Daftar 7 GUEST HOUSE di PATONG, Phuket Thailand & TARIF

Bukan saja Hotel mewah berbintang saja yang berada di wilayah dekat pantai Patong,Phuket Thailand tapi ada juga akomodasi yang berupa guest House dengan tarif murah yang banyak di pilih oleh wisatawan khususnya indonesia untuk menikmati liburan .Beberapa Alasa di pilihnya guest house karena suasannya seperti di rumah sendiri dan interaksi dengan pemilik ,wistawan lain sperti keluarga

Berikut daftar Guest House Pilihan Wisatawan di dekat Pantai Patong ,Phuket,Thailand

Patong Rose Guesthouse (bintang 1)
92/10-11 Soi P, Patong, Phuket, Thailand

Standar  Rp.278,000,-
Superior Rp.362,000,-
Deluxe   Rp.418,000,-

Ahmadi W.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 17 Mei 2012  kamar murah meriah dan bersih
kamar luas, Tempat tidur lebar.Waktu saya tiba di Airport Phuket waktu sudah menunjukkan jam 11.00 karena delay 30 menit, perjalanan dari Airport ke Patong sekitar 50 menit, jadi chek in sudah jam 00.15. Guesthouse sudah tutup dan tidak ada staf yang menunggui. Untung ada seorang wanita yang berbaik hati menelpon pemiliknya yang orang bule, 30 menit kemudian pemilik datang dan masih boleh chek in dan menginap. Kamar sangat bersih dan luas, AC dingin,ada air hangat, cuma air mengalir kecil. Tapi dengan harga yang sangat murah, guesthouse ini sangat direkomendasikan bagi para pelacong.
Tip Nightlife: Sangat dekat dengan pantai dan kehidupan ramai malam bagi yang menyukai.

Loveli Boutique Guesthouse (bintang 2)
74/29 Soi Banzhan, Nanai road, Patong, Phuket, Thailand

superior    Rp.334,000,-
Deluxe     Rp.389,000,-
Keluarga  Rp.418,000,-

Erwinthon P.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 02 Juli 2011  Hotel yang lumayan dengan pelayanan yang bagus
bersebelahan dengan circle-k dan pasar tradisional dengan pilihan jajanan yang beragam .lokasi cukup strategis, ke pantai sekitar 1 km, tapi menuju ke sana banyak yang bisa dilihat. staf hotel sepertinya hanya 2 orang (?), salah satunya mungkin pemiliknya, tapi sangat membantu dan bersahabat. mereka hanya ada di tempat pukul 9-23. hanya memang kadang akhirnya kita harus membantu menolong diri sendiri. kalau pulang lebih dari jam 11 malam, harus lewat pintu samping. begitu juga kalau keluar sebelum jam 9 pagi, termasuk check out (!). yang saya suka internet sangat kencang (2MBps?).

Lamai Guesthouse (bintang 2)
20/31-32 Sirirat Road, Patong, Phuket, Thailand

Deluxe    Rp.222,000,-
Standar   Rp.222,000,-
Superior  Rp.278,000,-

Selvia H.
Keluarga dengan Anak Kecil
12 Januari 2012  Hotel dengan layanan yang ramah dan bersih
dilengkapi dengan free internet, kamar bersih dan dekat pusat kota.selama menginap disana kami terasa nyaman, dan tempat penyewaan motor juga murah,dan dapat discount untuk pembelian karcis di cabaret show, dan lokasi juga dekat dengan pusat kota dan patong beach
Tip Shopping: dekat dengan pusat kota seperti jungcelon, robinson, big c extra dan patong beach

Mochic Residence (Sirirat Road Branch)(bintang 2)
Sirirat Road, Patong, Phuket, Thailand

Standar     Rp.192,000,-
(Standard room)
Superior tempat tidur double Rp.248,000,-
(Superior room)
Deluxe tempat tidur double   Rp.331,000,-
(Deluxe room)

Samuel H.
Berpasangan, 15 Februari 2.013 Bersih, lokasi baru dan layak!
 Sangat sangat baru! Kamar - sangat baru! kami berada di tingkat 4 tapi layak pendakian! Very very nice kamar mandi dan tampilan yang sangat bagus. Lokasi - sedikit jauh dari Pantai Patong dan sedikit sulit untuk menemukan (saran sya pakai Google maps ) wifi gratis. Ada banyak tempat untuk makan, minum dan membeli pakaian di jalan. Staf - sangat ramah meskipun selalu di telepon (saya asumsikan menangani pelanggan lain) sehingga dia berhadapan dengan 3 atau lebih orang sekaligus. Secara keseluruhan - tempat yang baik untuk tinggal sesuai value of money! Begitu bersih dan begitu nyaman!
The Bird Cage Patong Guesthouse Hotel (bintang 2)
6/1-3 Rat-U-Thit 200 Pee Rd., Kathu, Patong, Phuket, Thailand

Ng H.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 10 Agustus 2010  Strategis
Hotelnya bersih dan strategis, juga staff nya yang ramah hotelnya bersih dan strategis, dan yang paling penting adalah harganya terjangkau... murah banget untuk nginep berhari-hari. Setiap hari kamar dibersihkan dan fasilitas di dalam kamar cukup lengkap. Yang pasti kalo ke phuket lagi pasti stay di hotel ini.. dan juga akan saya rekomendasikan ke teman-teman.. :)
Tip Pemandangan: Phuket seru dengan island-islandnya... 4 hari ga cukupp.. :P
Tip Shopping: untuk berbelanja oleh - oleh cukup di carrefour (kualitas dan harga lebih murah di banding yang di luar. dan tidak usah menawar.)

PJ check in Mansion (bintang 2)
198/1-2 Pungmungsai-Kor Road, Patong, Phuket, Thailand

(Standard single)

Angga H.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 01 Januari 2013  "Hotel yang bagus dan kamar yang besar"
Lokasi strategis dan banyak jual makanan, saya beserta family menginap selama 5 malam. kami merasa puas karena lokasi dan kamar yang ok mau ke mall tinggal jalan kaki. apalagi waktu pagi hingga siang ada pasar .makanannya murah dan enak, cukup jalan kaki 5 menit dari hotel. Didukung pelayanan yang ramah dan hotel yang bersih. nanti kalau kami ke phuket lagi , kami mau menginap dihotel ini lagi.
Tip Shopping: mau shopping tinggal jalan kaki ke mall yang paling besar di patong. malam hari disetar mall juga banyak penjual kaki lima yang jual barang murah murah. ok deh

Lekpong Guesthouse (bintang 2)
74/48 Nanai Road, Patong, Phuket, Thailand

Tarif kamar
Standard double atau twin Rp.362,000,-
(Standard double or twin,with breakfast)
Superior                  Rp.389,000,-
(with breakfast)

Patrick M.
Wisatawan Tunggal
Ireland, 28 Januari 2013  Nice guesthouse ..
Goog big room with nice view.Stayed for one week and no complaints .. except there is a building project beginning alongside which may cause noise in the future.The room was spacious and the staff were top class.