ASIK 19 Hotel di Bali ada Fasilitas Connecting Room/Door & Adjoining Room

Pengen liburan ke Bali tapi bingung mau nginep di mana? Coba deh cari hotel yang punya fasilitas connecting room atau adjoining room! Kamu bisa nginep bersama teman atau keluarga, tapi tetap punya privasi yang cukup. Gimana nggak nyaman sih, bisa ngobrol-ngobrol sepuasnya sambil tetap punya kamar sendiri-sendiri?

Nggak perlu khawatir soal privasi, karena hotel di Bali yang punya fasilitas connecting room atau adjoining room sudah pasti mengutamakan privasi tamu. Jadi, kamu bisa santai dan menikmati liburanmu tanpa perlu khawatir soal gangguan dari tamu lain. Selain itu, fasilitas ini juga cocok banget buat keluarga atau grup yang mau tetap bersama-sama tapi nggak mau bermasalah soal privasi. Jadi, yuk cari hotel yang punya fasilitas ini dan mulai merencanakan liburanmu di Bali!

1.Ashya Candidasa Resort

Ashya Candidasa Resort connnecting room

Ciee liburan di Bali nih! Ada nih resort yang punya taman super asik dan jembatan ke laut yang bikin kamu bisa jalan-jalan di atas air. Yang bikin makin seru lagi, tiap malem tuh ada lampu-lampu indah yang bikin suasana makin romantis. Selain itu, para karyawan disini juga sangat ramah dan siap membantu segala kebutuhan kamu. Candidasa, lokasinya strategis banget buat jalan-jalan ke tempat wisata di sekitar Bali, dan yang paling penting, cocok banget buat liburan bareng keluarga .Di resort ini ternyata selain punya kamar family room ada Room Conected yang pas buat keluarg besar atau nginep bareng teman-teman Yuk, siap-siap mengisi liburanmu di Bali dengan menginap di hotel yang satu ini!
Alamat: 
Jl. Raya Candidasa, Beach, Bugbug, Kabupaten Karangasem, Bali
Telepone: 0812-3786-4848
https://www.ashyanacandidasa.com/connected-room
Chek Detail dan Harga Promo

2.Holiday Inn Bali Benoa

Holiday Inn Bali Benoa Connecting room

Hayuk liburan ke Bali, guys! Ada nih hotel yang paling asik buat kamu yang suka liburan pantai. Yup, Holiday Inn Bali Benoa adalah tempat yang wajib kamu kunjungi. Disini semua fasilitasnya lengkap banget, mulai dari kolam renang, gym, dan kids club yang pasti bikin liburanmu semakin seru. Kamarnya juga asik banget, dengan pintu penghubung yang bisa menggabungkan dua kamar menjadi satu ruangan yang super luas, seluas 70 meter persegi dengan pemandangan langsung ke kolam renang. Kamar ini bisa muat buat 5 orang dewasa, dengan kasur King bed dan 2 Single Bed. Sarapannya? Wow banget, variatif banget deh! Pelayanannya juga ga kalah oke, bikin kamu merasa dikepoin terus sama orang-orang yang super ramah dan friendly. Oh ya, hotel ini juga punya akses langsung ke pantai loh. Jadi, liburan pantaimu akan makin seru dengan menginap di Holiday Inn Bali Benoa.
Alamat: 
Jl. Pratama No.86, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 8947888
https://balibenoa.holidayinnresorts.com/id/
Chek Detail dan Harga Promo

3.Maya Sanur resort and spa

Maya Sanur resort and spa

Kamar-kamar di Maya Sanur Bali Suites memang jadi primadona nih, gaes! Dengan pemandangan taman yang asri, kamu bisa menikmatinya dari balkon pribadi di dalam kamar. Kamar yang luas ini juga bisa diatur ulang untuk liburan keluarga atau dengan teman, kamu bisa memilih king-size bed atau dua bed ukuran double, ditambah dengan daybed yang bikin kamu betah berlama-lama di dalam kamar. Di pagi hari, sinar matahari yang lembut akan memancar dan menambahkan nuansa indah di dalam kamar. Tersedia juga pintu penghubung untuk menggabungkan dua kamar yang sama luasnya, jadi kamu bisa menikmati liburan dengan privasi yang lebih terjaga. Yuk, buat rencana liburanmu ke Maya Sanur Bali Suites!
Alamat: 
Jl. Danau Tamblingan No.89M, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
Telepon: (0361) 8497800
https://mayaresorts.com/sanur
Chek Detail dan Harga Promo

