AJIB 14 Hotel Villa Ramah Anak di Puncak Bogor ada Playground, Waterboom,Mini Zoo

Hey, bro sist! Kalo lagi nyari penginapan di Puncak Bogor yang cocok buat nginep bareng anak-anak, gue ada rekomendasi nih. Ada beberapa akomodasi Kids Friendly di sana yang pas banget buat keluarga yang lagi mau liburan bareng si kecil.

Salah satu yang paling oke tuh ada fasilitas playground, taman bermain anak, kids corner, waterboom, sampe mini zoo yang bisa bikin anak-anak jadi betah banget. Kalo nggak ada fasilitas kayak gini, bisa-bisa liburan jadi kurang seru.

Nah, supaya kamu nggak bingung, gue kasih daftar hotel, resort, dan villa yang punya fasilitas seru buat anak-anak di Puncak Bogor. Jangan sampai liburan bareng si kecil jadi bosen atau ambyar gara-gara hotelnya nggak punya fasilitas yang bikin anak seneng ya.

1.Alfa Resort Hotel & Conference ★★★(Bintang 3)
Alfa Resort Hotel & Conference playground
Devi dari Indonesia
Di tinjau dari segi fasilitas, memiliki kamarnya luas ada ruang tamu juga pantry dapur yang di lengkapi  peralatan masak komplit. Juga memiliki fasilitas  bagus untuk anak-anak. Beragam area bermain anak, kids corner serta kolam renang. Hotel dikelilingi oleh pemandangan gunung serta  bukit yang menjadikanya sejuk. di jamin bakal mneginap di sini lagi
Alfa Resort Hotel & Conference kamar family

Maks. 6 orang, Tidak Termasuk sarapan,Termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas kamar 100 m², Non-Refundable,TV, Kulkas, Tempat tidur yang nyaman, Kamar mandi
Own House 3 Bedroom Only Rp.878,000,-
Alamat: Jl. Ciburial Kp. Baru Jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor
Telepon: (0251) 8252285
http://omegahotelmanagement.com/alfaresort/puncak/
Chek Detail dan Harga Promo

2.Novus Giri Resort & Spa Puncak ★★★★ (bintang 4)
Novus Giri Resort & Spa Puncak Bogor Playground

Ayu dari Indonesia
Hotel ini cocok buat liburan bersama  keluarga utamanya ngajak anak karena Ada kolam renang, play ground juga  taman kelinci. Memiliki Kamar yang cukup luas pun bersih, Ambilah type kamar dengan kolam renang air hangat, yang bisa bikin  si kecil makin happy! Kolam bersih dan terjaga hangat selama 24 jam full. Compliment ok, Untuk varian breakfatnya lumayan. Salah satu resort pilihan keluarga saat main ke puncak.
Novus Giri Resort & Spa Puncak Kamar

Maks. 2 orang, Termasuk sarapan, Termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas Kamar 38.4 m², Refundable, IDD Telepon, Bedside kontrol untuk lampu dan TV, Meja tulis, Lemari, Kamar mandi dengan shower, dan bathtub, Air panas dan dingin, TV satelit, Pembuat Teh & kopi
Superior Garden With Breakfast Rp.1,300,000,-
Alamat: Jl. Sindanglaya Raya No.180, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur,
Telepon: (0263) 511511
https://novushotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

3.Novus Giri Resort & Spa Puncak
 ★★★★
Novus Giri Resort & Spa Puncak Playground kids corner

Yeni dari Indonesia
Menginap di hotel yasmin karena posisnya yang dekat dengan gereja di lembah karmel. Pun juga cukup dekat ke cipanas tuk mencari makan. Hotel yasmin dengan kamar grand deluxe twin bed. Cukup menyenangkan karena tersedia ranjang yang bisa di tarik menjadi satu. Anak yang kami bawa  dua dengan rusia 2 dan 4 tahun karena adanya kolam renang dan playground yangg tersedia membuat anak-anak enjoy disini. Pelayanan juga ramah.
Novus Giri Resort & Spa Puncak kamar deluxe

