitas
Standar tempat tidur double Sarapan pagi
Rp. 177.686
2 dewasa
Standar tempat tidur twin Sarapan pagi
Rp. 202.479
2 dewasa
Deluxe tempat tidur double
Sarapan pagi
Rp. 223.140
2 dewasa
Deluxe tempat tidur twin
Sarapan pagi
Rp. 330.579
2 dewasa

Chek Harga Terbaru & Ketersediaan Kamar,peta lokasi
tampak luar

Hotel Syariah Grand Jamee merupakan hotel bintang 1 yang menerapakan konsep syariah staff dan pelayan kamar bagi wanitanya berkerudung(berjilbab), para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang bisa didapati  di sebuah kota metropolis Medan yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Rumah Sakit Sari Mutiara, Plaza Millennium, Konsulat Turki sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.
resepsionist yang ramah

Hotel Syariah Grand Jamee Medan memberikan pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingi di antara hotel Medan jadi jangan sampai terlewatkan . Fasilitas lain yang di sediakan hotel ini termasuk wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, ruang merokok , tempat parkir mobil.
toko di hotel

fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk AC, shower, untuk cukup membantu Anda memulihkan tenaga kembali setelah capek beraktivitas rekreasi maupun aktivitas bisnis. Bagi yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman. Hotel Syariah Grand Jamee adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Medan.  

Informasi yang berguna
Check out 12:00 PM
Check in paling awal 02:00 PM
Jumlah kamar 30
Tersedia tempat parkirYes
Voltase Kamar 220