9 HOTEL Dekat Pantai PATONG (Beach), PHUKET THAILAND bintang 2 & 3

Pantai Patong Phuket Thailand cukup terkenal dengan pasir putihnya.Banyak di sukai para wisatawan baik lokal maupun manca negara termasuk dari indonesia.Pantainya yang bersih menambah suasan berwisata jadi lebih menyenangkan.Obyek wisata Pantai Patong sekarang menjadi tujuan wisata favorite di asia tenggara.

Tune Hotel Patong (bintang 3) CHEK DETAIL
Raj – Uthit 200 Pee Road, Patong, Phuket, Thailand

Tarif Kamar
Standar tempat tidur double Rp.291,000,-
(Standard double bed)
Standar tempat tidur twin    Rp.291,000,-
(Standard twin bed)

Elvianna E.
Berpasangan
Indonesia, 30 Januari 2013  Lokasi hotel yang strategis
Fasilitas hotel yang kami sukai adalah snapshot corner, para tamu bisa foto-foto di lobi dan langsung kirim ke email.Kami hanya menginap 1 malam dan terlalu pendek...Insyaallah lain waktu kami akan kembali ke Phuket :)
Tip Perhatian: Dari hotel cukup berjalan kaki menuju Pantai Patong yang terkenal itu...di sekitar hotel banyak supermarket dan restoran yg menyajikan masakan halal (khususnya buat wisatawan muslim)
 
Ibis Phuket Patong Hotel (bintang 3) CHEK DETAIL
10 Chalermphrakiat Road, Kathu District, Patong, Phuket, Thailand

Tarif Kamar
Standar twin penawaran hebat    Rp.638,000,-
(Standard twin room-hot deal prepaid no refund)
Standar double penawaran hebat Rp.638,000,-
(Standard double room-hot deal prepaid no refund)
Penawaran hebat keluarga       Rp.902,000,-
(Family room 1 double and 1 bunk bed prepaid no refund)

Nila R.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 23 Oktober 2012  lokasinya dan harga pas
bersih, baru, kecil kamarnya tp pas di hati,untuk yg bepergian seharian, stay di hotel ibis sangat memuaskan krn harga yg bagus, lokasi dekat dgn keramaian. jaringan wifi yg yg tdk terputus bahkan sampai ke kamar yg agak diujung. benar2 pas untuk yg melancng seharian krn begitu sampai di hotel utk istirahat, dgn kondisi kamar yg bersih, kolam renang yg cukup, kita bs menghabiskan malam dan istirahat atau santai2 di hotel dgn nyaman. saat chekout, ada bbrp barang yg tertinggal di kamar, pihak ibis segera mengabarkan melalui email saya, dan saat saya ambil kembali, barang lengkap dan terbungkus dgn rapi. thanks for ibis management
Tip untuk Ciri Hotel: kalau bepergian dgn keluarga, hotel low budget tp tempat nyaman, ibis pilihannya 

Narry Hotel Patong (bintang 3) CHEK DETAIL
92/12-18 Thaweewong Road Soi Dr. Wattana, Patong, Phuket, Thailand

Tarif Kamar
Standar dengan sarapan Rp.483,000,-
(Standard with breakfast)
Deluxe dengan sarapan  Rp.550,000,-
(Deluxe with breakfast)
Eksekutif dengan sarapan Rp.617,000,-
(Executive with breakfast)

Kiki T.
Berpasangan
Indonesia, 23 Oktober 2012  hotel dengan lokasi oke, harga oke, layanan oke
lokasi tengah keramaian night life patong,meskipun ini hotel budget tp lokasi hotel Narry sangat strategis, ditengah keramaian patong beach, sekeliling hotel banyak restoran, baik yg mahal ataupun yg murah, dibelakang hotel ada pasar yg jual barang2 murah utk oleh2. ke bangla road cukup jalan kaki, ke pantai jalan 5 menit sampai, ke juncelon mall jalan kaki 10 menit, kamar hotel cukup luas, sayang air panas di kamar mandi settingnya perlu waktu, sarapan cukup memuaskan. kami sangat merekomendasikan hotel ini untuk siapa saja.
Tip Restauran: ada restoran enak namanya patong seafood restoran, dari hotel keluar gang belok kiri jalan terus nanti ketemu. tapi jangan pesen kepitingnya.


