KUY 17 Hotel Penginapan Murah dekat Konser ColdPlay di Stadion GBK Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

Woi, Bro sist yang kece dan lagi mencari tempat peninapan murah di Jakarta! Nih, ada kabar gembira buat kalian yang bakal nonton konser seru Coldplay di Stadion GBK Gelora Bung Karno Senayan. Gak perlu khawatir, kita punya rekomendasi hotel-hotel dengan bintang 3, bintang 4, dan bintang 5 yang dekat dengan tempat konser. Jadi, kamu bisa tetap nyaman nginap sambil menikmati konser seru Coldplay tanpa harus repot-repot mencari penginapan yang jauh dan mahal!

GBK Gelora Bung karno Stadion tempat coldplay konser

Buat kalian yang demen traveling tapi bujet terbatas, tenang aja! Hotel-hotel peninapan murah yang dekat dengan konser Coldplay di GBK ini bisa jadi solusi buat liburan kalian. Kamu bisa mendapatkan fasilitas yang oke dengan harga yang ramah di kantong. Dan yang pasti, kamu bakal dapetin pengalaman nginap yang beda dari biasanya dengan nuansa unik dari hotel-hotel gaul ini. Ada hotel bintang 3 yang cozy dan trendy, cocok buat kamu yang suka suasana kasual. Ada juga hotel bintang 4 yang mewah dengan fasilitas lengkap, biar nggak kalah kece sama konser Coldplay-nya. Dan tentunya, bagi yang mau merasakan kemewahan total, hotel bintang 5 siap menyambut dengan pelayanan prima dan kemewahan tak terkalahkan. Jadi, gak perlu ragu lagi, pesan segera tempat peninapanmu dan siap-siap untuk menyaksikan konser Coldplay yang bikin merinding di Stadion GBK!

1.Sawana Suites★★★
Upstair Rooftop Cafe by Sawana Suites hotel dekat GBK gelora Bung karno

Nih ada Sawana Suites Jakarta, hotel bintang 3 yang keren ! Mereka ngasih sarapan, Wi-Fi gratis, parkir gratis, kolam renang indoor, AC dingin, restoran enak, layanan kamar, dan ada jemputan bandara juga, loh! Lokasinya juga nggak jauh dari GBK, cuma sekitar 1,2 km aja. Tapi yang paling bikin asyik adalah rooftop cafenya, outdoor lagi, viewnya bagus dan ada suasana baru gitu. Kayaknya nggak boleh dilewatkan, deh!
Alamat: 
Jl. Danau Limboto No.45, RT.5/RW.4, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusa
Telepon:(021) 22531340
https://www.sawanasuites.com
Chek Detail dan Harga Promo

2.Best Western Senayan★★★
Best Western Senayan hotel dekat GBK Senayan

Terletak sekitar 1,1 km dari GBK.Hotel Best Western Senayan adalah hotel bintang 3 yang asyik , lokasinya dekat sama mall dan fasilitas lainnya. Makanya nggak bakal bosen deh kalau nge-shopping di sekitar hotel ini. Pegawainya tuh ramah dan siap membantu kebutuhanmu kalau kamu minta dengan baik. Di Chill Cafe, menunya mantap deh. Kamu bisa dapat Superior Room dengan harga kisaran 600 ribu, yang isinya ada 2 kasur single. Ukuran kamarnya sekitar 24 m²/258 ft², nggak ada jendela sih, tapi ada shower. Cocok buat 2 orang dewasa, nih!
Alamat: 
Jl. Asia Afrika No.1, RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepon: (021) 29037345
http://www.bwsenayan.com
Chek Detail dan Harga Promo

