HARD ROCK HOTEL BALI:Hotel Mewah Bernuansa Musik


Kesan rock and roll yang ditemui hampir di setiap sisi kamar dan bangunan hotel, berupa lukisan dan icon perjalanan musik, seni dan fashion yang kerap berubah dari tahun ke tahun melengkapi pula ciri khas Hard Rock sebagai salah satu hotel mewah bernuansa musik dan rock and roll.

Dari total 418 kamar yang tersedia, 397 kamar merupakan tipe Superior dan Deluxe, ditambah dengan 21 kamar Suite. Semua kamar dan Suite yang tersedia terletak dalam 6 blok dengan nama-nama blok disesuaikan dengan jenis musik yang ada di dunia ini, seperti Rock and Roll, Blues, Reggae, Psychedelic, Alternative, dan Pop. Semua kamar yang ada dilengkapi dengan balkon, coffee & tea maker, IDD, safe-deposit box, interactive TV dan tentunya air conditioning.


Belum lengkap rasanya jika  kunjungan Anda ke Bali belum singgah di Hard Rock Hotel Bali, hotel mewah dengan  418 total kamar . Hotel Hard Rock pertama di Asia ini hadir di kawasan pantai Kuta, Bali, dibangun di area seluas 3 hektar. Letaknya yang tepat di daerah keramaian dan pusat perbelanjaan Kuta, tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi Hard Rock Hotel.

Selain itu, kunjungi megastore Hard Rock di mana disana dapat ditemukan semua koleksi-koleksi souvenir Hard Rock Cafe & Hotel, lebih dari 200 jenis produk tersedia lengkap. Inilah kesempatan langka untuk berbelanja souvenir Hard Rock.

Untuk melengkapi hiburan malam Anda saat bermalam di Hard Rock Hotel, jangan lupa untuk mengunjungi Hard Rock Cafe yang sudah terkenal di dunia. Dengan pemandangan menghadap ke Samudera Hindia dan terletak bersebelahan dengan hotel, nikmati sajian musik live pop papan atas disini. Café yang diatur sedemikian rupa hingga terlihat sungguh cozy dengan atmosphere menarik berlantai dua ini akan menambah kebahagiaan malam Anda saat berada di Pulau Dewata ini.

PROMO RATES
Superior Room IDR 1.030.000,- net (weekday) | IDR 1.135.000,- net (weekend)
Deluxe Room IDR 1.180.000,- net (weekday) | IDR 1.250.000,- net (weekend)


Rate are subject to change without notice !!!Rate are not valid for special event, long weekend, peak season, high season, holiday season, public holiday.


ADDRESS
Jl. Pantai Banjar Pande Mas Kuta
FACILITIES:
   » Air Conditioning
   » Bar & Karaoke
   » CD / DVD Player
   » Gymnasium / Fitness Centre
   » Jacuzzi
   » Main Pool
   » Restaurant
   » Safety Box
   » Shopping Arcade
   » Spa Treatment
   » Steam & Sauna
   » Watersport