"PENGINAPAN NYAMAN HOTEL APITA" di Cirebon

Jangan lewatkan penawaran Harga khusus seluruh hotel & penginapan di cirebon Chek disini

Hotel Apita Cirebon...Dengan komitmennya pada pelayanan dan fokus pada keramahtamahan, Anda akan menikmati masa-masa tinggal di Hotel Apita.
Hotel Apita cirebon membanggakan layanan kamar 24 jam, lantai eksekutif, lift, kedai kopi, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat, dan restoran sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya.
Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan aktivitas rekreasi atau olahraga seperti pijat, kolam renang, klub anak-anak, pusat kebugaran, spa, dan olahraga air di hotel ini.

Beralih ke bagian kamar, hotel ini menawarkan standard room, superior room, deluxe room, junior suite, dan one bedroom suite(penawaran special harga/tarif kamar terbaru hotel apita cirebon bisa Anda akses di sini). Masing-masing kamar menyajikan suasana yang nyaman dan bersih.


Di salah satu ruangan superior bedroom misalnya, anda akan menjumpai sebuah tempat tidur yang cukup besar, cukup untuk dua orang dewasa. Di atas bagian kepala tempat tidur, terdapat sebuah lukisan yang menjadi ornamen panghias ruangan. Secara keseluruhan, unsur warna putih mendominasi ruangan ini.

Fasilitas yang ada di kamar di antaranya penyejuk udara, meja, televisi, bathtub, shower, TV kabel/ satelit, pembuat kopi/teh.
Anda yang berencana liburan beberapa hari di Cirebon, Hotel Apita bisa menjadi salah satu pilihan menginap. Hotel yang berada di Jalan Tuparev nomer 329, Cirebon ini mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan besar.
Dengan komitmennya pada pelayanan dan fokus pada keramahtamahan, Anda akan menikmati masa-masa tinggal di Hotel Apita.