8 Hotel di Medan Ramah Anak Fasilitas Playground, Kids Corner, Water Park, dan Kolam Renang Anak

Medan merupakan kota yang menawarkan banyak pilihan penginapan untuk keluarga yang sedang berlibur. Jika Anda mencari hotel di Medan yang ramah anak dengan fasilitas playground, kids corner, water park, dan kolam renang anak, berikut ini adalah daftar hotel yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Thongs Inn Hotel Kualanamu

Thongs Inn Hotel Kualanamu ada playground

Hotel Thongs Inn Kualanamu adalah salah satu hotel di Medan yang sangat ramah anak. Hotel ini memiliki fasilitas playground yang disukai oleh anak-anak. Selain itu, terdapat juga taman yang indah dan kesempatan untuk memberi makan kelinci-kelinci yang ada di hotel ini. Dengan fasilitas yang menarik ini, anak-anak Anda pasti akan senang menghabiskan waktu di sini.
Alamat:
Jalan Pasar V Kebun Kelapa Kualanamu, Kec. Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20511
Telepone:0812-1211-1081
Website: http://www.thongsinn.com/
Chek Detail dan Harga Promo

2. Cambridge Hotel Medan

Cambridge Hotel Medan terhubung ke playground

Cambridge Hotel Medan terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan, sehingga Anda memiliki akses mudah ke restoran, supermarket, bioskop, dan juga playground anak. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang memastikan keluarga Anda memiliki pengalaman menginap yang menyenangkan. Anak-anak dapat bermain di playground yang disediakan sambil Anda menikmati waktu luang Anda.
Alamat:
Jl. S. Parman No.217, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
Telepone:(061) 43009999
Website: https://membership.cambridgehotelmedan.co.id/non-member
Chek Detail dan Harga Promo

3. Adimulia Hotel Medan

Adimulia Hotel Medan Playground kids zone

Hotel Adimulia Medan adalah salah satu pilihan terbaik bagi keluarga yang mencari hotel yang ramah anak di Medan. Hotel ini memiliki fasilitas playground dan kolam renang yang bersih. Selain itu, staf hotel yang ramah, makanan yang enak, dan kualitas tidur yang nyenyak akan membuat pengalaman menginap Anda dan keluarga menjadi lebih menyenangkan.
Alamat:
Jl. Pangeran Diponegoro No.8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112
Telepone: (061) 88817333
Website: http://www.adimuliahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

4. Pancur Gading Hotel & Resort Medan

Pancur Gading Hotel & Resort Medan

Pancur Gading Hotel & Resort Medan menawarkan berbagai fasilitas yang cocok untuk anak-anak, seperti kolam renang anak, kids club, dan playground. Dengan fasilitas ini, anak-anak dapat bermain dengan aman dan Anda dapat bersantai menikmati liburan Anda. Hotel ini merupakan pilihan yang sempurna untuk liburan keluarga yang seru di Medan.
Alamat:
Desa Kwala Simeme Kec. Namo Rambe, Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20355
Telepone: 0852-6161-8174
Website: https://www.instagram.com/pancurgadinghotelandresort/
Chek Detail dan Harga Promo

5. Hotel Syariah Aceh House Murni

Hotel Syariah Aceh House Murni juga merupakan salah satu hotel yang menawarkan fasilitas playground untuk anak-anak. Dengan adanya fasilitas ini, anak-anak dapat bermain dengan aman dan menyenangkan. Hotel ini adalah pilihan yang tepat bagi keluarga yang ingin menghabiskan liburan di Medan dengan suasana yang nyaman dan ramah anak.
Alamat:
Jl. Ampera Timur No.33, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122
Telepone: (021) 29707601
Website: https://www.oyorooms.com/ID/hotels-in-Medan
Chek Detail dan Harga Promo

6. Hotel Santika Premiere Dyandra Medan

Hotel Santika Premiere Dyandra Medan playground

Hotel Santika Premiere Dyandra Medan menyediakan arena playground indoor yang cocok untuk bermain anak-anak. Dengan adanya fasilitas ini, anak-anak dapat bermain dengan aman tanpa khawatir terkena panas atau hujan. Anda dapat menikmati kenyamanan menginap sambil anak-anak bermain di area yang aman dan menyenangkan.
Alamat:
Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111
Telepone: (061) 4511999
Website: https://mysantika.com/indonesia/medan/hotel-santika-premiere-dyandra-medan
Chek Detail dan Harga Promo

7. Aryaduta Medan Hotel

Aryaduta Medan Hotel

Aryaduta Medan Hotel adalah salah satu hotel terkenal di Medan yang juga menyediakan fasilitas untuk anak-anak. Anda dapat menanyakan ke pihak hotel mengenai fasilitas yang mereka sediakan untuk anak-anak agar Anda dan keluarga dapat menikmati liburan yang menyenangkan di Medan.
Alamat:
Jl. Kapten Maulana Lubis No.8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112
Telepone: (061) 4572999
Website: http://www.aryaduta.com/aryaduta-medan-in-sumatra/
Chek Detail dan Harga Promo

8. Ibis Hotel Medan

Ibis Hotel Medan ada plyaground kids corner

Ibis Hotel Medan juga merupakan pilihan yang dapat Anda pertimbangkan. Selain menawarkan fasilitas kolam renang yang menyegarkan, hotel ini juga memiliki mini playground untuk anak-anak. Anak-anak dapat bermain dengan aman sambil Anda bersantai di kolam renang. Ini adalah tempat yang tepat untuk keluarga yang ingin bersantai dan bermain di Medan.
Alamat:
Jl. Kapten Patimura No.442, Darat, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153
Telepone: (061) 88812300
Website: https://all.accor.com/hotel/A6S6/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

Dengan daftar hotel di atas, Anda dapat memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Pastikan untuk menghubungi hotel terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan fasilitas dan mengetahui detail lengkap tentang fasilitas yang mereka tawarkan.

Sebelum Anda memutuskan untuk menginap di salah satu hotel di atas, pastikan untuk mempertimbangkan lokasi, fasilitas, dan kenyamanan yang Anda inginkan. Nikmati liburan keluarga Anda di Medan dan ciptakan kenangan yang indah bersama anak-anak!

Pertanyaan Umum (FAQ)

1. Apakah semua hotel di Medan yang disebutkan memiliki fasilitas playground untuk anak-anak?

Tidak semua hotel di Medan yang disebutkan memiliki fasilitas playground. Pastikan untuk menghubungi hotel terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan fasilitas yang Anda inginkan.

2. Bagaimana cara memesan kamar di hotel-hotel ini?

Anda dapat memesan kamar di hotel-hotel ini melalui situs web resmi hotel atau melalui agen perjalanan online yang terpercaya.

3. Apakah semua hotel di atas memiliki water park?

Tidak semua hotel di atas memiliki fasilitas water park. Beberapa hotel mungkin memiliki kolam renang anak, tetapi tidak memiliki water park. Anda dapat menanyakan ke pihak hotel mengenai fasilitas yang mereka sediakan.

4. Bisakah saya membawa hewan peliharaan ke hotel-hotel ini?

Kebijakan mengenai hewan peliharaan berbeda-beda di setiap hotel. Sebaiknya Anda menghubungi hotel terlebih dahulu untuk mengetahui apakah mereka memperbolehkan hewan peliharaan atau tidak.

5. Bisakah saya memesan tempat parkir untuk kendaraan pribadi?

Ya, sebagian besar hotel di atas menyediakan tempat parkir untuk kendaraan pribadi. Namun, pastikan untuk menghubungi hotel terlebih dahulu dan menanyakan apakah ada biaya tambahan untuk parkir kendaraan.