HOTEL MURAH Bintang 2, 3, 4 & 5 di JIMBARAN Bali Yang MURAH

Pantai Jimbaran Bali sangat terkenal baik bagi wisatawan lokal maupun manca negara,pantai yang elok dengan tebing-tebingnya.Tak heran jika di sepanjang pantai jimbaran Bali ini berdiri banyak akomodosi baik berupa guest house,Cottage,villa spa & resort,bungalow,atau hotel dari bintang 1,2,3,4 dan 5.Jumlahnya cukup banyak hingga 100 buah.Kami pilihkan beberpa akomodasi yang populer dengan tarif relatif rendah di bandingkan dengan hotel lain di sekitarnya:

Puri Tamu Hotel  (bintang 2)
Jl. Uluwatu 103 X, Jimbaran, Bali,
tarif Kamar
Standar     Rp.289,000,-
Deluxe      Rp.330,000,-
Keluarga    Rp.495,000,-
(harga sdh termasuk breakfast)

Suasana Puri Tamu Hotel tercerminkan dari setiap kamar tamu. televisi, ruangan bebas rokok, air botol gratis, meja tulis, kulkas hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Olahraga air (tak-bermotor), olahraga air (bermotor), kolam renang (luar ruangan), taman, pijat hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Bali, Puri Tamu Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Nirmala Hotel & Resort  (bintang 3)
Jl. Uluwatu II No. 10, Jimbaran, Bali,
Tarif Kamar
superior    Rp.311,000,-
Deluxe      Rp.393,000,-
Suites      Rp.524,000,-
(harga sdh termasuk breakfast)

Elisa W.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 02 September 2011  great location but poor breakfast

location is great, swalayan inside the hotel ,kami 2 keluarga kecil dengan anak2 balita tinggal di hotel ini 4 malam, kami memesan kamar superior namun pas saat check in, kami diupgrade ke suite room tanpa dikenakan biaya apapun. untuk keseluruhan, hotel ini lumayan cukup baik. dengan lokasi yang bisa dibilang strategis krn lumayan dekat ke daerah2 wisata spt tanjung benoa, dinner di jimbaran, dan ada swalayan di bawah hotel, dekat pom bensin, dan dekat dengan 2 restoran fast food yang sangat terkenal.
Tip Restauran: untuk breakfast nya sangat disayangkan, namun ada beberapa restoran cepat saji dekat sekali dengan hotel 

Grand Jimbaran Boutique Hotel & Spa  (bintang 3)
Jl Uluwatu II No 108, Jimbaran, Bali
tarif Kamar
Deluxe    Rp.464,000,-


Sustiyah S.
Berpasangan
Indonesia, 28 Nopember 2011  nice

ruang nya, supermarket, dekat jalan ,sangat nyaman, tenang, pemandangan bagus, mencari makanan mudah, dekat supermarket, transportasi gampang, dekat area pariwisata 

Bali Elephants Boutique Villa Jimbaran (bintang 5)
Jl. Karang Mas Sejahtera / Kencana No. 9, Jimbaran, Bali
tarif kamar
Villa 1 kamar kolam  Rp.991,000,-
(termasuk breakfast)


Martini P.
Berpasangan
Indonesia, 03 Juni 2012  fantastic

simple but nice .lokasi,service, fasilitas semua bagus , dan ramah tamah mereka saya kasih 90 , ini baru namanya villa dengan private yang luar biasa