12 HOTEL Murah di sekitar TUGU JOGJA|Bintang 1,2,3,4,5

Daftar dan Tarif Hotel Bintang dari 1,2,3,4 dan 5 yang berada di sekitar wilayah tugu Jogja (yogyakarta) di sertai komentar para tamu yang telah menginap di hotel ini.
Klik Nama Hotel untuk info ketersediaan kamar,peta lokasi & harga Terbaru

Jl.Poncowinatan No 3
Tarif Rp.202,000,-
Ikhwanul M.
Berpasangan
 Indonesia, " Lovely hotel anda service with a smile"

Delicious breakfast,very nice people and clean room . Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis,selain sangat dekat dengan tugu jogja,hanya membutuhkan waktu sekitar 5menit untuk mencapai malioboro dan keraton.begitu juga dengan pusat entertainment seperti XXI,malioboro mall,dan amplaz.pelayanannya sangat baik dan ramah,intinya saya sangat puas telah mengisap di hotel ini
Tip Restauran: Milano artemi ice cream (malioboro),coto makassar,dan house of raminten (kota baru) 

Jl.Gowongan kidul no 34
Tarif Rp.322,000,-

Gita A.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Indonesia, "  Great location with friendly services"

Great location, easy access to Yogyakarta's well-known places, friendly staffs 9,3 During my stay at Sakanti City Hotel, I was very pleased with the staffs which are very friendly to me as a first-timer tourist to Yogya, they will share any information you ask about great places in Yogya and how to get to the place. The hotel facilities are nice (reasonable with the price), the room is clean, breakfast was good.
Tip Nightlife: Try Angkringan Lek Man, located in Jalan Wongsodirjan, right beside Tugu Train Station. Try the 'Kopi Jos'! 

Jl.Kebon Dalem 2A
Tarif Rp.309,000,-

(new)

Jl.C.Simanjutak no 2YAP.
Tarif Rp.239,000,-

Bagus P.
Wisatawan Bisnis
 Indonesia, " Hotel baru dengan kamar yg lega"

Dekat dengan Tugu Yogyakarta & Malioboro Hotel baru terletak di deretan ruko YAP square, akses transportasi umum mudah, pelayanan ramah, sarapan terdapat beberapa menu dan rasanya lumayan, dekat dengan keramaian sehingga tidak sulit untuk mencari makanan diluar hotel.
Tip Shopping: Anda bisa jalan-jalan ke Malioboro dengan becak/taxi dari hotel ini dengan biaya Rp 15.000,- 

Jl. A.M Sangaji no 16-18,jetis
Tarif Rp.155,000

Fransiska A.
Berpasangan
 Indonesia,"  Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman"

Lokasi yang hebat tapi ukuran kamarnya kecil,  tidak disangka dengan harga murah tapi hotel ini sanggup memberikan fasilitas yang cukup buat kami, dengan king size bed, shower dengan air panas, tv layar datar, free computer dengan internet di lobby 

Jl.Diponegoro 87
Tarif Rp.314,000,-

Bagus A.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, "  Simpel dengan layanan yang bagus"

kamar nyaman . kami bepergian sekeluarga dengan empat anak dan menyewa dua kamar. permintaan kami untuk mendapatkan kamar bersebelahan ternyata dikabulkan. kamar cukup nyaman dengan fasilitas standar. 

Jl.Tri Margo Kulon 9A
Tarif Rp.363,000,-

Theny Y.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia," Hotel kecil dengan layanan maksimal"

keramahan petugasnya 7 Pertama melihat hotelnya yg relatif kecil, agak kecewa, tetapi setelah masuk, berinteraksi dengan para petugas hotelnya, ternyata mengesankan. Suasananya hotel asri, kamar emang agak sempit tapi lingkungan hotel menyenangkan, anak2 kami sangat menikmati. Kebersihan kamar terutama kamar mandi perlu ditingkatkan, sarapan lumayan. Waktu itu saya pesan makanan pd malam hari di luar waktu pelayanan, tapi mereka tetap merespon dengan baik. 

Jl.gowongan kidul no 50
Tarif Rp.330,000,-

Lintang P.
Wisatawan Tunggal
 Indonesia, " Lokasi yang tenang dan Hotel yang nyaman"

Kamar yang bersih dan tenang  gowongan inn terletak di pusat kota yogyakarta, sangat dekat dengan kawasan malioboro dan landmark tugu yogyakarta. lokasinya sangat tenang dan nyaman, karena jalur transportasi di dekat hotel yang tidak terlalu ramai. selain itu lokasi hotel juga dekat dengan stasiun kereta api - tugu. sangat cocok bagi pelancong yang melakukan perjalanan menggunakan kereta api. kamar hotel tempat saya menginap mungkin tidak besar, namun nyaman dan tenang. one of best price hotel. 

Jl.Jenderal Sudirman no.19
Tarif Rp.549,000,-

Sulistyo H.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Indonesia,"  Hotel dengan pelayanan yang ramah"

Sop buntutnya mak nyussss !Tinggal di Hotel Santika Premiere Jogja, sungguh menyenangkan dengan pelayanan yang ramah. Menu sarapan/ breakfast sangat banyak dan enak, terutama bubur ayam-nya. Dan jangan lupa untuk mencoba sop buntutnya mak nyussss !
Tips Wisata: Kunjungi Keraton,Taman Sari,Malioboro,Kota Gede,Taman Pintar untuk anak-anak, Candi Prambanan dan Borobudur. 

Jl.Jenderal Sudirman no 9,Tugu Jogja
Tarif Rp.605,000,-

Ailei K.
Berpasangan
 Indonesia, "  Beautiful Hotel & Great Service"

Hotel staffs are very friendly 10 Excellent experience! Bangunan Hotel nya sangat indah, cocok dengan suasana Jogja yg kental nuansa "jaman dulu". Selain indah juga sangat bersih dan nyaman. Semua staff hotel sangat ramah, penuh senyum dan helpfull. Selama menginap 4 malam disini kami merasa sangat nyaman, serasa di rumah. Senang juga karena hotel menyediakan becak di depan hotel, jadi sangat convenient untuk jalan2 ke malioboro ataupun sampe ke keraton Kami akan merekomendasikan hotel Phoenix ke family dan teman2 lain bila mereka datang ke jogja.