Tarif HOTEL TIARA MEDAN & Convention Center : Price List Room

Tiara Medan Hotel & Convention Center  (bintang 4)
Jl. Cut Mutiah, Pusat Kota Medan, Medan, Indonesia
Type kamar
Harga kamar
kapasitas
superior
Sarapan pagi
Rp. 359.504
2 dewasa
Eksekutif
Sarapan pagi
Rp. 433.884
2 dewasa

Chek Harga Terbaru & ketersediaan Kamar,Peta Lokasi


kamar tiara hotel medan
Bagi pecinta belanja Hotel Tiara Medan sangatlah cocok karena lokasinya yang cukup dekat dengan pusat belanja di kota medan.Selain itu Hotel ini sangat dekat dengan gedung - gedung bisnis, toko - toko dan Masjid Kuno.  akses internet, AC dan televisi yang tersedia di setiap kamar bisa di nikmati para tamu. makanan lokal dan internasional sepanjang hari di sajikan oleh katarajasa Restaurant, sementara Tartar Lounge dan The Patio merupakan tempat bersantai plus pilihan cocktail dan mocktail.

kolam renang
Ruang Rapat,  tersedia untuk acara perusahaan. Fasilitas rekreasi di hotel Tiara Medan di antaranya kolam renang outdoor, sauna dan lapangan tenis. Hotel ini juga menyediakan fithness room bagi para tamu yang gemar berolah raga. Dengan lokasi strategis dan beragam fasilitas, hotel ini adalah tempat bermalam ideal bagi para pebisnis dan wisatawan. .  

Executive Laounge
Kebijakan Hotel
Anak-anak dan ranjang ekstra:Anak-anak di bawah usia 6 dapat menginap gratis menggunakan ranjang yang telah ada.
Anak-anak berusia 6 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.
 Komentar Para Tamu
Hotel nyaman dan strategis  7.7  astrida R.   Indonesia  Berpasangan
 01 Juni 2012

Letaknya strategis, dekat dengan Sun Plaza maupun Masjid Agung. Mudah mencari betor maupun taksi untuk bepergian Masa menginap hanya semalam, namun cukup nyaman. Walaupun hotel ini sudah terbilang tua, tapi interiornya tetap terawat dengan baik.
Tips perjalanan : Pemandangan dari kamar tidak OK, channel tv juga hanya sedikit (buat yg suka nonton film, silahkan kecewa). Betor yang mangkal di depan hotel suka minta tarif yang mahal, siap-siap menawar.

Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman  10 
sulis T.   Indonesia  Keluarga dengan Anak Kecil
 21 Mei 2012

DInner Buffet, Wifi Bagus, ada wifi, kamar bersih, air panas tersedia. Ada buffet dinner, dekat dengan Sun Plaza. Ada ATM. Pelayanan bagus dan menyenangkan. Keamanan bagus Ada business center walau agak kecil. 

great rooms but poor view  5 
guntur G.   Indonesia  Wisatawan Tunggal
 06 Mei 2012

poor featrue of the hotel view yang saya tempati kurang begitu bagus, Dan juga kolam renang yang tidak begitu bagus membuat kenangan untuk hotel ini tidak ada.. 

hotel tempat strategis  8  frans S.   Indonesia  Wisatawan Tunggal
 23 April 2012

live music hotel tiara bagus- dan pelayanan nya pun baik- live musicnya lagu2 nya ok- dan tempatnya stategis
Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan : ok

Hotel dengan resepsionis dan breakfast yg oke.  7 
muh Y.   Indonesia  Wisatawan Tunggal
 09 April 2012

gym hotel tiara adalah hotel yang nyaman untuk ditempati kawasan pusat kota tetapi sangat tenang dan tidak bising. ada ATM BCA didepannya dan sangat dekat dgn SUN Plaza. fitness yang mumpuni dan kolam renang yang terpelihara. ditambah resepsionisnya yang ramah dan enak diajak ngobrol tentang kota medan serta sarapan pagi yang enak banget dan lengkap . semuanya puas kecuali pas aku booked di agoda sy memesan ranjang besar tetapi diberi ranjang twin dgn alasan full booked yg ranjang besar. dan mungkin ruangan kamar perlu di vacuum udara yang tidak sedap. tercium bau karpet yang memang sudah agak tua dan berbau.tetapi hotel ini tetap rekomen kok.:)))
Tips perjalanan : hati hati make safety box nya..baca petunjuknya hehehe karena saya make tiba2 terlock..untungnya tdk ada barangku saya masukkan sebelumnya heehehe

Lokasi hotel dkt shopping Mail tp pelayanan buruk  5.7  vanni M.   Indonesia  Wisatawan Bisnis
 04 April 2012

Kamar cukup luas Kondisi bangunan hotel sudah tua perlu banyak yg diperbaiki dan agak sedikit menyeramkan.

hotelnya cukup besar dan lokasi dekat shopping.  6.3 
wahid B.   Indonesia  Keluarga dengan Anak Kecil
 02 April 2012

letak hotel sangat dekat dengan shopping center Hotelnya sangat strategis lokasinya dan dekat shopping center,cukup bagus. 

Hotel yang Tenang & Bersih  9 
sherly I.   Indonesia  Berpasangan
 24 Maret 2012

A Tasty Dinner kamar yang luas dengan fasilitas kamar yang baik serta lingkungan hotel yang tenang akan sangat membantu kita untuk mendapatkan istirahat tidur yang sempurna. drainage pada area kamar mandi agak sedikit mengganggu tapi itu akan segera di atasi oleh staff hotel begitu kita melaporkannya. menu makan malam lengkap pada area terbuka dan di iringi musik hidup membuat makan malam terasa menyenangkan. kami benar benar mendapatkan istirahat yang baik serta makan yang enak selama tinggal di hotel ini. 

hotel lama di Medan  6 
antonius F.   Indonesia  Wisatawan Bisnis
 16 Maret 2012

fasilitas lengkap hotel terletak dekat bandara sehingga memudahkan bagi tamu untuk mencapainya, hotel dengan fasilitas bintang 5 memberikan standard pelayanan yang baik, interior kamar terlihat sdh tua tetapi masih sangat nyaman untuk ditinggali, makanan cukup baik dengan rasa yang baik dan bernacam macam variasi, parkir tersedia cukup
Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan : dekat tengah kota

lokasi dekat bandara  6  antonius F.   Indonesia  Wisatawan Bisnis
 16 Maret 2012

hotel lama hotel terletak dekat bandara sehingga memudahkan bagi tamu untuk mencapainya, hotel dengan fasilitas bintang 5 memberikan standard pelayanan yang baik, interior kamar terlihat sdh tua tetapi masih sangat nyaman untuk ditinggali, makanan cukup baik dengan rasa yang baik dan bernacam macam variasi, parkir tersedia cukup
Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan : dekat shopping centre