4.Bintang Bali Resort

Bintang Bali Resort Conneting room

Seru banget nih liburan kita bareng-bareng di resort ini! Asiknya lagi, kita semua ditempatkan di lokasi yang deketan, jadi bisa asyik-ngumpul bareng. Gue suka banget bisa booking kamar yang terhubung jadi ga usah repot- repot sewa dua kamar. Ada 2 Deluxe Room yang saling terkoneksi, dengan 1 kasur King Size + 2 kasur Single Beds, dengan luas 72 meter persegi untuk maksimal 4 dewasa. Kalo ada anak kecil bisa tambah 2 extra beds, dengan private terrace pula! Selain itu, hotelnya emang oke banget deh, gede, banyak taman-tamannya, dan pantainya langsung nge-jreng! Kamar kita juga bersih banget dan punya balkon yang asik banget buat nongkrong.
Alamat: 
Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 753292
https://www.bintang-bali-hotel.com
Chek Detail dan Harga Promo

5.The Stone Hotel bali

The Stone Hotel bali kamar penghubung

Lokasi The Stone Hotel Bali emang gak main-main, tempatnya pas banget bersebrangan sama Pantai Kuta. Jalan kaki aja ke Beach Walk Shopping Complex, atau kalo pengen mampir ke Seminyak juga gampang. Udah gitu banyak banget resto dan lapak-lapak jualan yang langsung nongol di depan hotel, jadi buat kalian yang suka ngemall atau pengen pijat, gak bakal kehabisan pilihan deh. Yang bikin nyaman lagi, The Stones punya pengamanan super ketat! Ada 4-6 penjaga dan dua anjing galak di pintu gerbang. Ada kamar yang terhubung dan harganya masih rasionable. Ruangannya luas banget, kasurnya juga bagus, ada yang King Size dan ada yang twin bed. Pintu yang terhubungnya juga besar, jadi bisa dibuka dan anak-anak tetep merasa aman dan deket sama kita. Oh iya, kalo mau booking kamar yang terhubung, pastikan telp hotel dulu yah, karena kamar terhubung terbatas
Alamat: 
Jl. Raya Pantai Kuta Banjar Legian Kelod Legian Bali, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 3005888
https://www.marriott.com/en-us/hotels/dpsak-the-stones-hotel-legian-bali-autograph-collection/overview/
Chek Detail dan Harga Promo

6.Swiss-Belinn Legian Ulasan

Swiss-Belinn Legian Ulasan kamar penghubung

Hotelnya mantap banget! Menginap di lantai 5, kamar Deluxe. Letaknya cukup strategis karena cuma satu lantai di atas kolam renang dan bar atap yang asik banget. Kalo lagi males jalan-jalan, kita bisa langsung relax di situ aja sambil minum-minum. Dan kalo pengen spaan, di lantai yang sama ada tempat spa yang bikin badan dan pikiran bener-bener rileks. Oh iya, breakfast di hotel ini juga enak-enak loh, rekomen banget deh buat dicoba! Lokasinya juga gak kalah oke, deket sama banyak cafe dan resto di sepanjang pantai Double Six. Kalo pesen kamar Superior, bisa dapet yang pintu terhubung dan gedenya sekitar 24 m2.Kamau bakal suka banget karena deket sama toko-toko, bar, swalayan, dan apotek, jadi gak perlu susah-susah nyari tempat belanja atau makan.
Alamat: 
Jl. Padma Utara, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: Telepon: (0361) 760300
http://swiss-belhotel.com/swiss-belinn-legian-bali
Chek Detail dan Harga Promo

7.Melia Bali Hotel

Melia Bali Hotel Connecting room

Hotel yang oke banget buat liburan keluarga dan staycation. Gak cuma buat dewasa, tapi anak-anak juga pasti betah dan gak bakal kebosanan karena banyak aktivitas yang bisa dilakuin. Terutama kalo pesen kamar lagoon access, anak-anak bisa puas berenang sementara ortunya tetep bisa santai di kamar. Oh ya, jangan lupa cobain cake dan pastry-nya di menu sarapan, enak-enak banget! Kalo pengen kamar yang terhubung, bisa pesen kamar Premium Connecting Room Garden View. Ukurannya gede banget, sekitar 84 m², dan terdiri dari dua kamar tidur dengan gaya tropis yang asik banget. Viewnya juga kebun jadi gak bikin boring.
Alamat:
Jl. Kw. Nusa Dua Resort Itdc Lot 1, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Bali
Telepone: (0361) 771510
https://www.melia.com/en/hotels/indonesia/bali/melia-bali
Chek Detail dan Harga Promo

