Hotel Tertinggi di Dunia"RITZ-CARLTON" Dibuka di Hong Kong

RITZ-Carlton Hong Kong, hotel mewah sekaligus menjadi hotel tertinggi di dunia, mengadakan upacara pembukaan pada Selasa (3/5).
|jangan Lewatkan penawaran harga khusus seluruh hotel & penginapan di hongkong chek di sini|
Hotel dengan 312 kamar ini menempati lantai ke 102 hingga 118 gedung International Commerce Center (ICC). ICC merupakan bangunan setinggi 490 meter yang dikembangkan oleh Sun Hung Kai, pengembang properti terbesar di Hong Kong. Hotel ini sekaligus adalah cabang hotel mewah Ritz-Carlton ke 75 secara global dan ke-16 di kawasan Asia.

Pembukaan hotel yang berlokasi di Kowloon menandai kembalinya The Ritz-Carlton di Hong Kong setelah grup itu menutup cabangnya pada pada Februari 2008.

Dengan kembali hadirnya Ritz-Carlton, tamu dan pengunjung bisa memiliki pemandangan luas dari kota yang menakjubkan, kata John Tsang, sekretaris keuangan pemerintah kota, seperti dikutip dari Xinhua.

Harga kamar hotel mulai dari 6.000 dolar Hong Kong (sekitar Rp6,6 juta) per malam untuk deluxe suite, sedangkan presidential suite memakan biaya sekitar 100.000 dolar HK per malam atau sekitar Rp110 juta.(penawran terbaru Hotel Ritz carlton Hongkong bisa di akses di Ritzcarlton-Hongkong/RoomRates)

Ritz-Carlton Hotel Company kini tengah menjalankan 7 hotelnya di daratan China, Beijing, Shanghai, Guangzhou, Shenzhen, dan Sanya.

Adapun ICC, gedung pencakar langit dengan 118 lantai berlokasi di West Kowloon. Pembangunannya rampung pada 2010. Sebagai bangunan tertinggi keempat di dunia, ICC berisi dek observasi di lantai 100 yakni Sky 100 yang dibuka untuk umum pada April tahun ini.