TARIF|Rate ISATANA BATIK RATNA HOTEL di YOGYAKARTA di 30Web Booking OnLIne

Istana Batik Ratna Hotel Jogja(bintang 2)
Jalan Pasar Kembang No 29, Malioboro, Yogyakarta, Indonesia

Type Room[Room Rates |Harga Kamar/ Night] :
Deluxe
Rp. 390.000,- nett

Super Deluxe
Rp. 440.000,- nett

Family Suite
Rp. 750.000,- nett (Booking Online Rp.326,446,-)
Extra Bed
Rp. 125.000,-
Booking & Reservasi Di sini
daftar harga kamar|price list room|Room rates di 30Web Booking Online Cukup Masukan Data Chekin/chekout Anda.[Booking.com, Easytobook.com, LatesRoom, Agoda.com,Travelocity.com, Hotels.com, Hotelsclub.com,Otels.com ,DHR.com, Octopustravel.com dll]

Yogyakarta atau disebut JOGJA telah lama dikenal sebagai tempat lahirnya kebudayaan Jawa. Daya tarik wisata paling menarik di Jogja seperti warisan budaya, atraksi budaya, pertunjukan seni dan kegiatan seni telah menarik pengunjung lebih banyak.

Berbagai jenis tradisi seperti upacara ritual tradisional, adat istiadat dan cara hidup bahkan arsitektur tradisional masih berkembang di sini dan mewarnai aktivitas sehari-hari hidup dan perilaku inhabitans lokal, khususnya masyarakat Jawa. Dalam hal ini, Istana Batik Ratna Hotel Yogyakarta Indonesia dengan suasana Jawa adalah sebuah hotel tradisional yang dapat Anda temukan di Jogja.

Ini terkenal dengan nama HOTEL ISTANA BATIK, lokasi hanya lima menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api, 15 menit berkendara dari Bandara dan 10 menit hanya berjalan kaki ke Malioboro (jantung kota) untuk belanja dan tamasya.