TARIF|harga di GOYANG"HOTEL CONRAD"Nusa Dua Bali



Type Room
Harga di Goyang
Conrad Suite Twin
Rp. 5,840,533
Conrad Suite King
Rp. 5,840,533
Conrad Suite King Breakfast
Rp. 6,163,154
Conrad Suite Twin Breakfast
Rp. 6,163,154
Sumber Harga/Tarif: Bisa di akses di sini(klik to go)


Hotel Conrad Nusa dua Bali Dari bandara internasional Ngurah Rai, Anda dapat mencapai Hotel Conrad Bali dengan berkendara sekitar 35 menit. Sementara untuk lokasi hiburan, berbagai pilihan tempat makan dan belanja di Bali Collection berjarak sekitar 1,5 kilometer sedangkan area Seminyak yang populer berjarak 18 kilometer

Nusa Dua Bali memiliki berbagai hotel kelas atas, salah satunya Hotel Conrad Bali yang menyediakan akses langsung ke Pantai Tajung Benoa. Selain jaminan kenyamanan, akses mudah ke pantai tentu menjadi keuntungan tersendiri buat Anda.

Sesampainya di hotel, Anda akan ditawarkan berbagai pilihan kamar yang mewah dan luas. Kamar-kamar yang tersedia juga memiliki balkon pribadi yang menghadap ke laut atau taman.
Hotel Conrad Bali juga menwarkan fasilitas sebuah kolam renang laguna outdoor, dan berbagai pilihan tempat makan. Pilihan sarapan prasmanan dan a la carte disajikan di luar ruangan di Suku Restaurant. Masakan Mediterania dan hidangan laut bisa dinikmati di Eight Degrees South di tepi pantai. Hidangan ringan dan minuman dapat dinikmati di East Bar dan Azure Bar
Beragam kenyamanan modern, seperti pembuat kopi, pengering rambut, AC, kotak penyimpanan, mini bar dan lain sebagainya dapat dinikmati di semua kamar. Hiburan di dalam kamar juga mencakup televisi kabel/satelit layar datar dan pemutar DVD.

Tersedia pula fasilitas spa dari Jiwa Spa yang menawarkan perawatan pijat dan terapi kecantikan. Hotel ini juga menawarkan tur sepeda melalui desa-desa di sekitar hotel, kelas bahasa Indonesia dasar dan kelas memasak masakan Bali.

Anda yang gemar berolahraga bisa melakukan yoga dan aerobik yang diadakan secara berkala. Anda tetap terhubung dan berkomunikasi melalui perangkat gadget, Wi-Fi gratis tersedia di area-area umum.

Bila berminat, hotel yang mempunyai 360 kamar ini bisa Anda temukan di Jalan Pratama 168, Tanjung Benoa. Untuk pemesanan, dan special rates Anda bisa menghubungi Customer Service kami.