8.Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali kamar penghubung

Kamu yang suka dengan nuansa rock n roll, wajib banget coba nginep di Hard Rock Hotel Bali. Gak cuma fasilitas connecting room-nya yang nyaman dan cozy banget, tapi kamar-kamarnya juga modern dan stylish. Pokoknya bikin betah banget deh di dalam kamar. View dari balkonnya juga oke banget dan pastinya bisa bikin kamu merasa santai dan tenang. Kalo pengen makan malam yang beda, bisa coba ke Jamie's Italian yang ada di dalam hotel. Selain itu, sering ada acara seru seperti konser musik dan penampilan live DJ yang bisa bikin liburanmu makin seru dan ga bosen. Yuk, booking sekarang!
Alamat:
Jl. Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 761869
https://www.hardrockhotels.com/bali/
Chek Detail dan Harga Promo

9.Ibis Styles Bali Benoa

Ibis Styles Bali Benoa kamar penghubung

Nah, buat kalian yang lagi cari hotel yang terjangkau tapi tetap bikin nyaman dan lengkap, Ibis Styles Bali Benoa bisa jadi pilihan yang oke nih. Kamar-kamarnya yang modern dan minimalis ini dilengkapi dengan tempat tidur yang empuk dan nyaman banget buat istirahat. Oh iya, hotel ini juga punya fasilitas connecting room yang bisa memudahkan kamu berkomunikasi dengan teman atau keluarga. Di samping itu, kolam renang yang menarik dan area bermain untuk anak-anak juga tersedia di sini. Jangan lupa juga buat cobain makanan enak baik dari Indonesia maupun barat yang bisa didapetin di hotel ini ya
Alamat:
Jl. Pratama No.57A, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Telepone:(0361) 8467000
https://all.accor.com/hotel/9271/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

10.The Samaya Bali Seminyak

The Samaya Bali Seminyak

Kamu yang suka suasana pantai, wajib banget nih menginap di The Samaya Bali. Hotel ini langsung berada di pantai, jadi kamu bisa langsung nikmatin ombak dan angin laut dari balkon kamar. Plus, di sini juga ada fasilitas connecting room dan adjoining room, cocok untuk liburan keluarga besar atau teman-teman yang mau liburan bareng. Kamarnya luas banget, dengan dekorasi kayu dan teras yang langsung menghadap ke laut. So, tunggu apa lagi, yuk booking sekarang juga!
Alamat: 
Jalan Laksmana, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali
Telepon: (0361) 731149
https://www.thesamayabali.com
Chek Detail dan Harga Promo

11.The Trans Resort Bali

The Trans Resort Bali

Ingin merasakan pengalaman menginap di hotel mewah? Cobain deh menginap di The Trans Resort Bali yang memiliki fasilitas connecting room dan adjoining room yang nyaman dan mewah banget. Kamarnya luas dan dilengkapi dengan tempat tidur yang empuk dan teras dengan pemandangan yang indah. Kamu juga bisa berenang di kolam renang luar ruangan atau mencoba menu lezat di restoran yang ada di sini. Jangan lupa juga untuk mencoba fasilitas spa dan pijat untuk merilekskan tubuh dan pikiran kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Cus booking kamar di The Trans Resort Bali sekarang juga!
Alamat: 
Jalan Sunset Road, Kerobokan, Seminyak, Kuta Utara, Badung Regency, Bali
Telepon: (0361) 8981234
https://www.transresortbali.com
Chek Detail dan Harga Promo

12.The Haven Bali Seminyak

The Haven Bali Seminyak

The Heaven Bali Seminyak adalah hotel yang sangat keren dan pas banget untuk liburan kamu. Hotel ini punya lokasi yang strategis banget karena dekat dengan segala hal yang kamu butuhkan, seperti restoran enak, pantai, spa, dan tempat belanja keren. Fasilitas hotelnya juga ga kalah oke, termasuk stafnya yang ramah dan helpful. Kamu bisa menginap di kamar Haven Premiere dengan ranjang queen atau twin dan connecting rooms. Kamar ini juga dilengkapi dengan panel lantai parquet dan kamar mandi modern yang super cozy. Jangan sampai kelewatan buat stay di The Heaven Bali Seminyak ya!
Alamat: 
Jalan Raya Seminyak, Gang Sari Dewi No. 2, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali
Telepon: (0361) 738001
https://www.thehavenhotels.com/seminyak/
Chek Detail dan Harga Promo

