TARIF Kamar HOTEL GRAND ZURI Cikarang Bekasi

 HOTEL GRAND ZURI BEKASI 
Jl Niaga Raya Kav Aa-2, Bekasi, Indonesia

Type Kamar
Harga kamar
Superior
Rp.   882.748
Deluxe
Rp.1.059.298
Chek Ketersediaan kamar & Harga Terbaru klik


Komentar dari Para tamu:
lovely hotel and service with a smile 6.7
erwin P. Indonesia Keluarga dengan Anak Kecil 29 April 2012

gret view,easy access,strategic location,good price.
Sangat menyenangkan menginap di grand zuri.lokasinya strategis dan mudah diakses,pelayanan ramah,pmandangan bgs dr lantai 9,harga cukup bagus.sejauh ini menginap di grand zuri cukup menyenangkan.

Tip untuk Ciri Hotel : Saat akan menggunakan lift,jgn lupa tempelkan kunci kamar pada tempat yg disediakan untuk bisa mengoperasikan lift.

hotelnya bagus dan pelayanan ramah 8
merry C. Indonesia Wisatawan Bisnis 21 April 2012

pelayanan yang ramah
Hotelnya bagus, pelayannya ramah dan cukup nyaman. Dekat dengan lokasi customer

Tip Restauran : Makannya enak

Kamar cukup nyaman dan tenang 6
defry Y. Indonesia Keluarga dengan Anak Kecil 04 Maret 2012

kamar yang diberikan kepada saya cukup luas dan memuaskan dimana saya dapat melihat pemadangan kota dari dalam kamar.Terdapat juga swimming pool untuk kami relaksasi bersama keluarga bersama-sama. Untuk makan pagi harus membeli sendiri sehingga diperlukan tambahan biaya.Untuk fasilitas kamar lainnya juga menawan dengan tv yang berbentuk lcd dan memiliki shower dan hairdryer dalam kamar untuk keperluan mandi.

Hotel Grand Zuri cikarang Bekasi memiliki 125 kamar tamu hotel, Fasilitas internet (wireless), ruangan bebas rokok, kotak penyimpanan di setiap kamar. Para tamu akan mendapatkan fasilitas dan layanan yang terbaik dari hotel ini termasuk layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, bar pijat, spa, kolam renang (luar ruangan). Lokasi yang strategis, staf yang berdedikasi dan fasilitas kelas-satu membuat hotel ini menjadi favorit di antara para Tamu bisnis mapaun wisatawan.