Harga"HOTEL ROYAL PLAZA ON SCOTT Singapura"


Type Kamar
Harga Kamar
Superior - With Internet/Minibar
Rp.2,264,395
Deluxe Room
Rp.2,525,672
Deluxe Room: Free Internet And Minibar
Rp.3,048,224
Club Deluxe Room Breakfast included
Rp.3,309,501
Club Deluxe:Minibar/Lounge Access
Breakfast included
Rp.3,832,053
Superior: Internet - Market Special
Rp.5,051,343
Sumber Harga : Chek di sini





Hotel Royal Plaza on Scotts adalah hotel Singapura yang melayani wisatawan bisnis maupun rekreasi. Tidak jauh dari hotel tersebut berbagai macam toko, restoran, dan tempat hiburan di Orchard Road. Fasilitas hotel meliputi  toko bebas bea, pusat kebugaran, kolam renang, dan tiga tempat makanan dan minuman dengan live music. Royal Plaza on Scotts cukup dekat banyak pilihan transportasi yang  mencakup stasiun MRT, halte bus, dan bandara Changi.

Hotel Royal Plaza on Scotts Singapura mempunyai 511 kamar termasuk 29 suite, 17 junior suite, dan tiga kamar cocok untuk orang cacat. Kamar tamu memiliki fasilitas modern seperti akses internet, kamar mandi dengan shower hujan, tempat tidur mewah, dan televisi layar datar. Ada fasilitas bebas rokok sehingga membebaskan Anda dari  denda berat dikenakan bagi perokok.

Royal Plaza On Scotts Singapura merupakan akomodasi mewah yang telah memenangkan berbagai penghargaan untuk layanan luar biasa. Hotel ini dirancang dengan perabotan modern dan palet warna lembut. Hotel 15 lantai  ber-AC, dan menawarkan 24-jam  resepsionis, pertukaran mata uang, dan layanan bermanfaat lainnya.