MANTUL 13 hotel penginapan di Jakarta ada Fasilitas Connecting Room/door, Adjoining room

Yoww!! Ngomongin soal Hotel & penginapan di ibukota nih guys! Siapa sih yang gak mau liburan seru dengan nyaman dan hemat? Kalo gitu, gue kasih tau nih, ada 13 hotel di Jakarta yang punya fasilitas connecting room atau adjoining room yang murah meriah hingga yang mewah, dari bintang 2, 3 sampe bintang 5! Wah, bener-bener jadi pilihan buat kalian yang mau liburan bareng temen atau keluarga dengan tetap menjaga privasi masing-masing.

Di era sekarang, mau liburan sama keluarga atau temen memang udah jadi kebutuhan yang nggak bisa ditunda-tunda lagi. Nah, biar hemat dan nggak ribet nyari penginapan, kamu bisa cek nih 13 hotel yang bisa jadi referensi buat kamu. Kalian bisa pilih yang sesuai budget dan pastinya nggak bakal nyesel! Mulai dari yang budget-friendly sampe yang bintang lima, semuanya bisa kamu dapatkan dengan fasilitas kamar connecting atau  adjoining room. Jadi, tetep bisa liburan seru tanpa khawatir soal privasi! Ayo, simak artikel ini sampai habis ya!

1.YELLOW Hotel harmoni
YELLOW Hotel harmoni Jakarta Kamar

Bro, kamu lagi cari hotel yang bintang 3 tapi tetep nyaman dan enak banget? Cobain deh YELLOW Hotel Harmoni Jakarta! Lokasinya pas di tengah-tengah kota, deket banget sama GI dan CP. Kamar-kamarnya bersih parah dan sarapannya juga juara, sekelas bintang 4 gitu lho! Kalo kamu nyari kamar yang bisa nyambung, ada juga connecting room-nya. Kalo lagi laper, kamu bisa mampir ke restoran di bawahnya yang namanya Harmoni Exchange, banyak banget pilihannya. Trus, kalo kamu doyan foto-foto, hotel ini juga instagramable banget! Mau kemana-mana juga gampang soalnya di pusat kota. Fasilitasnya lengkap abis dan makanannya enak-enak juga. Pokoknya, nginep di sini bakalan bikin liburan kamu makin asik deh!
Alamat: 
Mambal, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352
Telepon: (0361) 469206
http://www.fivelementsbali.com/
Chek Detail dan Harga Promo


2.The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hotel
The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hotel Connecting door

Bro, lagi cari hotel kece di area elite yang gampang dijangkau dari stasiun MRT Blok A, Blok M, dan Kemang? Nih, gw kasih tau 101 Sedayu Darmawangsa Hotel, tempatnya bagus banget, viewnya juga mantap, dan kamar-kamarnya juga oke. Sarapannya juga enak, jadi kamu bisa makan sampe kenyang buat ngejalanin hari kamu. Buat makan siang atau malam, 101 Café-nya bisa jadi pilihan nih, ada banyak menu lokal dan internasional yang bisa kamu cobain. Jadi, kalo lagi pengen nyari hotel yang nyaman dan punya fasilitas makanan yang enak, 101 Sedayu Darmawangsa Hotel bisa jadi pilihan yang oke banget deh!
Alamat: 
Jl Darmawangsa IX No 14 Kebayoran Baru, Kemang, Jakarta, Indonesia, 12160
Telepon: (021) 29019101
https://the1o1hotels.com/jakartasedayudarmawangsa
Chek Detail dan Harga Promo