13.Prama Sanur Beach Resort and Spa

Prama Sanur Beach Resort and Spa

Banyak banget kafe keren di sepanjang pantai dan resto-resto kece juga di sekitarnya, bikin betah banget deh nginap di hotel ini. Gak cuma itu, hotel ini juga punya private beach yang bagus banget buat seru-seruan. Plus, sarapan di sini enak-enak banget dan variasinya juga banyak. Meski gayanya lama dan klasik, tapi itu malah jadi nilai tambah buat kamu yang suka suasana yang tenang. Oh iya, di Prama Sanur Beach juga tersedia kamar yang saling berhubungan untuk tipe Superior, Deluxe, dan Club Room, jadi kamu bisa tetap mengawasi anak-anakmu tapi tetap bisa nikmatin waktu sendiri. Seru banget, kan?
Alamat: 
Jl. Cemara, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
Telepon: (0361) (0361) 288011
http://pramahotels.com
Chek Detail dan Harga Promo

14.Febris Hotel and Spa Kuta

Febris Hotel and Spa Kuta

Seru banget nginep di Febris Hotel and Spa Kuta, guys! Kamarnya super bersih dan public areanya juga tetap terjaga kebersihannya. Plus, kolam renangnya besar banget, pasti seru banget kalo bawa keluarga. Oh iya, hotelnya juga dekat banget sama Discovery Mall, jadi bisa jalan-jalan ke sana kapan aja. Kalo kamu bawa keluarga, Febris Hotel and Spa Kuta punya kamar family yang luas banget, bisa nginep 4 orang karena ada 2 bed single dan 1 bed double. Keren banget, kan? Nah, kalo kamu butuh kamar yang terhubung, hotel ini juga menyediakan interconnecting room yang bisa nyambungin 2 kamar dari dalam, tersedia di Standard room dan Superior room. Tapi, kamar-kamar ini super populer jadi sebaiknya kamu booking lebih awal dan kasih tau kalo kamu pengen kamar yang terhubung ya. Yuk, nginep di Febris Hotel and Spa Kuta!
Alamat: 
Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 754575
http://www.febrishotelspabali.com/
Chek Detail dan Harga Promo

15.Nusa Dua Beach Hotel and Spa

Nusa Dua Beach Hotel and Spa

Bikin betah banget nginep di Nusa Dua Bali Beach Hotel, guys! Kamarnya super nyaman karena gabungan sentuhan modern dan classic yang pas banget. Sarapan di sini juga asik banget, tempatnya nyaman banget karena di kelilingi kolam Koi yang asri. Selain itu, makanannya enak dan variatif banget. Pelayanannya juga super ramah dan memuaskan mulai dari resepsionis, concierge, sampe food and beverage-nya. Oh iya, lokasi hotelnya juga super memuaskan dan cocok banget buat honeymoon karena di belakang hotel langsung tersambung ke pantai Nusa Dua. Kalo kamu butuh kamar yang bisa muat banyak orang, hotel ini punya Deluxe Room for 4 yang terdiri dari 2 Deluxe Room yang terhubung oleh pintu, jadi bisa nginep maksimal 4 dewasa dan 1 anak (dibawah usia 12 tahun dengan menggunakan tempat tidur yang sudah disediakan) atau 5 dewasa dengan tambahan extra bed. Super nyaman, kan? Oh iya, maximum cuma boleh 1 extra bed atau 1 baby cot aja ya. Yuk, nginep di Nusa Dua Bali Beach Hotel!
Alamat: 
Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot. North 4, Jl. Nusa Dua, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali
Telepon: (0361) 771210
http://www.nusaduahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

16.Bali Mandira Beach Resort and Spa

Bali Mandira Beach Resort and Spa

Kalo lagi di Bali, nggak lengkap rasanya kalo belum nginep di Bali Mandira Beach Resort and Spa! Tempatnya super cozy dan bikin kamu merasa kayak lagi di rumah sendiri. Staff-nya juga super beautiful dan welcoming, bikin kamu langsung merasa nyaman banget. Sarapan di sini juga enak banget, bahkan kamu nggak perlu makan siang lagi deh setelah sarapan di sini. Yang paling asik adalah swim up pool bar dan water slides-nya, cocok banget buat anak-anak. Oh iya, lokasinya juga strategis banget, cuma butuh jalan sebentar aja ke pantai, toko, dan restoran. Kamarnya juga nggak kalah asik, lho! Kebanyakan Superior Room-nya punya balkon dengan pemandangan kebun tropis yang indah. Kamarnya juga luas banget dan bisa diatur tempat tidurnya untuk memudahkan keluarga atau grup besar. Ada juga beberapa Superior Room yang punya fasilitas kamar yang terhubung, lho. So, kalo lagi di Bali, nggak salah pilih nginep di Bali Mandira Beach Resort and Spa!
Alamat: 
Jl. Padma No.2 - Legian, Bali, Indonesia
Telepon:+62 811 3991 0777
https://www.balimandira.com/superior-rooms/
Chek Detail dan Harga Promo

