Daftar HOTEL RESORT Murah di NUSA DUA/Benoa Bali

Daftar & Tarif Hotel/Penginapan/Villa di NUSA DUA/Benoa Bali mulai dari Bintang 1, 2, 3, 4 dan 5  yang bertarif murah (antara Rp 200 Ribu -Rp 600 Ribu) diantara hotel lain di sekitarya & di lengkapi komentar dari para tamu yang telah meginap sebelumnya.
kilk nama hotel untuk info detail

Imah Kita Private Villa (bintang 3) 
Jalan. Baru 22 Park View Heights, kampial, Nusa Dua / Benoa, Bali
Tarif KamarApartment 1 kamar Rp.293,000,-
(with breakfast)


Kristiani K.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 19 April 2012  Nice Place and Hospitable

Kamar besar, nyaman dan keramahan David dan Dara.saya akan kembali pada kunjungan berikut ke bali. keramahan pengelola villa membuat kita nyaman seperti mempunyai teman lama di kota "asing". awalnya sedikit kuatir karena lokasi villa agak sukar di temukan serta berada di kawasan perbukitan yang sepi. namun begitu kita masuk komplek private villa dan bertemu dengan david dan dara, kekuatiran kita hilang.. villa berada di lokasi sedikit terpencil namun sangat nyaman, bersih dengan hawa segar, kamar tidur yang luas, kamar mandi yang unik dengan atap terbuka ditambah dengan sarapan pagi yang enak, pelayanan pengelola yang ramah dan fleksibel dalam segala hal.. soal bepergian ke tempat lain, dont worry karena pengelola akan helpful membantu kita. hmm, rasanya ga berlebihan untuk merekomendasikan tempat ini dan ga ada alasan untuk tidak kembali kesini lagi... 

The Studio One at Nusa Dua (bintang 2) 
Jl. Bypass Ngurah Rai 7X, Nusa Dua / Benoa, Bali
Tarif Kamar
Deluxe          Rp.342,000,-
Suites Junior Rp.371,000,-
Suites           Rp.409,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Angglia A.
Lain-lain
Indonesia, 21 Agustus 2012  Fasilitas oke, kamar bersih dan rapi, lokasi oke

Kerapihan kamar.buat yang nyari hotel murah tapi suasana tenang, cocok banget nginap di hotel ini. lokasi kurang lebi 10menit untuk mobil jika ingin pergi ke nusa dua watersport. 

Hotel Santika Siligita Nusa Dua(bintang 3) 
Jalan Pintas Siligita No. 3A Banjar Peminge Nusa Dua, Bali - INDONESIA
Tarif Kamar
Superior  Rp.416,000,-
Deluxe    Rp.486,000,-
Suites     Rp.909,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Tan Y.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 22 Agustus 2012  lovely hotel and service with asmile

location near the beach,Meskipun hotel baru bintang 3, para staffnya mengerjakan pekerjaanya secara professionil dan service yang diberikan seperti hotel bintang 4. service ini saya rasakan waktu itu saya ada complain dan manager on duty "Mr Putu" menyelesaikannya dengan sangat baik bahkan diluar perkiraan saya. saya sangat merekomendasikan hotel ini. 

Swiss-Belhotel Bay View Suites (bintag 4)
Jalan Taman Mumbul, Nusa Dua / Benoa, Bali
Tarif kamar
Deluxe              Rp.488,000,-
Suites 1 kamar Rp.726,000,-
suites 2 kamar Rp.1,142,000,-(max 4 orang)
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Harrijanto H.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 21 Agustus 2012  kompensasi yang menawan

desain villa yang artistik.kompensasi kelas kamar yang diberikan agoda untuk swiss bel sangat fantastis, jauh-jauh liburan kami sekeluarga dengan menggunakan mobil pribadi dari jakarta ke bali, dibayar dengan kepuasan konsumen berupa kompensasi kamar dari kelas suite hotel menjadi villa. anak-anak saya sangat senang karena bisa menikmati fasilitas berenang anytime, tinggal jeburrr....
Tip Nightlife:
hati-hati !!!! kalau membawa anak-anak untuk breakfast, siap-siap mendapat pertanyaan oleh pihak penjaga breakfast dengan bahasa yang kurang santun yang tidak mencerminkan masyarakat bali yang saya ketahui sebelumnya. 

Bali Relaxing Resort & Spa (bintang 5) 
Jalan. Pratama No. 62, Nusa Dua / Benoa, Bali, Indonesia
Tarif Kamar
Superior  Rp.  699,000,-
Deluxe    Rp.  873,000,-
Suites     Rp.1,942,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Shiddiq R.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 26 Nopember 2011  Hotel kecil yang bersih dan di tepi pantai

kolam renang yang besar dan lokasi di pinggir pantai.hotel yang bagus dan bersih, pertama kali datang yang terlihat mencolok adalah lobby yang besar dan bersih dengan kolam renang yang besar dan lokasi di pinggir pantai sehingga terlihat menyenangkan. pros: lokasi pinggir pantai, banyak penyedia water sport activity nos: kamar mandi kecil, menu sarapan monoton dan kurang rasa (mungkin menyesuaikan dengan selera turis asing). Tip untuk Ciri Hotel: lokasinya setelah Orin Hotel/Resort, tidak ada Plang nama, perhatikan nama hotel di singkat menjadi BRR.