3.HARRIS Hotel Kelapa Gading
HARRIS Hotel Kelapa Gading Conneting room

Hayooo, bagi kalian keluarga gede yang lagi nyari hotel keren di daerah Kelapa Gading, coba deh cek HARRIS Hotel! Disini ada kamar-kamar yang bisa digabung jadi satu, pas banget nih buat kalian yang bawa banyak anak-anak. Selain itu, tempatnya juga asyik banget deh, karena banyak pilihan restoran dan street food di sekitarnya. Oh iya, gak cuma itu aja loh, hotel ini juga punya akses langsung ke mall Kelapa Gading, jadi makin gampang deh buat belanja atau jalan-jalan. Kamar-kamarnya juga lega banget, ada sofa lebar yang cocok buat si kecil yang masih 12 tahun ke bawah. Plus, breakfastnya juga enak-enak dan lengkap pilihannya. Jadi, kalian gak akan nyesel deh kalo nginep disini!
Alamat: 
Jl. Boulevard Bar. Raya No.RT.13, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara
Telepon:(021) 45878200
https://www.discoverasr.com/id/harris/indonesia/harris-hotel-conventions-kelapa-gading-jakarta
Chek Detail dan Harga Promo


4.Grand Tjokro Jakarta
Grand Tjokro Jakarta Connecting room

Coba deh nginep di Hotel Grand Tjokro Jakarta, ada kamar dengan pintu yang nyambung satu sama lain. Asyik banget dah! Hotelnya juga kece abis, AC-nya dingin nge-hangat-in hati. Lokasinya juga mantap abis, di tengah kota Jakarta Barat, deket banget sama mal-mal (Citraland, Central Park, sama Taman Anggrek), Rumah Sakit Royal Taruma, Studio TV Indosiar, Terminal Grogol, Bank-bank, sama halte Busway. Jalan besar juga ada di depan hotel, jadi gampang banget kalo mau kemana-mana. Pelayanannya juga ramah-ramah banget, bikin hati adem kayak es krim di tengah hari yang panas. Kamarnya juga lega-leeeega, bahkan ada mini bar-nya loh. Hotelnya bersih dan nyaman banget, pasti bikin betah deh!
Alamat: 
Jl. Raya Daan Mogot No.63, RT.5/RW.1, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
Telepon: (021) 5660229
http://www.grandtjokro.com/jakarta
Chek Detail dan Harga Promo


5.Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk
Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk Hotel Connecting room

Cuy, kalo kamu lagi nyari hotel yang comfy di Jakarta, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk jadi pilihan yang gak boleh dilewatin deh! Kamar-kamarnya bener-bener nyaman banget, fasilitasnya juga lengkap abis. Pelayanannya juga ga ngecewain deh, selalu on point! Yang pasti, Wi-Fi di sini kencang banget, jadi semua urusan kamu bisa dijalanin dengan mulus! Apalagi, makanannya enak-enak banget cuy, bisa pesen di in-house dining atau cobain breakfast-nya yang banyaaak dan juga enak! Yang paling kece, lokasinya tuh ngehubungin banget sama PIK Avenue, akses ke bandara atau pusat kota juga gampang banget! Jangan sampe kelewatan deh!
Alamat: 
PIK, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara,
Telepon: (021) 22571000
https://all.accor.com/hotel/9021/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo


6.Yuan Garden Hotel Pasar Baru
Yuan Garden Hotel Pasar Baru Kamar Terhubung

The Royal Purnama adalah hotel mewah yang cuma buat traveler yang bener-bener keren dan berkelas aja. Disini kamu bakal disambut sama pelayanan yang oke banget dan sambutan yang hangat dari awal sampe akhir. Hotel ini punya fasilitas yang super gahar dan ngebuat kamu ngalamin pengalaman unik banget dengan suasana pedesaan dan pantai yang indah banget di Sukawati, Gianyar. Kalo di Bali, hari purnama itu dianggap suci dan dirayain sama ratusan pura di seluruh pulau dengan upacara yang menakjubkan. Orang Bali percaya kalo hari purnama itu hari yang sakral, karena Dewa-Dewa turun ke bumi buat memberikan berkat. The Royal Purnama punya banyak paket dan promo menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Buat yang belum cukup umur, mending cari hotel lain ya, soalnya The Royal Purnama cuma buat orang dewasa (umur 12 tahun ke atas).
Alamat: 
Jl. Pintu Air V No.53, RW.8, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat
Telepon: Telepon: (021) 50881000
https://yuangarden.pbmgroup.id/id/
Chek Detail dan Harga Promo


