Tarif HOTEL GRAND SAKURA MEDAN : Price List Room

Grand Sakura Hotel  (bintang 3)
Jl. Prof. Mohammad Yamin 41 M, Pusat Kota Medan, Medan, Indonesia

Type Kamar
Harga Kamar
Kapasitas
Standar
Termasuk Sarapan Pagi
Rp.   202.975
2 dewasa
Superior
Termasuk Sarapan Pagi
Rp.   231.405
2 dewasa
Deluxe
Termasuk Sarapan pagi
Rp.   294.876
2 dewasa
Eksekutif
Termasuk Sarapan pagi
Rp.   366.116
2 dewasa

 Chek Harga Kamar Terbaru & ketersediaan Kamar,peta Lokasi klik

Hotel Grand Sakura Medan memiliki 120 kamar,Terletak di pusat Pusat Kota Medan,merupakan tempat ideal untuk menelusuri Medan.  Membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai bandara. Dengan atraksi utama kota ini seperti Stasiun Medan, Medan Mall, Merdeka Square yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Hotel Grand Sakura Medan memberikan banyak fasilitas untuk menjadika menginap Anda lebih bermakna. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, ruang merokok , parkir valet, restoran dapat dinikmati di hotel ini.

Nikmatilah fasilitas kamar papan atas, termasuk Wifi Internet (gratis), AC, kipas angin,tv, ruangan bebas rokok, yang membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Sejumlah fasilitas lainya antara lain rekreasi seperti pijat. Apapun rencana kunjungan Anda, Grand Sakura Hotel adalah pilihan bagus untuk penginapan di Medan.  

Kebijakan Hotel
Anak-anak dan ranjang ekstra:Anak-anak di bawah usia 12 dapat menginap gratis menggunakan ranjang yang telah ada.
Anak-anak berusia 12 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.
.
Informasi yang berguna
Biaya transfer bandara 50000 IDR
Biaya sarapan 25000 IDR
Check out 12:00PM
Jarak dari pusat kota 0.5 km
Jarak dari bandara 1.5 km
Check in paling awal 13:00AM
Lift Yes

Komentar Para Tamu
Hotel & Layanan kurang memuaskan  5.7 
sri I.   Indonesia  Berpasangan
 20 Mei 2012

kamar bersih & luas Sesampai di hotel ini, saya langsung ke receiption.konfirmasi pesanan hotel yg di pesan lewat agoda. akan tetapi kedatangan saya di sambut dengan kekecewaan. untuk mendapatkan kamar yg sudah saya pesan harus nunggu di lobby hotel selama 1 jam. bayangkan setelah penerbangan, saya berharap bisa istirahat dengan cepat tapi nyatanya harus menunggu,staff receiptionist juga tidak begitu ramah,untuk management hotel saya rasa kurang. untuk kamar yang saya pesan lumayan menghibur hati,kamarnya luas, bersih. untuk menu sarapan setiap harinya sama...
Tip Shopping : tidak terlau dekat dengan pusat perbelanjaan..

lovely hotel  9  eva F.   Indonesia  Berpasangan
 13 Mei 2012

best budget hotel in Medan kamarnya besar untuk kami berdua, bersih, nyaman. makanannya enak.
Tip untuk Ciri Hotel : minta kamar 341, 

Hotel yang bagus  7.3 
tristanto A.   Indonesia  Wisatawan Tunggal
 06 Mei 2012

Interior kamar masih baru Saya cukup puas menginap di hotel ini, saya bisa check in di jam 09.00 walaupun waktu check in seharusnya di jam 12.00 dan bahkan upgrade kamar karna superior sudah penuh, lokasi hotel juga berada dipusat kota jadi mudah untuk bepergian.
Tip untuk Ciri Hotel : sempat kaget ketika baru sampai ke hotel tapi gambar foto di agoda tidak sesuai kenyataan, karna biasanya taxi mengantar melalui pintu belakang hotel. sesudah memasuki hotel menuju lobi suasana langsung berubah dan gambar foto sama persis dengan kenyataan.