TARIF|Rate THE SUNAN HOTEL di SOLO|Harga Kamar PILIHAN

 Type Room
  • Deluxe                            (Rate Rp.388,917,-)
  • Deluxe  dengan sarapan      (Rate Rp.427,408,-)

 Booking & Reservasi disini

Alamat:Jl. Ahmad Yani No.40, Solo (surakarta), Indonesia

The Sunan Hotel Solo (Bintang 4)didirikan pada tahun 2007 oleh PT.Graha Mulya Wirastama, yang Memiliki The Sunan Hotel Solo.

The Sunan Hotel Solo , untuk meningkatkan layanan kepada para tamu, Manajemen menyediakan fasilitas pendukung, seperti  Coffee Shop, Meeting Room, Ruang Musik, Pusat Kebugaran, dan Japanese Restaurant.

The Sunan Hotel Solo, yang terletak di gerbang barat Surakarta, 4 km dari Istana Mangkunegaran, 5 km dari Sunan Istana atau Kraton, 5 km dari Pusat Pemerintah, 5 km dari kawasan perbelanjaan terkenal Pasar Klewer. Ini hanya 15 munites dari Bandara Internasional Adi Sumarmo dan 6 menit dari Stasiun Balapan oleh Taksi.

The Sunan Hotel Solo menawarkan berbagai macam fasilitas standar internasional untuk bisnis dan keluarga, konferensi dan layanan bangueting diatur dengan perhatian penuh dan "ekstra hati-hati". Jumlah kamar 127, terdiri dari 1 Presiden Suite, 2 Suite, 8 Kamar Sute Junior, 14 Kamar Eksekutif Bisnis dan 102 kamar Deluxe.

Penerimaan & Lobby Sunan Hotel Solo Fasilitas Kamar Sunan Hotel Solo Restaurant di The Sunan Hotel Solo Rekreasi Kolam, & Fun
Fasilitas Kamar

Kamar mandi dan shower
Panas dan Dingin Air
Telepon SLI
Pusat penyejuk udara dengan kontrol individu
Remote Control TV (satelit & Film in-house)
Radio / pipa Musik
Yang lengkap mini Bar dan Kulkas
Socket untuk Pencukur
Fasilitas Pengunjung
Direktori layanan
Pengering rambut
Air Boiler