17.Padma Resort Legian

Padma Resort Legian

Kamu pengen liburan keluarga yang seru dan menyenangkan? Yuk coba ke Padma Hotel Bali! Ini adalah resort yang cocok banget buat kamu yang punya anak kecil atau pasangan. Di sini kamu bisa melakukan banyak aktivitas seru bareng anak, seperti memberi makan ikan, bebek, kura-kura, bermain di playground, spa, dan tentunya berenang! Seru banget kan? Gak cuma itu, kolam renangnya juga bagus banget, spa-nya bikin kamu makin rileks, dan akses pantainya juga gampang. Nah, ini pengalaman pribadi aku dan keluarga yang nginep di interconnecting deluxe chalets. Semuanya flawless dari makanan, kamar, kebersihan, dan pelayanan professional yang selalu on point. Jangan sampe ketinggalan ya!
Alamat:
Jl. Padma No.1, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepone: (0361) 752111
http://www.padmaresortlegian.com/
Chek Detail dan Harga Promo

18.Bali Dynasty Resort

Bali Dynasty Resort

Pengen staycation yang seru dan hemat di Bali? Yuk cobain Bali Dynasty Resort! Khusus buat keluarga, ada Deluxe Family Interconnecting Rooms yang bikin liburan kamu makin seru! Ada banyak benefit yang bisa kamu dapetin, seperti breakfast gratis buat 4 orang dewasa dan 2 anak di bawah 14 tahun, free airport transfer, welcome drink, dan free wifi! Gak cuma itu, kamu juga bisa akses Kids Water Fun Zone dengan water slide keren, 3 kolam renang, dan sun lounger pantai gratis. Buat anak-anak yang punya umur 4-12 tahun juga bisa akses Kids Club dan yang 10-16 tahun bisa akses Teens Club. Ada juga gratisan lainnya seperti yoga buat anak, feeding bebek, art workshop, pelajaran bahasa Indonesia, demo masak, water volleyball, treasure hunt, bingo, dan masih banyak lagi! Gak cuma itu, kamu juga bisa pake sepeda dan akses gym gratis selama menginap. Keren banget kan? Yuk buruan booking sekarang juga!
Alamat:
Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepone: 0811-3803-522
http://bdr.pphotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

19.Hotel Indigo Bali Seminyak

Hotel Indigo Bali Seminyak

Kamu lagi cari hotel di Bali yang cocok buat staycation bersama keluarga atau teman? Indigo Hotel Bali Seminyak bisa jadi pilihan kamu nih! Ada Two Bedrooms Suite yang bikin kamu dan teman atau keluarga makin nyaman dan seru nginepnya. Kamar ini bisa menghubungkan One King Bed Suite Garden View dengan Two Single Beds Standard Room, jadi bisa nyaman banget buat kamu dan teman atau keluarga. Kamarnya juga punya area living, balkon pribadi dengan tempat tidur siang, dua kamar mandi, dan walk-in wardrobe dengan meja rias. Kapasitasnya cukup besar, bisa buat empat orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun menggunakan tempat tidur yang ada atau dengan extra bed. Kalau kamu ada rombongan yang lebih banyak, bisa tambah extra bed sampai enam orang dewasa. Seru banget kan? Yuk buruan booking sekarang juga!
Alamat:
Jl. Camplung Tanduk No.10, Seminyak, Bali, Kabupaten Badung, Bali 8036
Telepone:(0361) 2099999
https://seminyak.hotelindigo.com/two-bedrooms-suite
Chek Detail dan Harga Promo

Jangan ragu untuk mencoba menginap di hotel di Bali yang punya fasilitas connecting room atau adjoining room, karena nggak cuma nyaman tapi juga praktis banget! Kamu bisa tetap bersama-sama dengan teman atau keluarga, sambil tetap punya ruangan yang cukup luas dan nyaman. Selain itu, fasilitas ini juga nggak akan bikin kamu khawatir soal privasi, karena hotel pasti udah mempertimbangkan hal ini dengan baik.

Nggak cuma itu, hotel di Bali yang punya fasilitas connecting room atau adjoining room juga biasanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan menarik lainnya. Kamu bisa menikmati pemandangan indah dari balkon atau rooftop, bersantai di kolam renang yang eksklusif, atau menikmati berbagai hidangan lezat dari restoran hotel. Jadi, tunggu apa lagi? Cari hotel yang punya fasilitas ini dan rasakan pengalaman menginap yang nggak akan kamu lupa di Bali!