"HOTEL PREMIER INN LONDON"Pilihan Hotel Olimpiade 2012



Hotel Premier Inn London berdiri nyaman di dekat Stadion Wembley London dan mudah dicapai dari M1. Hotel ini juga bisa diakses dengan jalan kaki dari stasiun bawah tanah Taman Wembley dalam waktu 5 menit.
Ingin meramaikan suasana Olimpiade 2012 di Inggris, coba Anda cari tahu tempat penginapan yang bisa menjadi referensi. Salah satunya adalah Hotel Premier Inn London yang beralamat di 151 Wembley Park Drive, Wembley, Middlesex HA9 8HQ.
Premier Inn London Hotel berdiri nyaman di dekat Stadion Wembley London dan mudah dicapai dari M1. Hotel ini juga bisa diakses dengan jalan kaki dari stasiun bawah tanah Taman Wembley dalam waktu 5 menit.

Stadion Wembley dan Arena Air Mancur Studio pun menjadi daya tarik utama yang diminati pengunjung, selain fasilitas hotel seperti tempat tidur nyaman dan restoran dengan menu tradisional dan kontemporer.

Tarif inap Hotel Premier Inn senilai £49.00 atau setara dengan Rp692 ribu per malam. Untuk lebih jelasnya, bisa Anda buka di PremierInn/Roomrates

Anda berminat untuk menginap di Hotel Premier In, silahkan hubungi bagian Reservasi/Customer Service untuk mendapatkan harga special.