Family Deluxe special
Featuring spacious accomodations with 32 sq.m. Located in Yasmin Lodge, equipped with TV Cable, Telephone, Refrigerator, Electric Kettle, Private Bathroom, Hot & Cold Water. Up to 3 adults & 2 children.
YASMIN PUNCAK HOTEL
Customer Service : 0263 518000
Reservation Hotline: 0263 515185 - 515186
Email : reservation@yasminpuncak.com
Jl. Jeprah Palasari No.69, Cianjur, Jawa Barat 43253, Indonesia;
Chek Detail dan Harga Promo

4.Palace Hotel Puncak ★★★★ (Bintang 4)
Palace Hotel Puncak Playground tempat bermain anak

Memiliki kamar tidur serta kamar mandi yang bersih, Untuk yang mebawa anak-anak ada tempat main yang lumayan membantu anak bisa bermain karen ada playgrounnya. Kolam renang  terjaga bersihnya, staff memberi pelayanan yang ramah.Lift juga tersedia,menyediakan alat pemanas air untuk minum kopi atau teh di kamar.
Palace Hotel Puncak room

Maks. 2 orang,Tidak termasuk sarapan, Termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas Kamr 32 m², Non-Refundable, ukuran ruangan adalah 32 m2, Double / tempat tidur, berlapis selimut tidur, kamar mandi dengan shower panas dan dingin air, telepon dengan pesan suara, gratis akses internet dalam kamar
TV satelit datar 32 inch dengan pilihan dari total 21 saluran, kopi / teh membuat fasilitas, kulkas, sandal
Tempat tidur ekstra 350.000 Nett
Superior Queen Room Only - Minimum Stay Rp.618,000,-
Alamat: Jl. Raya Cipanas No.KM, RW.2, Cipanas, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur
Telepon: (0263) 524100
http://www.palacehotel.co.id/
Chek Detail dan Harga Promo

5.Ara lembah Pinus 
Ara lembah Pinus playground

Viani dari Indonesia
View bagus dari hotel ini, udara yang yang sejukpun akan Anda Dapatkan, kamarpun juga ok punya, harga yang di tawarkan cukup terjangkau, Dari depan gerbang Anda  bisa sewa kuda ke arah lembah hijau / taman piknik.Tv lcd, Air panas, teko listrik, kopi dan teh. Jalan menuju hotel cuku lumayan berliku namun terbayarkan setelah kita  sampai di sana. Yang bawa anak kecil pasti sangat senang karena ada playground dan lapangan rumput yang hijau.
Ara lembah Pinus living room

Maks. 4 orang, Termasuk sarapan, Tidak termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas Kamar 21 m², Non-Refundable
Bungalow 2 Room Rp.1,400,000,-
Alamat: Jalan Raya Ciloto Puncak No.KM.90, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur,
Telepon: (0263) 2530500
http://www.arralembahpinus.com/
Chek Detail dan Harga Promo

6.Le Eminace Puncak Hotel ★★★★ (bintang 4)
Le Eminace Puncak Hotel tempat bermain anak

Cintya dari Indonesia
Salah satu Hotel di puncak yang nyaman untuk kita bersama keluarga. Bermain di sawah dan sungai yang begitu meyenagkan, di sertai dengan pemandangan yang mempesona. Bermalam di hotel ini dalah salah satu yang di sarankan melepas kejenuhan di kota metropolitan. Protokoler kesehatan di hotel ini  cukup mumpuni. Kids friendly ramah anak dengan kolam renang air panas, area bermain (playground) yang luas, aktivitas outdoor untuk anak. Stafnya ramah, terutama untuk concierge dan valletnya
Le Eminace Puncak Hotel Room

Maks. 2 orang, Tidak termasuk sarapan, Termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas Kamar 40 m², Non-Refundable, Fasilitas Kamar, Queen bed (180 x 200 ), 32 flat screen TV, Wifi Internet Connection, Air Conditioner, Tea & Coffee Maker, Safe Deposit Box, Bathroom with Shower & Bathtub, Mini Bar
Junior Suite Mountain View Queen Bed Room Only Rp.1,585,000,-
Alamat: Jalan Raya Hanjawar No.19 Ciloto, Palasari, Kec. Cipanas
Telepon: (0263) 512000
https://www.le-eminencepuncak.com/
Chek Detail dan Harga Promo

