GRAND ARTOS AEROWISATA HOTEL & Convention Magelang:Hotel Baru Bintang4

Grand Artos Aerowisata (bintang 4) 
Jl. Mayjen, Bambang Sugeng No. 1, Magelang Selatan, Magelang
Tarif Kamarsuperior   Rp.486,000,-
Deluxe     Rp.595,000,-
(smua harg sdh termasuk breakfast)

Chek harga kamar terbaru & ketersediaan kamar klik



Wahyu K.
Berpasangan
Indonesia, 16 Desember 2012  "hotel yg strategis dgn parkir yg krg nyaman"

restoran dan kolam renang,Hotelnya msh baru dgn kamar yg luas, menu restoran yg enak, kolam renang yg eksotik. Namun sulit sekali mendapat tempat parkir dan dikenakan biaya parkir yg dihitung per jam.
 
Hamdi F.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 14 Nopember 2012  "hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman "

interior hotel dan kamar hotel,lokasinya sangat strategis pelayanan dan interior sangat bagus kalau liburan bersama keluarga ke magelang, hotel ini sangat bagus untuk beristirahat dan ambil kamar deluxe saya jamin ngak akan kecewa karena saya sendiri sudah merasakannya

Robert A.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 18 Nopember 2012  "good hotel in the shopping mall"

very fast check in ,best hotel with luxury bathroom and easy to go shopping
Tip Restauran: many good restaurant in the hotel area 


Grand Artos Aerowisata Hotel Magelang...Dalam waktu dekat, Magelang akan ketambahan beberapa hotel lagi. Salah satunya, Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention yang terletak menempel di Artos Mall Magelang. Ditargetkan, hotel bintang 4+ ini akan soft opening pada Agustus mendatang.

General Manager Hotel Grand Artos Aerowisata, Wayan R Astawa mengatakan, secara fisik bangunan memang belum sepenuhnya jadi. Baru sebagian yang sudah siap mengingat bulan Agustus mendatang sudah akan diresmikan. "Namun, manajemen dari tingkat GM hingga manager sudah siap," ujarnya di kantornya, Kamis (10/5).

Pria berdarah Bali itu menuturkan, untuk *soft opening* hotel direncakan Agustus mendatang, sebelum Lebaran tiba. Tapi, pihaknya menargetkan semua persiapan selesai pada pertengahan Juni dari bangunan fisik hingga kesiapan SDM.

"Ini agar saat buka nanti, semuanya sudah siap digunakan para tamu. Kami tidak ingin mengecewakan tamu. Menurut rencana, di Agustus itu hotel ini akan digunakan kegiatan meeting oleh Garuda Indonesia," paparnya.

Public Relations Officer Hotel Grand Artos Aerowisata, Winda Astari menambahkan, Hotel Grand Artos berada di bawah manajemen Aerowisata. Aerowisata sendiri merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia yang fokus pada pembangunan dan pengelolaan hotel.

Sudah sekitar 20 hotel dibangun dan dikelola Aerowisata di Indonesia, termasuk yang dikelola secara franchise. Hotel Grand Artos sendiri termasuk hotel ke-14 atau ke-16 yang dikelola bersama dengan New Armada.

Hotel ini berlantai 9 dan satu basement. Memiliki 191 kamar terdiri dari superior, deluxe, junior suite, executive suite, grand suite, dan president suite. Pelengkap, ada ballroom kapasitas sampai 2.500 orang, 100 ruang meeting, 6 restoran, pool, spa, sky lounge, dan fasilitas fitnes.

"Soal pasar, kami optimis meraihnya sesuai harapan. Target tamu, selain tamu kamar juga corporate yang sering berkegiatan Meeting, Incentive, Conference, dan Expo (MICE)," imbuh wanita berparas ayu itu.