HOTEL BINTANG 2, 3, 4 di PANTAI LOVINA Bali

Pantai lovina bali terkenal dengan banyaknya ikan lumba-lumba yang bermain-main di sekitar pantai menjadikan wisatawan tertarik untuk melihat perilaku ikan ini.Adapun akomodasi berupa cottage,resort & spa,bungalow,villas,hotel dari bintang 1,2,3,4 dan 5 cukup banyak.kami gerikat daftar & tarif hotel yang banyak di minati karea harga yang relatif rendah dan kualitas yang bail.


Ray Beach Inn  (bintang 1)
JL. Kalibukbuk, Lovina Beach, Bali
Tarif Kamar
standar kipas angin    Rp.195,000,-
(sdh termasuk breakfast)

Jojo J.
Berpasangan
Indonesia, 31 Maret 2012  hotel dan layanan yang bagus disertai senyum
fasilitas kamar & kamaar mandi bagus.Lingkungan hotel sangat asri & nyaman Pelayanan yang ramah dan sopan. kamar luas dan bersih begitu juga kamar mandi, jenis kamar yg dipesan "standard fan" tapi yang diberikan fasilitas ac dan kamar mandi hot & cold, area hotel tidak jauh dari jalan raya juga sangat dekat ke pantai 100 meter, dapat breakfast pula, kalau saya ke Lovina akan kembali menginap di Ray Beach Inn, oke....
Tips pemandangan: apabila anda melakukan pemesanan hotel via Agoda,persiapkan kemungkinan fasilitas yang berbeda dgn pemesanan. bawalah : sambungan kabel untuk listrik digunakan untuk charger hp, menghangatkan air , kopi/mie instan serta perlengkapan mandi


1000 Dream Bungalow & Restaurant (bintang 2) 
Jalan. Pemaron - Lovina, Lovina Beach, Bali
tarif kamar
bungalow standar Ac   Rp.421,000,-
(sdh termasuk breakfast)

Timothy B.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Australia, 04 Juli 2012  Lovely family run hotel / bungalows
very friendly , from the moment we arrived we were warmly welcomed into this lovely little hotel. the husband and wife team that runs it go out of thier way to make you feel comfortable. dian the manageress took us into lovina to show us where to shop. the hotel restaurant was a real surprise. of the dishes that we tried we found them to be prepared with excellent fresh produce. the dishes were very tasty with much attention paid to the use of freshly prepared herbs and spices. the indoor / outdoor restaurant overlooks the west so you can enjoy the setting sun over the water. only negative was the beds are a little hard and i think there should be the water bottles in the rooms.


Bali Lovina Beach Cottages (bintang 3)
Lovina Beach - Kaliasem Singaraja, Lovina Beach, Bali
Tarif Kamar
Standar                                     Rp.325,000,-
Superior pemadangan taman  Rp.349,000,-
Deluxe pemandangan laut      Rp.545,000,-

Made R.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 15 Juli 2012  Hotel yang cukup nyaman dan Tenang
membuat anak2 pengen tambah hari menginap , Kami sekeluarga cukup puas dengan lokasi Hotel ini, ada kolam renang ... memang saat itu pengunjung hanya kami yg orang lokal. selebihnya orang asing. Kami sewa 2 kamar yg terkoneksi. pagi2 bisa hunting Lumba2 cukup meng-asyik-kan. Tidak terlalu jauh dari singaraja (tempat asal ortu). Anak2 menjadi betah untuk kembali ke tempat ini.


Aneka Lovina Villas & Spa (bintang 4)
Jalan Raya Kalibukbuka, Lovina Beach, Bali,
Tarif Kamar
superior   Rp.614,000,-
cottage    Rp.730,000,-

Desy W.
Berpasangan
Indonesia, 21 Mei 2012  Hotel dengan lingkungan yang bagus
Halaman belakang hotel yang bersebelahan langsung dengan pantai, sangat menyenangkan. Hotel ini juga memberikan kita pelayanan untuk penyewaan kapal jika Anda ingin melihat lumba-lumba di pagi hari. Saya dan suami baru pertama ini melakukan liburan ke daerah Lovina, Bali. Letak hotel yang berada dipinggir jalan, sangat membantu kami dalam mencapai hotel tersebut. Setelah berlelah melakukan perjalanan langsung dari bandara, semua kelelahan sirna setelah melihat hotel yang lingkungannya asri dan bersih. Kamar hotel juga bersih. Area hotel didesain dan dijaga kebersihannya dengan baik. Service yang diberikan memuaskan dengan Pelayan hotel yang ramah. Menu breakfast juga memuaskan. Secara keseluruhan, hotel ini kami nilai sangat baik.
Tips perjalanan: Perjalanan dari bandara ke hotel ini sebaiknya menggunakan jalur tengah, sehingga Anda dapat mengunjungi Bedugul (Danau Beratan) dan Air Terjun Gitgit.