"HOTEL BUDDHA-Bar BUDAPEST Hungaria" Mewah Dan Terkenal


BUDDHA-Bar Hotel Budapest Bangunannya merupakan perpaduan kontemporer dan moderen, Asian-Colonial. Hotel ini menggabungkan unsur kenyamanan hiburan serta pelayanan terbaik pada setiap pengunjung.
Hotel Buddha-Bar Budapest merupakan salah satu hotel mewah paling terkenal di dunia. Hotel yang baru dibuka tahun ini itu berlokasi di Hungaria, Eropa.
Bangunannya merupakan perpaduan kontemporer dan moderen, Asian-Colonial. Hotel ini menggabungkan unsur kenyamanan hiburan serta pelayanan terbaik pada setiap pengunjung. Ada beragam fasilitas yang menarik:

Buddha-Bar Restaurant
Sebuah kreasi luar biasa menggunakan furnitur zaman kolonial, serta benda-benda kuno khas Cina dan Jepang dikelilingi dengan hiasan ruangan yang membuatnya nampak elegan.

Siddharta Cafe
Bangunan kombinasi dari gaya kebudayaan barat dan oriental. Memiliki atmosfir yang unik dan menyenangkan, serta dilengkapi dengan teras diluar ruagan

Buddha-Bar
Terdiri dari:
Buddha Lounge
Terletak di lantai 6. Jika anda datang pada malam hari, anda bisa melihat panorama langit yang indah melalui atapnya yang tembus pandang. Anda akan ditemani alunan musik disaat menikmati pilihan koktail dan minuman tak berakohol, serta wine yang disediakan di sini.

Lobby Bar
Buka setiap hari dari pagi hingga larut malam. Menyediakan minuman panas dan dingin, beralkohol dan non-alkohol. Tak lupa terdapat hidangan buatan khas dari bar yang kelezatannya terjamin.

Buddhatitude Spa
Di dalamnya terdapat Spa Buddha Bar yang bisa memanjakan tubuh dan pikiran anda. Beauty Saloon untuk mendapatkan pijatan terapi. Wellness, sebuah tempat yang mampu memberikan energi positif pada diri anda. Tak lupa tempat Fitnes


Ragam pilihan kamar dari Buddha-Bar Hotel Budapest diantaranya Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite, Suites, Grand Suite Collection. Kelengkapan informasi bisa diperoleh melalui situs resminya: buddhabarhotelbudapest/room rates