Tarif HOTEL GRAND ANGKASA International MEDAN

Grand Angkasa International Hotel  (bintang 5)
Jl. Sutomo No.1, Pusat Kota Medan, Medan, Indonesia
Hotel Grand Angkasa Medan berlokasi di pusat bisnis & perbelanjaan kota Medan, Cukup dekat dengan bandara internasional Polonia. Memiliki 266 kamar dilengkapi fasilitas & layanan yang paling komprehensif dan tarif terjangkau. Kamar-kamarnya memiliki ukuran besar di antara hotel-hotel di kota Medan.

Type kamar
Harga kamar
kapasitas
Deluxe
Sarapan pagi
Rp.462.669
2 dewasa
Grand
Sarapan pagi
Rp.469.380
2 dewasa
Eksekutif
Sarapan pagi
Rp.578.512
2 dewasa


Cheh harga terbaru & kertersediaan kamar,peta Lokasi



salah satau type kamar

Hotel Grand Angkasa Medan juga memiliki  ruang untuk rapat , seminar ,  pameran dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 1200 di Grand Ballroom . Hiasan pesta kreatif dengan pengaturan eksotis dapat dipesan untuk kegiatan rapat pertemuan, resepsi, konfrensi, dan pameran di sekitar kolam renang dan taman luas.  
klub

Kebijakan Hotel
Anak-anak dan ranjang ekstra:Anak-anak di bawah usia 13 dapat menginap gratis menggunakan ranjang yang telah ada.
Anak-anak berusia 13 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.
kolam renang

 Informasi yang berguna
Transfer bandara tersedia Yes
Check out 12:00PM
Jarak dari pusat kota 1 km
Jarak dari bandara 5 km
Check in paling awa l2:00PM
Kamar/lantai bebas rokokYes
Klub Anak

Komentar Para Tamu
hotel disertai senyuman  7  indrijati S.   Indonesia  Keluarga dengan Anak Kecil
 29 Mei 2012

kamar cukup luas dengan twin bed yg cukup lebar saat kami check in masih sangat pagi, pukul 9. tapi kami tetap diterima hanya menunggu waktu sekitar 1 jam untuk persiapan kamar. di hotel lain harus menunggu siang hari baru mendapat kamar
Tips perjalanan : breakfast tidak terlalu babyak menu, tapi cukup membuat kenyang

Penerimaannya baik dan cukup nyaman  6.7 
abdul M.   Indonesia  Berpasangan
 13 April 2012

ada restoran dan cafe yang buka 24 jam awal kami diterima resepsionis, dengan senyum dan selamat datang dengan baik. begitu kami menyampaikan form dari pemesanan lewat agoda kamar yang dipesan sebelumnya langsung tersedia. kami melihat ada penawaran member senilai dengan menginap 3 malam termasuk breakfast, voucher 50% untuk lima hari menginap, gratis kue ulang tahun, voucher 50% makan direstoran, menurut pengamatan saya itu jauh lebih menguntungkan daripada kita membeli tiket promo. mungkin ini bisa jadi saran bagi agoda untuk menyesuaikan harga dengan harga yang mereka berikan

hotel yang nyaman untuk bisnis dan wisata keluarg  6 
dandi B.   Indonesia  Wisatawan Bisnis
 06 Februari 2012

fasilitas hotel tergolong lengkap dan makanan yang cukup variatif menginap 3 hari di kamar deluxe, kondisi kamar bersih dan cukup terawat, stafnya juga cukup ramah. Hanya lubang pembuangan di bathup kurang berfungsi dengan baik sehingga air menggenang/tidak mengalir
Tips perjalanan : di depan hotel terdapat tempat makan mie aceh yang enak dengan harga yang murah meriah

Lelah seharian akhirnya pulih oleh layanan  9 
sadrakh H.   Indonesia  Wisatawan Tunggal
 22 Oktober 2011

pelayanan yang cepat, singkat,tepat, akurat & hemat Ini kali ke 8 (kalau tdk salah) saya menginap di Hotel Grand Angkasa. Saya tidak pernah meragukan hotel ini sejak pertama sekali. Kalau hotel lain saya masih perlu menunggu untuk meng-Klick ENTER dlm hubungan order by internet. Namun, utk hotel yg satu ini, saya yakin dan percaya bahwa Grand Angkasa Hotel Medan tetap mempertahankan kwalitas layanannya. Keluarga sayapun sangat berharap untuk waktu2 berikut akan mempergunakan hotel ini sebagai penunjang kebutuhan perjalanan. Terima Kasih Grand Angkasa Hotel Medan.
Tip untuk Ciri Hotel : Pilihlah hotel yang tanpa basa-basi dalam promosi atau slogan. 

Hotel yang Bagus , Nyaman dan Aman  7 
andrian D.   Indonesia  Berpasangan
 25 September 2011

Swimming Pool and Spa Pada awal menginap , sedikit ada pengalaman kurang menarik. Disebabkan karena kesalahpahaman mengenai "twin" and "double Bed".. Namun kesalahpahamannya bisa diselesaikan dengan baik oleh Pihak Hotel. Selebihnya, menginap di Hotel ini sangat menyenangkan.
Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan : Coba kunjungi HillSide di wilayah Sibolangit.. Fresh Air n' Beatiful Landscape..

Lolasi Hebat Di Tengah Kota Tapi Kamarnya Tua  7.3  erick C.   Indonesia  Wisatawan Tunggal
 08 Juni 2011

Loby yang Luas Suasana hotel cukup nyaman dengan loby yang luas dan nyaman, hanya kamarnya terkesan tua, minimnya informasi di kamar mengenai fasilitas yang ada di Hotel, AC terlalu dingin bahkan ketika di set ke 28 derajat celcius sekalipun, internet Wifi dibatasi, hanya 12 jam saja, beberapa website tidak dapat diakses disebutkan website tersebut kemungkinan mengandung unsur pornografi, padahal website tersebut adalah website biasa. Breakfast untuk ukuran hotel bintang 5 kurang lengkap pilihannya, untuk service, fasilitas hotel Grand Angkasa seharusnya bintang 4 bukan bintang 5.

Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman  7 
bangun R.   Indonesia  Keluarga dengan Anak Dewasa
 29 Desember 2010

Interior kamar bagus, Sarapannya enak dan menu nya cukup banyak, Hotel aman karena menggunakan kartu akses Sebagai tamu yang berasal dari luar Kota Medan (Jakarta), lokasi hotel cukup sulit ditemukan karena banyaknya jalan yang satu arah jika menggunakan kendaraan pribadi dengan menyetir sendiri walaupun 23 tahun yang lalu saya pernah tinggal di Kota Medan. 

Hotel bagus dan pelayanan ramah, kamar bersih  7  johan M.   Indonesia  Berpasangan
 23 Nopember 2010

kamar bersih , luas, fasilitas komplit Tingkatkan pelayanan dan fasilitasnya diperluas, tingkatkan keamanan. Kontra - kamar2 lama segera
Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan : Pemandangan yang indah dari kamar tidur bisa lihat

old style  6  norika N.   Indonesia  Berpasangan
 01 Juni 2012

not bad the hotel is not bad.. but already old. not modern. the room is big, not too small.. its oke
Tip Restauran : near khemi. near my friend house. my friends uni also.. strategic