7.Hotel Bidakara Jakarta
Hotel Bidakara Jakarta Kamar terhubung

Bro, kalo kamu lagi nyari Hotel keren abis di Jakarta, coba deh ke Bidakara Hotel Jakarta! Ini Hotel bintang 4 loh, sama-sama levelnya sama Hotel Internasional gitu. Letaknya juga oke banget, ada di area bisnis yang strategis di selatan Jakarta. Plus, di gedung yang sama ada minimarket, coffe shop, restoran, sampe spot buat beli-beli batik juga! Kalo kamu bawa anak, jangan khawatir, disini juga ada tempat main buat anak-anak, ditambah gym dan kolam renang buat staycation yang maksimal!
Alamat:
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 71-73, RT.8, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan
Telepone: (021) 83793555
http://bidakarahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


8.Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem
Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Conneting room

Gengs, kamu lagi nyari Hotel bintang Internasional terbaik yang deket bandara dan PIK? Nih, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem jawabannya! Lobinya bersih dan pelayanannya juara abis, plus ada The Shop yang buka 24 jam dan bisa connect langsung ke mall Green Sedayu. Kalo kamu lagi staycation, tenang aja, disini ada kolam renang buat dewasa dan anak-anak, plus pemandangan luar biasa yang bisa segarkan mata kamu. Pokoknya makanannya enak banget deh, terus Sunday Oriental Lunch Buffet-nya cuma 189k per orang buat makan sepuasnya dari jam 12.00-14.30 WIB. Keren banget kan? Dan ada coin laundry, gym, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa bikin kamu betah banget di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem!
Alamat:
Jl. Taman Palem Lestari No.1, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Jakarta,
Telepon:(021) 22555050
https://www.hilton.com/en/hotels/jktjkgi-hilton-garden-inn-jakarta-taman-palem
Chek Detail dan Harga Promo


9.RedDoorz Premium @ Gandaria Jagakarsa
RedDoorz Premium @ Gandaria Jagakarsa Kamar

Woy! Kamu pada tau gak sih RedDoorz Premium @ Gandaria Jagakarsa? Ini penginapan di Jakarta selatan bintang 3, gilaaa keren abis bro! Kamar tipe family room-nya mewah banget, ada lemari es, meja kerja, dan sofa buat keluarga, pokoknya nggak kebayang deh seberapa gedhe ruangannya. Gue juga nginep di sini karna direkomendasiin temen, dan beneran tempatnya mantul abis, kamar juga nggak kalah bersih loh. Jadi, kalo kamu cari penginapan di Jakarta selatan, RedDoorz Premium @ Gandaria Jagakarsa ini layak banget buat dicoba.
Alamat:
Jl. Gandaria I No.10, RT.10/RW.2, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan,
Telepone:(021) 80629666
Chek Detail dan Harga Promo


10.Puri Sawo Manila Residence
Puri Sawo Manila Residence

Woy deng, kamu tau ga sih Puri Sawo Manila Residence itu tempatnya asik banget! Gak ribet, gak berisik, beda jauh lah sama kota Jakarta Selatan yang lagi rame-rame. Kamar-kamarnya juga keren abis! Ada 20 kamar standar, dibagi dua lantai, tiap kamarnya dilengkapi balkon, bathtub, meja gede plus kursi buat dua orang, dan yang paling keren lagi, kamarnya lebih luas dari hotel-hotel sekelasnya, bahkan hotel bintang 3 dan 4 juga gak bisa ngalahin! Ada juga beberapa kamar yang punya pintu penghubung, jadi buat rombongan atau keluarga, atau kalo kamu lagi nyari penginapan yang sepi dan cozy buat pasangan, tempat ini beneran cocok banget sih, hihihi. Trus, yang bikin mantep lagi, deket banget sama pusat jajanan depan kampus Universitas Nasional. Wah, asik banget deh tinggal di Puri Sawo Manila Residence ini!
Alamat: 
Jl. Sawo Manila No.4c, RT.2/RW.10, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
Telepon:(021) 78839307
Chek Detail dan Harga Promo