3.All Seasons Thamrin★★★
All Seasons Thamrin Hotel dekat GBK Senayan Jakarta

Bro, kalo lagi cari hotel asik dan nyaman, coba deh ke All Seasons Thamrin! Ini hotel bintang 3 yang punya segala fasilitas, mulai dari sarapan, Wi-Fi gratis, parkir gratis, AC, gym, restoran enak, sampai room service dan penatu layanan lengkap. Keren, kan? Lokasinya juga strategis , cuma sekitar 2,9 km dari GBK. Plus, pemandangan dari rooftop hotelnya di @skyloft_jakarta itu keren ! Cocok buat kamu yang lagi cari hotel bisnis dengan pemandangan terbaik di pusat kota Jakarta, Indonesia!
Alamat: 
Jl. Talang Betutu No.2, RT.11/RW.20, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230
Telepon: (021) 3900010
https://all.accor.com/hotel/8307/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

4.Bendungan Hilir Residence★★★
Bendungan Hilir Residence Hotel dekat GBK Senayan

Coba deh cobain Bendungan Hilir Residence, tempatnya kayak kos-kosan tapi super bersih! Lokasinya juga mantap , dekat ke mana-mana. Pagi-pagi disuguhin teh/kopi dan cemilan kecil, enak kan? Ini penginapan bintang 3 yang ngasih sarapan, Wi-Fi gratis, parkir gratis, AC dingin, dan posisinya cuma sekitar 1,1 km dari GBK. Duh, nggak boleh kelewatan nih!
Alamat: 
RT.1/RW.2, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Telepon:0818-0802-0077
Chek Detail dan Harga Promo

5.Century Park Hotel Jakarta Indonesia★★★★
Century Park Hotel Jakarta Indonesia hotel deat Geloran Bung Karno

Ada nih Century Park Hotel, hotel bintang 4 di tengah-tengah area hijau Jakarta. Lokasinya deket sama mall-mall, pusat konvensi, tempat olahraga, dan venue musik. Fasilitasnya juga OK , bro! Aksesnya juga deket sama GBK, Plaza Senayan, dan FX. Di Century Park Hotel ini fasilitasnya lengkap , mulai dari parkir, kolam renang, spa, pijat, gym dan fitness, wedding venue, klub anak, sampe layanan medis dan penitipan bagasi. Nggak bakal nyesel deh nginep di sini!
Alamat: 
Jl. Pintu Satu Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepon:(021) 5712041
http://www.atletcentury.com/
Chek Detail dan Harga Promo

6.Le Mansion Senopati★★★
Le Mansion Senopati Hotel dekat GBK Gelora Bung karno

Lemansion Senopati itu emang keren deh! Letaknya gampang dijangkau ke GBK 1,9km. Kamar Deluxe-nya luas , harganya juga worth it lah. Apalagi sekarang banyak kafe sama restoran baru yang buka dekat hotel ini. Kayaknya hotelnya juga masih baru deh, jadi banyak fasilitas yang belum dioperasikan. Pokoknya keren deh, kamar Deluxe-nya cuma 500 ribuan dengan double bed, ukuran kamar 45 m²/484 ft², view-nya ke luar, ada shower dan bathtub, kitchenette, plus akses ke executive lounge. Cocok buat dua orang dewasa yang mau staycation!
Alamat: 
Jl. Empu Sendok No.51, RT.8/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
Telepon: 0821-2000-9951
http://www.lemansion.id
Chek Detail dan Harga Promo

7.ARTOTEL Casa Hangtuah★★★
ARTOTEL Casa Hangtuah Hotel Dekat Gelora Bung Karno GBK

ARTOTEL Casa Hangtuah, bro! Lokasinya deket sama GBK, cuma sekitar 1,7 km aja. Gue suka sama desainnya, keren dan interior-nya autentik . Bikin gue merasa kayak lagi ada di film jadul yang klasik tapi tetep terawat dengan baik. Pegawainya juga ramah-ramah dan helpful , salute buat Pak Vincent (Manager)-nya. Tempat parkirnya sih agak kecil dikit tapi masih bisa diatasi kok.Studio 36-nya harganya 600 ribuan, tapi worth it lah. Ada 1 queen bed, ukuran kamarnya 36 m²/388 ft², view-nya ke luar, ada balkon/terasnya juga. Plus, kamar ini non-smoking, jadi udara di dalam kamar bakal seger . Ada shower juga buat mandinya. Cocok buat dua orang dewasa yang mau staycation seru!
Alamat:
Jl. Hang Tuah I No.2, RW.4, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
Telepone: (021) 7237323
https://artotelgroup.com/hotels/artotel-casa/hangtuah
Chek Detail dan Harga Promo

