KEMEWAHAN Hotel Mungil VICEROY di Bali

Hotel Viceroy Bali dilengkapi dengan lantai marmer, peralatan rumah tangga yang mahal, barang-barang antik, pendingin ruangan, TV LCD satelit, akses internet, mini bar, pemutar DVD, mesin pembuat kopi, dan masih banyak lagi.
Hotel memiliki sebelas vila pribadi yang mewah dengan fasilitas kolam renang pribadi dan pemandangan mengagumkan dari aliran Sungai Petanu.
(penawaran kamar terbaru bisa di akses di :Hotel Viceroy Bali Room rates
VICEROY Bali Hotel termasuk dalam jajaran kategori dunia sebagai hotel mungil yang mewah. Lokasinya hanya memakan waktu 5 menit dari Ubud. Dengan keindahan dari pemandangan tebingnya memberikan atmosfir yang sangat tenang dan romantis.

Desain hotel merupakan gaya kombinasi dari kemewahan ala Eropa dengan arsitektur khas Bali dan dengan segala kenyamanan yang diharapkan dari semua penginapan kelas atas.



Tak ketinggalam Viceroy Bali menawarkan spa kesehatan terbaik dengan Jacuzzi dan gym yang menyediakan alat-alat olahraga yang bisa menghitung denyut jantung saat melakukan olahraga. Ikutilah kelas yoga, tur bersepeda dan tur menggunakan helikopter.

Jika sudah lelah beraktivitas, pengunjung bisa mampir ke Lembah, sebuah restoran yang menyediakan makanan dan minuman dengan cita rasa mengagumkan. Adapula restoran CasCades yang menyediakan makan malam dengan menu makanan ala Perancis dan wine mereka yang terkenal. (wayfaring.info)