Daftar Tarif VILLA di DAGO Bandung MURAH & PILIHAN

Villa-Villa di Dago yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga maupun pasangan dengan tarif yang spesial murah mulai dari bintang 1,3,& 4.Likungan yang Asri serta pemandangan yang fantastic menajidikan berbagi villa ini di sukai para tamu.Klik nama villa untuk info Detail

Villa78Dago  (bintang 2)
Jl. Bukit Pakar Timur IV no. 78, Dago, Bandung
tarif kamar
Deluxe      Rp.396,000,-(max 2 orang)
Keluarga  Rp.413,000,-(max 4 orang)
(harga sudah termasuk breakfast)


Susilowati L.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 16 Juli 2012  Villa yang nyaman namun lokasinya agak terpencil

kamar yang luas, ukuran kasur yang big size dan pemandangan yg indah 6,7 Menyenangkan tinggal di Villa 78, kamar yang bernuansa minimalis dengan ornamen classic menggunakan kayu jati, dilengkapi dengan balkon yang luas untuk melihat pemandangan kota bandung dari atas Dago (spectakuler). Hanya saja, kebetulan di kamar kami, air panasnya lama sekali baru bisa panas, jadi agak mubazir waktu menunggu air menjadi panas di kamar mandi.
Tip Restauran: Dekat dengan the Valley, Sierra Cafe Dago, menikmati makan malam dengan ditemani pemandangan kota bandung diwaktu malam. 
Tip untuk Ciri Hotel: Untuk mecapai tempat ini, harus masuk dl ke gang yang ada restoran The Valley. Dan bagi yang mengharapkan view dari kamar sebaiknya jangan memesan kamar family.

Permai Villa Dago Bandung  (bintang 4)
Jl. Dago Pakar Permai 1 no. 16, Resor Dago
tarif Kamar
Villa 3 kamar Rp.1.652,000,-(max 6 orang)


Yenny S.
Keluarga dengan Anak Kecil
Singapore, 22 April 2012  Excellent Modern New Villa Perfect For Big Family

Breathtaking view, Large New Development at Very Reasonable Rate .it was a superb stay, from the start to the end. i could have ended up paying more $ if i had opted to book my entourage into 3 standard rooms in the normal hotels there. it was value for money when i chose this villa. location is excellent, the large villa had brand new modern interior and fittings. staff were helpful. will definitely return for another stay. for first-timers like myself, the lack of signages meant that it was not easy to locate it at first but once u find it, you realize it's easy to go to. 

Villa Lembah Tubagus Ismail (bintang 1)
JL. Lembah Tubagus Ismail kavling 8 no 6, Dago
tarif KamarVilla 3 kamar Rp 998,000,- (max 6 orang)
(harga sudah termasuk breakfast)


R R.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 23 Juni 2012  Villa suasana nyaman

untuk penginapan dengan kategori villa, terdapat orang yang cukup membantu melayani dengan baik.sangat puas dengan kondisi villa yang bersih, nyaman dan interior villa tersusun rapih dan teratur. orang yang membantu dari pagi sampai siang melayani dengan baik.
Tip Shopping: lebih baik membawa kendaraan pribadi, dikarenakan lokasi dari jalan raya lumayan jauh.
 
Cemara Villa Dago  (bintang 4)
Jalan. Bukit cemara hijau no 19, Resor Dago Pakar
Tarif Kamar
Villa 3 Kamar   Rp.1.652,000,-(max 6 orang)

 
 Lebih banyak Hotel di Daerah Bandung