8.RedDoorz Plus Near GBK★★★
RedDoorz Plus Near GBK

Euy, ada RedDoorz Plus deket GBK nih! Gue puas nginep di hotel ini, kamarnya luas ! Ada meja dan kursi dua, plus WC-nya nyaman dan bersih. Nggak cuma itu, loh, ada wastafelnya juga, jadi lengkap ! Karyawannya juga helpful dan ramah . Lokasinya di pinggir jalan utama, jadi gampang buat kemana-mana. Balai Sidang Jakarta Convention Center cuma sekitar 1,7 km, GBK - Stadion Gelora Bung Karno sekitar 1,82 km, Stasiun Gambir sekitar 5,52 km, dan Stasiun Pasar Senen sekitar 6,91 km. Pokoknya gak ada salahnya coba nginep di sini, deh!
Alamat:
Jl. Palmerah Barat No.110, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Telepone: (021) 80629666
https://www.oyorooms.com
Chek Detail dan Harga Promo

9.Eightin Hotel Sudirman★★★★
Eightin Hotel Sudirman

Nih ada EIGHTIN HOTEL, hotel modern baru di pusat bisnis area Sudirman dan Senayan di Jakarta. Lokasinya deket sama Jakarta Convention Center, Gelora Bung Karno, Bursa Efek Indonesia, pusat bisnis Sudirman, dan beberapa pusat belanja keren kayak Plaza Senayan, Plaza Semanggi, dan Pacific Place. Cuma sejengkal aja buat sampe ke transportasi umum kayak MRT, bus TransJakarta, dan sebagainya. Dan di sekitarnya juga banyak pusat kuliner keren. Ini salah satu opsi seru buat nongkrong sama temen, keluarga, atau kolega, bro! Oh iya, ada area sarapan outdoor yang keren loh!
Alamat:
Jl. Bend. Jatiluhur No.25, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Telepone: (021) 2520777
http://www.eightinjakarta.com/
Chek Detail dan Harga Promo

10.Sunbreeze Hotel★★★
Sunbreeze Hotel

Ada nih SunBreeze Hotel, hotel bintang 3 di Jakarta yang mantap ! Tempatnya santai , enak, dan nyaman buat yang lagi di daerah Senayan. Dekat juga kalau mau ke SCBD, SNECY, PS, dan jalur kereta. Nggak perlu khawatir kehan air, karena ada air isi ulang juga, loh. Lokasinya juga deket dengan Alfa, jadi praktis buat cari makanan dan minuman. Plus, cuma sekitar 1,4 km aja buat ke GBK Gelora Bung Karno. Gak ada alasan lagi buat nggak coba nginep di sini, deh!
Alamat:
Jl. Patal Senayan Simprug Blok G5-9, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Telepone: (021) 57992901
http://www.sunbreeze.id/
Chek Detail dan Harga Promo

