DAFTAR 5 Hotel Ramah Untuk KELUARGA di Singapura


MENGHABISKAN waktu bersama keluarga pada liburan Natal dan Tahun Baru di Singapura pasti akan sangat menyenangkan. Untuk menunjang berbagai kegiatan di sana, Anda tentunya membutuhkan hotel dengan fasilitas yang ramah keluarga. Nah, berikut ini lima hotel ramah keluarga di Singapura :

1. Festive Hotel

Ketika Festive Hotel (Chek penawaran kamar terbaru di sini) Resorts World Sentosa dibuka dengan ruang keluarga yang bisa menampung hingga lima orang, ini menjadi kabar gembira bagi wisatawan keluarga. Di hotel ini, Anda akan menemukan kamar-kamar besar yang dibagi menjadi ruang terpisah untuk orang tua dan anak-anak.

Bila membawa lebih dari dua anak, mereka akan mendapat tempat tidur tingkat atau sofa yang dibuat sedemikian rupa hingga bisa digunakan sebagai tempat tidur tambahan.

Sebagai ekstra hiburan, Anda dapat dengan mudah membeli tiket ke Universal Studios dari Festive Hotel. Selain itu beberapa tempat hiburan juga dapat dicapai dengan berjalan kaki. Ini bisa menjaga anak-anak Anda tetap larut dalam berbagai kegembiraan.

Biaya menginap di hotel yang berada di Resorts World Sentosa, 8 Sentosa Gateway ini mulai dari SGD400 (sekitar Rp2,79 juta). Biaya ini belum termasuk pajak.

2. Hard Rock Hotel

Hard Rock Hotel akan menarik bagi keluarga yang memiliki anak remaja. Kamar-kamarnya dihiasi balutan gaya layaknya MTV "Cribs" dengan banyak kemewahan, warna dan furnitur trendi.

Kamar yang tersedia di sini juga mempunyai ukuran keluarga, meskipun tidak secara khusus seperti Festive Hotel. Anak-anak remaja juga bisa menikmati pantai pribadi dengan lapangan voli yang disediakan hotel.
Biaya menginap mulai dari SGD450 (sekitar Rp3,13 juta). Biaya ini belum termasuk pajak. Anda bisa menemukan Hard Rock Hotel di Resorts World Sentosa, 8 Sentosa Gateway. Untuk informasi lebih lengkap bisa juga mengunjungi SGhardRock-Hotel/Roomrates


3. Marina Bay Sands

Marina Bay Sands lebih dikenal dengan deretan restoran, bar dan kasino. Tapi sebenarnya juga cocok untuk keluarga. Yang paling menakjubkan adalah SkyPark atap dimana anak-anak dan orang dewasa akan kagum pada kolam renang yang dibuat di atas ketinggian 200 meter. Pemandangan dari kolam renang ini juga sangat mengagumkan dengan deretan gedung pencakar langit Singapura.

Selain itu, Anda dan anak-anak bisa ke The Shoppes, pusat perbelanjaan Marina Bay Sands. berbagai kegiatan bisa Anda lakukan di sana seperti naik perahu atau ice skating. Bisa juga mengajak anak-anak ke Qubes yang dilengkapi dengan Sony Play Station, X-Box dan permainan PC, dan stasiun internet.

Biaya menginap mulai dari SGD359 (sekitar Rp2,50 juta). Biaya ini belum termasuk pajak. Marina Bay Sands (www,marinabaysands,com/roomrates) berada di 10 Bayfront Avenue.

4. Changi Village Hotel

Jika Anda ingin semua keluarga menjauh dari kehidupan perkotaan, Changi Village Hotel masih menawarkan hal itu.

Ini menjadi salah satu pilihan populer keluarga yang mencari liburan lokal. Kedekatannya dengan Pulau Ubin juga akan mempermudah Anda dan anak-anak untuk menjangkaunya dengan bersepeda atau berjalan kaki. Di Pulau Ubin Anda bisa melakukan berbagai kegiatan outdoor yang menyenangkan.

Kembali ke hotel, Anda bisa bercengkrama di kolam atap yang besar. Sementara untuk ibu dan ayah, ada juga spa dengan pemandangan laut yang indah.

Biaya menginap mulai dari SGD203-SGD233 (sekitar Rp1,41 juta-Rp1,62 juta). Biaya ini belum termasuk pajak dan sarapan. Changi Village Hotel (www,stayvillage,com/roomrates) berada di 1 Netheravon Road.

5. Rider's Lodge

Untuk beristirahat dengan suasana lokal yang berbeda, cobalah Rider's Lodge. Selain penginapan, Anda juga akan menemukan kandang kuda. Naik kuda tentu saja merupakan alasan utama untuk tinggal di sini. Anda dan anak-anak bisa mengikuti pelajaran berkuda, naik kuda menuju bukit dan memberi makan kuda.

Penginapan ini menempati bangunan kolonial besar yang memiliki 40 kamar(penawaran kamar Terbaru bisa di chek di sini). Bila mencari hiburan lain, di luar penginapan, Anda bisa menemukan spa, tempat yoga dan restoran.

Biaya menginap mulai dari SGD150 (sekitar Rp1,04 juta). Biaya ini sudah termasuk pajak.