TARIF|Harga Kamar[Room rates]Hotel GRAN MELIA Jakarta[BANDINGKAN]

TARIF|Harga Kamar[Room rates]Hotel GRAN MELIA Jakarta selatan di 30 web Booking Online
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X-0, Jakarta, Indonesia
Masukan data chekin-chekout Anda dan dapatkan harga terbaik,peta lokasi,gambar serta ulasanya




Gran Melia Jakarta terletak di pusat bisnis kuningan  dan kedubes (kedutaan besar asing)diplomatik kota. Ada banyak kedutaan besar, bank, pusat perbelanjaan, pusat hiburan dan tujuan wisata di daerah ini. Ada banyak hiburan malam dapat ditemukan di daerah ini, juga. Gran Melia di Jakarta terletak sekitar 15 mil jauhnya dari Soekarno-Hatta International Airport.

Gran Melia Hotel di Jakarta berisi 428 kamar dengan beberapa kamar suits. Fasilitas standar menyertakan kamar mandi en suite dengan walk-in shower dan bak mandi terpisah. Televisi satelit , pelayanan langsung-dial telepon dan konektivitas internet berkecepatan tinggi tersedia di setiap kamar. Di ruang Brankas, minibar dan pembuat kopi juga disertakan.

Berada di jalan rasuna said jakarta Gran Melia Hotel Jakarta berisi berbagai fasilitas termasuk fasilitas kesehatan yang memiliki dasar kolam renang, ruang uap, sauna, peralatan latihan dan layanan pijat. Ada di lokasi pusat bisnis dan ada limusin dan jasa penyewaan mobil. Hotel ini juga berisi meja perjalanan yang dapat membantu para tamu berkeliling kota.

Check in dari 14:00, Check out sebelum 12:00