7.The Jayakarta Cisarua Inn ★★★ (Bintang 3)
The Jayakarta Cisarua Inn

Properti hotel yang sudah tua, akan tetapi masih terawat dengan baik . Myediakan  kolam renang dewasa & juga untuk anak, airnya bersih. Ada kids playground taman bermain anak, meja billiard di area lobi.Cozy place,suasana akan di dapatkan adalah ketenanga, cukup bagus untuk acara gathering atau buat keluarga,Sup daging, Ikan fillet tepung, sayur dan bala-bala, ditambah buah-buahan yang fresh.
The Jayakarta Cisarua Inn kamar

Maks. 6 orang, Tidak termasuk sarapan, Termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas kamar 49,5 m², Refundable, Balkon, ruang tamu, dapur lengkap, service laundry, TV satelit, shower, dengan pilihan air panas atau dingin, gratis akses internet, serta pemandangan taman dan, ke arah pegunungan.
Bungalow 3 Bedroom Room Only - Big Deal
Alamat: Jl. Raya Puncak - Cianjur, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor
Telepon: (0251) 8254680
https://jayakartahotelsresorts.com/en/hotel/the-jayakarta-inn-villas-cisarua
Chek Detail dan Harga Promo

8.Parama Hotel Puncak ★★★ (bintang 3)
Parama Hotel Puncak

Hotel yang  terjaga kebersihanya, view di lihat dari hotel indah menghadap ke perbukitan , meyediakan fasilitas yang ok punya.Anak kolam renang bersih serta  kamar juga bersih.letaknya juga ga jauh dari jalan, mencari tempat oleh oleh juga deket, ada tempat bermain untuk anak.
Parama Hotel Puncak kamar

Fasilitas Kamar:Tooth brush and/or Tooth paste, Bath towel Shampoo, Hair Conditioner, Body soap, Soap, Sandal, Shower,  Toilet
Alamat: Jalan Raya Puncak Km.22, Cisarua, Kec. Cisarua, Bogor
Telepon: (0251) 8252626
https://www.paramahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

9.Royal safari Garden Resort & Convention Bogor ★★★★ (bintang 4)
Royal safari Garden Resort & Convention Bogor waterboom

Aninda dari Indonesia
kamar yang kami pesan adalah delux girrafe & cukup.. walau design kamar biasa aja, namun letaknya dekat sama swimming pool, Meyajikan fasilitas hiburan oke banget dengan one stop entertainment pas sekali mengajak anak-anak Anda tuk menginap di sini... ada mini zoo, animals show, bird park.
Royal safari Garden Resort & Convention Bogor minizoo

Maks. 2 orang, Tidak termasuk sarapan, Termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas Kamar 24 m², Non-Refundable
Executive Leopard Room Only  Rp.1,044,000,-
Royal safari Garden Resort & Convention Bogor kamar

Alamat: Jl. Raya Puncak - Gadog No.601, Cisarua, Kec. Cisarua, Bogor
Telepon: (0251) 8253000
https://www.royalsafarigarden.com/id/
Chek Detail dan Harga Promo

10.Hotel Ariandri Puncak ★★★
Hotel Ariandri Puncak waterboom

Tri silvia dari Indonesia
Hotel ini sungguh family friendly. Dengan tingkat  kenyamanan berasa bukan di hotel sebab suasana kamar-kamarnya  berasa di seperti di villa karena berjarak. Meyajikan fasilitas yang cukup lengkap ada kolam untuk dewasa serta waterpark untuk anak dan playground pun ada,selalu disediakan handsanitijer dan tempat cuci tangan
Hotel Ariandri Puncak kamar

Maks. 2 orang, Tidak termasuk sarapan, Termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas kamar 9.5 m²
Refundable
Smart Room Only - Healthy Staycation Rp.466,000,-
Alamat: Jl. Raya Puncak Gadog No.Km.85, Tugu Utara, Kec. Cisarua
Telepon: (0251) 8255042
https://hotelariandri.com/id/hotel-ariandri/
https://www.instagram.com/hotelariandri/?hl=id
Chek Detail dan Harga Promo

