Daftar POPULER Hotel/Penginapan di dekat PLAZA INDONESIA

Plaza Indonesia menjadi rumah bagi banyak merek internasional dunia seperti GIVENCHY, Giorgio Armani, Emporio Armani, Brioni, Louis Vuitton, TOD'S, Cartier, Balenciaga, FENDI ,dan Valentino.

Pengembangan Plaza Indonesia Berlanjut ketika Entertainment X'nter dibuka disebelah gedung yang ada dengan membidik pangsa pasar anak muda. Kedua gedung disambung dengan sebuah jembatan yang dikelilingi toko-toko.

Kini, Plaza Indonesia telah dilengkapi dengan gedung perkantoran The Plaza Office Tower dan apartement The Keraton Grand Hyatt Residences.

Plaza Indonesia diresmikan pada tanggal 1 Januari 1992, terdiri dari empat lantai pertokoan kelas atas dengan luas 38.050 m². Pusat perbelanjaan ini terletak di Bundaran Hotel Indonesia, antara Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Kebon Kacang Raya di kawasan bisnis utama Jakarta.

Plaza Indonesia juga dilengkapi dengan Grand Hyatt Jakarta, sebuah hotel bintang lima berlian berlantai 28 yang resmi dibuka pada tanggal 1 Januari 1992. Hotel ini memiliki 428 kamar dengan fasilitas-fasilitas dan pelayanan yang tak diragukan lagi.
 Berikut Daftar Hotel di Dekat Plaza Indonesia:
 ( Ada Baiknya Anda menuju PETA INTERKATIF Hotel di sekitar PLAZA Indonensia untuk mengetahui tarif kamart terbaru,foto2 kamar,alamat hotel yang lebih banyak lagi klik to go Maps)
Aryaduta Semanggi Hotel   
Lokasi: Sudirman
0.11 Km.

Crowne Plaza Hotel   
Lokasi: Sudirman
0.12 Km.

The Sultan Residence   
Lokasi: Senayan
0.33 Km.
  
The Sultan Hotel   
Lokasi: Senayan
0.38 Km.

Chandra Residence   
Lokasi: Sudirman
0.43 Km.