Tarif /Harga Hotel FOUR SEASONS Jakarta thn 2013


Four Seasons Hotel(bintang 5)
Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta,

Tarif Kamar
Standar    Rp.1,475,000,-
(max 2 dewasa)
Premiere   Rp.1,960,000,-
(max 2 dewasa)
Deluxe     Rp.2,473,000,-
(max 2 dewasa)
Chek harga Terbaru,Ketersediaan kamar,Peta Lokasi (klik)



Deborah W.
Wisatawan Tunggal
United Kingdom, 15 Desember 2009  "Four Seasons Jakarta"

Well located in the centre of everything but tucked away so you dont see or hear the traffic of the city Excellent Spa Fantastic Sunday Brunch,Whilst not the same as the Four Seasons standard in New York or even Singapore, still arguably one of the best hotels in central Jakarta. Also, well priced for this level of hotel 

Four Seasons Hotel Jakarta terletak di kawasan Segitiga Emas kota Jakarta. Hal ini merupakan jantung dari kegiatan usaha di kota itu. Jakarta hotel ini serta menyediakan akses mudah ke banyak berbelanja, makan dan instansi hiburan malam. Jakarta International Airport terletak sekitar 9 mil dari Four Seasons Hotel Jakarta.

Four Seasons Hotel Jakarta memiliki 365 kamar yang jumlah total dan yang menampilkan dekorasi cerah dan modern. Fasilitas room standar menyertakan balkon pribadi, Brankas, lemari es, layanan rumah tangga dua kali per hari, beberapa telepon dan kamar mandi marmer. Kamar mandi berisi jubah mandi, perlengkapan mandi dan  pengering rambut hotel.

Four Seasons Hotel Jakarta terletak di kebun sendiri pribadi dan indah. Taman yang 6 hektar dalam ukuran. Ada pusat kebugaran di tempat dengan kolam renang, lapangan tenis dan layanan pijat. Ada layanan sewa mobil, seorang pelayan, concierge, dan binatu pembersihan dan menekan layanan yang tersedia untuk tamu. Ada 2 bar dan 3 restoran di hotel ini.
Check in dari 13:00, Check out sebelum 12:00