7Q Resident (bintang 3) CHEK DETAIL
205/9 Prabaramee Road, Patong, Phuket, Thailand

Tarif Kamar
Superior twin dengan sarapan Rp.447,000,-
(Superior twin bed with breakfast)
Deluxe dengan sarapan          Rp.583,000,-
(Deluxe room with breakfast)

Elisa K.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 10 Oktober 2011  Hotel Minimalis yang sangat modern
Setiap Kamar memiliki fasilitas standar hotel berbintang.7Q terletak tidak jauh dari area Kalim&Patong Beach, hanya sekitar satu menit utk menuju pantai. disekitar hotel terdapat banyak minimarket, kedai2 makanan, tidak susah untuk mencari makanan dengan harga murah. letak hotel juga tidak terlalu jauh dari Bangla Road(pusat hiburan malam), saya dan teman2 cukup dengan berjalan kaki saja utk menuju Bangla Road, disana terdapat banyak sekali pedagang pakaian, pernak pernik kecil, dan masih banyak lagi barang2 yg bisa dibeli disepanjang jalan itu. Mall terdekat adalah Jungcelyon, dan jalan sedikit lagi kita bisa menemukan OTOP Market. Saya cukup puas dengan fasilitas Hotel, design minimalis, ranjang bagus, kamar mandi yg bersih. semua fasilitas cukup terawat. sehingga saya akan kembali lagi ke hotel ini kalau saya ke Phuket lagi.
Tip Nightlife: Sangat dekat dengan Bangla Road, penuh dengak Klub Malam. Suasana sangat hidup dipinggir pantai. 


My Hotel (bintang 3) CHEK DETAIL
13 Rat-Uthid 200 Pee Soi 1, Patong, Phuket, Thailand

Tarif Kamar
standar  Rp.389,000,-
(2 dewasa)
Superior Rp.444,000,-
(2 dewasa)
Deluxe   Rp.556,000,-
(2 dewasa)

Heru P.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 18 Mei 2012  Hotel murah daerah Silom
lokasi dekat dengan bts/mrt silom , lokasi mudah dijangkau dengan menggunakan transportasi umum seperti bts/mrt/taxi. lokasi kehidupan malam yg menyenangkan. mudah mencari makanan tradisional dan internasional.
Tip Shopping: Sepanjang jalan Silom jika malam byk pedagang yg menjual beraneka macam barang spt kaos, cinderamata, sepatu, sandal, dvd. Toko kosmetik jg sering diskon. Jika ingin shopping ke lokasi tengah kota hanya menggunakan BTS/MRT cukup murah dan cepat. 


R Mar Resort and Spa (bintang 4) CHEK DETAIL
33 Soi Rat U Thid 1, Rat U thid Road, Patong, Phuket, Thailand

Tarif Kamar
Superior dengan sarapan Rp.778,000,-
(Superior with breakfast)
Deluxe dengan sarapan   Rp.934,000,-
(Deluxe with breakfast)

Roy S.
Berpasangan
Indonesia, 25 Mei 2012  Kamar Mewah, Lokasi Terbaik
Ranjang Besar, lantai kayu,walau lokasi masuk ke dalam gang ( besar gang 2 mobil ), namun letak hotel yg di ujung gang buntu membuat suasana hotel tenang & nyaman + bersih. kamar terasa nyaman & mewah.pelayanan para pekerja hotel sgt ramah. bahkan saat km tiba d hotel, bgt koper taro d kamar sy lgsg minta d antar ke jalan pintas menuju pantai ( hny 5 mnt jalan kaki )dan utk city tour lbh baik sewa motor via hotel ( 200 bht - 24 jam ) dan berkeliling sendiri bermodal peta yg tersedia gratis d airport. pilihan dr hotel free wifi atau free mini bar yg d refill tiap har ( 2 klg beer, 3 soft drink, 2 air mineral ). kami berdua sangat puas dengan hotel r mar. dan jika kembali ke phuket pasti akan menginap kembali di r mar.
Tips perjalanan: Jgn beli paket tour d hotel. Jalan ke jalan pinggir pantai setelah melewati jalan pintas dr blkg hotel, ada travel desk sebrang Mc D, Phi2 island full day(Speedboat) + Aphrodite Show utk 2 org = 2.800 Bht. Kaos2 phuket buat oleh2 100 bht/pcs. Rekomen Resto Murah + Enak, Resto No 6 dan Orange resto.