11.Hotel Gerbera Puncak ★★ (Bintang 2)
Hotel Gerbera Puncak kids corner

Staf petugasnya ramah, memiliki exterior taman yang indah, playground buat bermain anak ada di samping kolam renang. Sop Buntut serta  Ayam bakar yang enak!!, WiFi nya kuenceng rek.Saat nginap di sini dapat kamar yang posisinya depan nya langsung kolam renang . Jangan khawatir kelaparan karena depan hotel banyak tukang makanan,alfa maupun indomart juga dekat.Deket sama cimoryland..Di kamar tersedia pemanas air, kopi, teh dan standar kelengkapan lain."
Hotel Gerbera Puncak kolam ikan

Maks. 3 orang, Tidak termasuk sarapan, Tidak termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas kmar 16 m², Non-Refundable
Family Room Only Rp.570,000,-
Alamat: 17, Puncak Rd, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor
Telepon: (0251) 8259358
http://hotelgerbera.com/
Chek Detail dan Harga Promo

12.Horison Ultima Bhuvana Ciawi ★★★★★ (bintang 5)
Horison Ultima Bhuvana Ciawi kids corner

Mega Dari Indonesia
Merupakan Hotel baru di Ciawi,  Tempat tidur suah pasti nyaman kaeran hotel bintang 5, staf memberikan pelayanan sangat ramah & playground room yang bersih juga luas untuk anak-anak bermain. Memiliki Kolam renang baik,bersih. 
Horison Ultima Bhuvana Ciawi playground

WiFi gratis, 1 kasur king size, Ukuran kamar: 29 m²/312 ft², Pancuran, Max 2 Dewasa
Deluxe King   Rp.439,000,-
Alamat: Jl. Raya Puncak No.487, Bendungan, Kec. Ciawi, Bogor
Telepon: (0251) 8303636
https://myhorison.com/destinations/view/horison-ultima-bhuvana-ciawi
Chek Detail dan Harga Promo

13.The Grand Hill Resort Hotel ★★★★ (Bintang 4)
The Grand Hill Resort Hotel playground

Nginaplah ke sini saat jalan jalan ke puncak, cukup dekat lokasinya ke taman safari dan cianjur.Recomended banget,suasana hotel yang cukup tenang, pemandanga sekitar yang indah,makanannya juga enaklah Bawa keluarga juga teman maupun sahabat, pasangan Anda kaeran suasan adem
The Grand Hill Resort Hotel pool

WiFi gratis, 2 kasur single, Ukuran kamar: 28 m²/301 ft², Max 2 Dewasa
Kamar Deluxe Twin dengan Pemandangan Gunung Rp.500,000,-
Alamat: Jalan Raya Puncak KM. 84, Cisarua Tugu, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Kec. Cisarua,
Telepon: (0251) 8254225
https://thegrandhill.com/
Chek Detail dan Harga Promo

14.Royal Tulip Gunung Geulis ★★★★ (Bintang 4)
Royal Tulip Gunung Geulis playground

Villa dengan fasilitas serta pemandanga yang bagus dan suasana sejuk serta  asri dingin . Akses ke hotel pun ga terlalu susah akeran ada tol baru. Memiliki kids club serta playground juga . Royal Tulip Gunung Geulis berada di Puncak Bogor dengan panorama yang indah dan hawa yang sejuk. Hotel ini menghadirkan fasilitas lengkap
Royal Tulip Gunung Geulis kamar

Maks. 2 orang, Tidak termasuk sarapan, Termasuk koneksi wi-fi gratis, Luas Kamar 38 m²
Non-Refundable
Alamat: Jl. Pasir Angin, Nagrak, Kec. Sukaraja
Telepon: (0251) 7563800
https://royal-tulip-gunung-geulis.goldentulip.com/id/
Chek Detail dan Harga Promo

Nah, gimana? Sudah tahu kan kalau di Puncak Bogor banyak akomodasi yang cocok buat liburan bareng anak-anak. Hotel villa yang ramah anak dengan fasilitas playground, waterboom, mini zoo bisa bikin si kecil betah banget selama nginep di sana.

Jadi, jangan sampai salah pilih tempat nginep ya. Pastikan kamu cek dulu fasilitas yang disediakan hotel atau villa sebelum booking. Dijamin deh, anak-anak bakal seneng banget kalo liburan bareng keluarga di tempat yang seru kayak gini.

Yuk, jangan ragu buat mencoba nginep di hotel atau villa yang punya fasilitas seru buat anak-anak di Puncak Bogor. Happy holiday!