Di HINA Pesaing"PANTAT LOE sama dengan MUKA GUE" [Waduuh...!!!]


Ketika persaingan antar perusahaan semakin sengit ada aja cara untuk menjatuhkan perusahaan rivalnya

Nah,ini terjadi juga di perusahaan yang dipimpin Den baguse koplo.Beberapa bulan terakhir perusaan menjadi yang terdepan

Tentunya ada rival perusaannya yang ga suka & berusaha menjatuhkan perusahaan yang di pimpin Den baguse koplo dengan cara tidak fair .Usaha itu berhasil dan menjadikan Den baguse koplo muring-muring alias marah besar.

Ke Esokan Harinya Den baguse koplo nyusup ke ruang boss perusahaan rivalnya tadi sambil di temeni paimin sang sopir sekaligus body guardnya
Sambil marah plus menggebrak meja koplo berucap "Dasar loe kampungan,menghina perusahaan gue dengan gosip murahan,Dasaaar pantat loe sama dengan muka gue...!!!!"

Buru-buru setelah memarahi boss perusahaan rival tadi,Den baguse koplo masuk mobil.Sebelum mobilnya ngacir sang sopir paimin nyletuk "Perasaan tadi BOSS salang ngomong...!!".."oh..ya",sahut Den baguse koplo dengan muka merah menahan malu

Buru-buru Akhirnya Dia masuk lagi ke ruang boss perusahaan rival yang dia marahi tadi
sambil ngomel,"MAAF tadi gue salah ngomong..,Dasar loe kampungan lihaat ni... muka gue sama dengan pantat loe...!!!"