Aspery Hotel (bintang 3) CHEK DETAIL 
5/41-45 Patong Beach Road, Kathu, Patong, Phuket, Thailand

Tarif Kamar
Standar tempat tidur double Rp.465,000,-
(Standard double room with breakfast)
Klasik  Rp.487,000,-
(Classic with breakfast)
Superior dengan sarapan     Rp.531,000,-
(Superior with breakfast)

Octo A.
Indonesia, 01 Nopember 2012 
Hotel dan lokasi yang memuaskan
lokasi dekat sekali dengan Patong Beach,Hotel pertama yang kami kunjungi di hari pertama di Phuket. Lokasi hotel dekat sekali dengan Patong Beach, cukup jalan kaki sekitar 5 menit. Transport bis ke phuket town dari lokasi hotel juga sangat mudah. Kamar cukup memuaskan. Kolam renang sangat nyaman dan bersih, terutama jika membawa anak kecil untuk berenang, karena kolam renang tidak terlalu dalam, hanya 1,2 m. Sarapan lumayan enak.
Tip  Perhatian: Jangan lewatkan pilih tour one day ke Phi Phi Island, dan pesan di depan resepsionis hotel, karena harga yang ditawarkan lumayan murah dan bisa ditawar dibandingkan dengan agent travel tour lainnya, dan agent nya sangat ramah, 


De Coze Hotel (bintang 3) CHEK DETAIL 
162/147 PhangMuangSaiKo RD., Patong, Phuket, Thailand

Tarif Kamar
Superior Rp.577,000,-
(Superior type a,with breakfast)
Superior Rp.583,000,-
(Superior type b,with breakfast)

Nany W.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 24 Oktober 2012  De Coze hotela yang elegan tapi murah
Sauna, Kolam renang dan bilyard.Pelayanan di hotel De Coze sangat ramah dengan fasilitas yang lengkap. Ada kolam renang, sauna dan meja bilyard. Kami bisa memanfaatkan semua fasilitas dengan bebas.Kamar juga keren dekorasinya dengan balkon di depan sehingga kita bisa menikmati view di luar walaupun viewnya sih tidak menghadap ke pantai.tapi lumayanlah buat santai menikmati secangkir kopi. 
Tips perjalanan: Kalau mau ikut paket tour ke pulau2 sekitar phuket lebih baik dari travel agent karena harganya lebih murah.


Alfresco Phuket Hotel (bintang 3) CHEK DETAIL
162/48-50, 162/58-59 Phung Muang Sai Kor Rd., Patong, Phuket, Thailand

Tarif Kamar
Deluxe dengan sarapan Rp.573,000,-
(Deluxe with breakfast)


Handy R.
Berpasangan
Indonesia, 16 Nopember 2012  lovely hotel and service with a smile
pegawai hotel sangat ramah dan membantu tamu.Lokasi hotel agak jauh dari pantai,kalau berjalan kaki,untungnya hotel menyediakan tuk-tuk gratis. Saat kami menginap,didepan hotel sedang ada pembangunan hotel baru,sehingga suasana bising. Bagi muslim,tidak cocok menginap dihotel ini,karena makanan tidak halal. Walaupun kamar hotel tidak terlalu bagus,untungnya pegawaihotel ramah.
Tip Perhatian: Jangan lupa ke Piepie island dan james bond island