11.Atria Hotel Gading Serpong
Atria Hotel Gading Serpong Kamar terhubung

Cuy, kamu tau gak sih Atria Hotel Gading Serpong? Ini hotel bintang 4 yang asik banget di Serpong, lokasinya juga strategis banget, deket mall-mall seru buat nongkrong. Kamar-kamarnya juga luas banget, jadi gak berasa sempit gitu deh. Sarapan di sana juga variatif banget, jadi bisa pilih-pilih makanan yang sesuai selera. Karyawannya juga ramah-ramah loh! Buat masalah parkir juga gak perlu khawatir, parkirannya luas banget dan ada pintu depan, belakang, dan samping. Mantap banget nih buat acara meeting atau sekadar nongkrong-ngobrol. Oh iya, makanannya juga enak-enak lho, ada yang khas daerah dan ada juga yang dari Eropa.
Alamat: 
Jl. Gading Serpong Boulevard Gg. Kavling 2, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten
Telepon:(021) 29215999
https://parador-hotels.com/en/atria-hotel-gading-serpong
Chek Detail dan Harga Promo


12.InterContinental Jakarta Pondok Indah
InterContinental Jakarta Pondok Indah Kamar

Hai, tau gak sih The InterContinental Jakarta Pondok Indah? Ini hotel bintang 5 yang berada di jantung Jakarta Selatan, dan punya 311 kamar tamu dan suite yang dihias secara elegan banget. Gedungnya punya gaya yang tinggi dan anggun banget, jadi jadi the crowning jewel-nya kawasan elite Pondok Indah. Yang bikin makin asik lagi, hotel ini ada di kompleks kelas atas, di mana ada Pondok Indah Shopping Mall yang terkenal, dan cuma butuh beberapa menit aja buat sampe ke lapangan golf kelas dunia Pondok Indah Golf Course. Nah, jadi icon baru untuk merasakan kemewahan di tengah ketenangan Jakarta Selatan nih!
Alamat: 
Jalan Metro Pondok Indah Kav. IV TA, RT.1, Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jaksel
Telepon:(021) 39507355
https://www.jakartapondokindah.intercontinental.com/
Chek Detail dan Harga Promo


13.Hotel Raffles Jakarta
Hotel Raffles Jakarta Connecting room

Gengs, ada kabar gembira nih! Kalian pernah denger Raflles Hotel Jakarta? Ini hotel mewah bintang 4 yang berdiri megah banget di kawasan bisnis Kuningan di Jakarta. Gedungnya yang tinggi banget itu bikin hotel ini jadi ikon di kawasan segitiga emas Jakarta, deh. Buat yang mau staycation atau buat urusan bisnis, hotel ini selalu siap buat jadi tempat kamu ngerasain pengalaman seru di Jakarta, baik di musim apapun. Kapan pun dan untuk apapun tujuanmu, pasti ada tawaran yang cocok buat kebutuhanmu. Seru banget, kan?
Alamat: 
Ciputra World, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav 3 – 5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi
Telepon:(021) 29880888
https://www.raffles.com/jakarta/
Chek Detail dan Harga Promo

Nah, gimana? Seru banget kan buat liburan bareng-bareng di Jakarta dengan menginap di hotel-hotel yang punya fasilitas connecting room alias adjoining room? Selain nyaman, kamu juga bisa lebih hemat karena bisa berbagi biaya dengan teman atau keluarga. Lagi pula, kamu bisa memilih hotel yang sesuai dengan budget dan preferensi kamu. Mulai dari yang bintang dua sampe yang bintang lima, semuanya ada di Jakarta!

Tapi ingat, sebelum memesan hotel, pastikan untuk mengecek ketersediaan kamar dan harga yang berlaku. Jangan lupa juga untuk membaca review dari tamu-tamu sebelumnya agar kamu nggak salah pilih. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam mencari penginapan yang nyaman dan hemat saat liburan di Jakarta. Happy holiday, guys!