11.ARTOTEL Suites Mangkuluhur★★★★★
ARTOTEL Suites Mangkuluhur

.Dengerin nih, ARTOTEL Suites Mangkuluhur, hotel bintang 5 yang punya fasilitas keren ! Mereka ngasih sarapan berbayar, Wi-Fi gratis, parkir gratis, kolam renang luar yang asyik , ada bak air panas juga loh, AC nya dingin , gym nya juga mantap , dan ada bar buat nongkrong seru. Lokasinya juga nggak jauh dari GBK, cuma sekitar 1,4 km aja. Nah, hotel ini juga deket sama Plaza Semanggi, tinggal jalan aja! Kamarnya besar dan nyaman , plus viewnya keren pemandangan kota Jakarta. Sarapannya enak , gak bakal kecewa deh! Fasilitas umumnya juga oke , kolam renangnya luas dan gym-nya punya alat-alat yang cukup lengkap. Pokoknya hotel ini siap bikin pengalaman nginepmu jadi beda , bro!
Alamat:
Kav. II, Jl. Gatot Subroto No.3, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Telepone: (021) 5268833
https://artotelgroup.com/artotelsuitesmangkuluhur
Chek Detail dan Harga Promo

12.The Langham Hotel Jakarta★★★★★
The Langham Hotel Jakarta

Hotel The Langham Jakarta emang keren , bro! Hotel bintang 5 yang kece ini berlokasi di gedung tinggi yang modis, cuma 14 menit jalan kaki dari Gelora Bung Karno Sports Complex dan stasiun MRT Senayan.Pokoknya fantastis deh! Pelayanannya luar biasa, semua stafnya akan menyapa kamu setiap kesempatan, senyum-senyum terus dan semangat buat melayani kamu. Sarapan buffet-nya tuh pilihan makanannya luar biasa dan setiap harinya berganti-ganti menu, jadi selalu beda-beda. Lobinya, tangganya, fasilitasnya juga super aesthetic. Kamar-kamarnya bersih dan mereka membersihkan dan ngejaga kebersihan dua kali sehari, pagi dan sore.Lokasinya juga strategis , bro, ada pusat perbelanjaan yang nyambung di belakangnya jadi akses ke fasilitas lainnya juga gampang . Gimana? Mantap kan untuk staycation?
Alamat:
Sudirman Central Business District 8, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Telepone: (021) 27087888
http://www.langhamhotels.com/jakarta
Chek Detail dan Harga Promo

13.Hotel Mulia★★★★★
Hotel Mulia dekat GBK Senayan

Hotel Mulia Jakarta emang kece , bro! Hotel bintang 5 yang gahar ini, ruangannya luas meskipun furniturnya klasik. Fasilitasnya lengkap dan yang paling terkenal pastinya The Cafe-nya. Pelayanannya juga oke , ramah dan siap membantu.Lokasinya juga strategis , deket dengan pusat bisnis nih! Cuma 5 menit jalan kaki ke area GBK, 10 menit jalan kaki ke Plaza Senayan dan SPARK. Beneran deh, nggak perlu repot-repot buat cari tempat makan atau hiburan, semuanya ada di sekitar hotel ini. Jadi, nggak akan bosen deh tinggal di sini!
Alamat:
Jalan Asia Afrika Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepone: (021) 5747777
http://www.themulia.com/jakarta
Chek Detail dan Harga Promo

14.The Sultan Hotel & Residence Jakarta★★★★★
The Sultan Hotel & Residence Jakarta hotel dekat GBK Senayan

The Sultan Hotel & Residence, bro! Cocok nih hotel buat business trip atau staycation, atau bahkan kalo kamu mau dateng ke acara di area GBK kayak pameran di JCC atau konser di GBK. Lokasinya strategis , gampang dijangkau, dan deket sama tempat-tempat keren kayak mal-mal dan pusat bisnis (SCBD).Kamarnya tuh cozy dan bersih, lingkungannya hijau dan bikin tenang .betah di kolam renangnya, seru ! Menginap di The Sultan bikin kamu merasa kayak nggak lagi di Jakarta, vibe-nya santai .Deluxe Room-nya harganya 800 ribuan, tapi worth it lah. Ada 1 king bed, ukuran kamarnya 46 m²/495 ft², view-nya ke kota, ada balkon/terasnya juga. Plus, ada shower dan bathtub terpisah, kamar mandi bersama, kitchenette, dan fasilitas lainnya kayak parkir, kopi & teh, WiFi gratis, air minum, dan akses gratis ke pusat kebugaran. Cocok buat dua orang dewasa yang mau staycation seru di Jakarta!
Alamat:
Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepone: (021) 5703600
https://www.sultanjakarta.com/
Chek Detail dan Harga Promo

15.Hotel Fairmont Jakarta★★★★
Hotel Fairmont Jakarta

Hotel Fairmont Jakarta bintang 5 ini tuh asik , bro! Selain nyaman , lokasinya juga strategis , cuma jalan kaki ke dua mall super keren. Dan tentunya, deket sama beberapa restoran favorit, tinggal jalan kaki aja. Karyawannya juga luar biasa ramah dan siap membantu. Sarapan di sini juga enak, puas !Hotel ini terletak sekitar 540 meter dari GBK, jadi deket buat kamu yang mau ke acara di sana.Fairmont King NS Room-nya harganya sekitar 3 jutaan, tapi worth it , bro. Ada 1 king bed, ukuran kamarnya 49 m²/527 ft², view-nya ke kota, dan tentunya kamar ini non-smoking. Ada shower dan bathub juga buat mandinya.Cocok buat dua orang dewasa yang mau staycation seru dan nyaman!
Alamat:
Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepone: (021) 29703333
https://www.fairmont.com/jakarta
Chek Detail dan Harga Promo

16.Century Park Hotel★★★★
Century Park Hotel

Bro, cek hotel keren nih di Jaksel, Hotel Century Park Hotel, bintang 4. Deket sama GBK, Plaza Senayan, dan FX, jadi aksesnya enak . Nah, ada tipe kamar Deluxe King, harganya cuma 700 ribuan aja, bro! Di dalamnya ada 1 tempat tidur king size yang nyaman . Ukuran kamarnya luas , sekitar 40 m²/431 ft². Pemandangan kota juga bisa kamu nikmatin dari kamar ini, mantap kan? Plus, yang penting ga bau rokok, jadi bebas napas lega deh. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower yang oke punya dan kamar mandi bersama. Ada juga kitchenette, jadi kalau mau masak-masak juga bisa, bro. Kapasitasnya buat 2 dewasa dan 2 anak, jadi bisa seru-seruan bareng keluarga.
Alamat:
Jl. Pintu Satu Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepone: (021) 5712041
http://www.atletcentury.com/
Chek Detail dan Harga Promo

17.The Orient Hotel Jakarta★★★★★
The Orient Hotel Jakarta

Nih bro, ada hotel bintang 5 di Jakarta namanya The Orient Hotel Jakarta. Lokasinya super strategis, di Jalan Sudirman deket sama stasiun MRT Bendungan Hilir. Cek aja, semua kamarnya punya pemandangan keren yang beda-beda, ngerasain betapa meganya Kota Jakarta gitu. Di sini, kamu bakal ngerasain perjalanan nostalgia yang terinspirasi dari masa lalu di Timur. The Orient Jakarta, a Royal Hideaway Hotel, tempat di mana budaya bertemu, komunitas berkumpul, dan kenangan tercipta. Gak cuma itu, desainnya juga unik , ciptaan si jagoan maximalist, Bill Bensley. Pasti bikin kamu ngeliat masa lalu dan keahlian tangan orang-orang dulu dengan cara yang gak terduga.
Alamat:
Jl. Jend. Sudirman No.36, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Telepone: (021) 39707777
https://www.theorienthoteljakarta.com/
Chek Detail dan Harga Promo

Jadi, brosist yang lagi cari tempat nginap murah deket konser Coldplay di GBK, jangan sampai kelewatan nih kesempatan buat dapetin hotel penginapan yang sesuai dengan gaya dan budget kamu. Nikmatin pengalaman seru nonton konser sambil nyantai di hotel bintang 3, bintang 4, atau bintang 5 yang gak jauh dari Stadion GBK. Pesen sekarang juga sebelum kehan, biar liburan kamu makin epic dan gaet momen seru bareng Coldplay di Jakarta!