HOTEL SYARIAH di BANDUNG dari Bintang 1,2,3,4 dan 5 & NO Telp


Hotel Syariah di Bandung....Bandung merupakan kota metropolis yang sanga ramai di kunjungi oleh para traveller tiapa akhir pekan utama para tamu dari kota jakarta yang memanfaatkan waktu libur akhir pekan untuk melepaskan penat.Mungkin satu di antara merek adalah keluarga atau pasanga yang sedang berbulan madu.

Tak ketinggalan para pengusaha penginapan / hotel saling bersaing untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para wisatawan yang datang.Di antaranya membangun penginapan yang bernuasa islami yang di peruntukan bagi tamu dengan keluarga maupun pasangan yang sedang berbulan madu.

Salah Satu yang menjadi alasa tamu menginap di Hotel syariah adalah ketenangan batin di mana rasa khawatir akan adanya acara acara yang bertentangan aturan agama,tak khawatir hotel di gunaan tamu hotel lain  yang berpasangan bukan dengan mukrimnya.Juga hal hal yang bersifat haram misal minuman ber alkohol dll tidak di temukan di hotel yang berkonsep syariah.

Nah berikut Rekomendasi hotel juga penginapan syariah di Bandung beserta No Telpone nya

Noor Hotel Bandung (bintang 4)
Alamat: Jl. Madura No.6, Citarum
☎ +62 22 4242010

Pesan Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif kamar Mulai Rp.647,000,-
Pesan Tarif Discount

"Hotel Syari'ah yang begitu Cantik”
kondisi kamar serta interior, visi Syari'ah
Saat memasuki lobby Kami terpesona  hotel Noor, hotelnya begitu indah aplagi interiornya bikin menyejukkan mata. Saat  check in cepat, Sayangya kami tidak ditawari welcome drink maupun welcome snack oleh bagian resepsionist (padahal seperti yang kami baca,dua macam tadi di hotel ini adalah air zam-zam dan kurma). Kami memesan kamar tipe Executive, kamarnya sangat nyaman dan luas.kalau mau sholat di sediakan alat lengkap , Al Qur'an, buku kumpulan doa lengkap, tasbih dan jadwal sholat didalam kamar. Breakfast kurang bervariasi, Tapi kemuanya okelah. Restoranya ditata sangat indah. hotel Noor memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan, seolah hotel ini mengingatkan bahwa selama berlibur kita tetap harus menjaga ibadah.

Cinnamon Boutique Hotel Syariah (bintang 4)
Alamat:Jalan setiabudi no 300 setiabudi
☎ +62 22 86010500

Pesan Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif kamar Mulai Rp.465,000,-
Pesan Tarif Discount

Hotel ini termasuk baru,berlokasi strategis di jalan setiabudi bandung,cukup dekat ke pusat kota.Tentu sebagai hotel syariah fasilitas yang di berika tidak bertentangan denga aturan agama,retoaran yang di jamin halal.fasilitas di dalam kamar berupa Pengering rambut,AC,Sandal,pebuat teh/kopi,airminum dalam kemasan gratis,meja tulis,TV satelit.

Narapati Indah syariah Boutique Hotel & Convension (bintang 3)
Alamat : Jl.pelajar pejuang 45 no 31-35 pusat kota bandung
☎ +62 22 7303376

Tarif kamar Mulai Rp.342,000,-
Potongan harga Mulai Rp.35,000,- (terbatas)
Pesan Tarif Discount

"Family Hotel yang bagus”
Bersih, Luas, Service Excellent
Ini Pengalaman pertama saya menginap di Hotel Syariah, Super Clean, Menu Sarapanya cukup enak, lokasi tengah kota-dekat Trans Studio Bandung, staffnya melayani dengan hati, Hotel Ini concern pada tempat ibadah :) bravo Narapati

Ruby Hotel syariah (bintang 2)
Alamat: Jl.Dr Rubini no 4 Pasir kaliki,cihampeals
☎ +62 22 4265020
Pesan Tarif Discount

"menyenangkan”
Hotel berbasis syariah yang cukup menyenangkan, nyari tempat makan dari hotel ini cukup dekat, lokasinya tenang. yang amsih kurang dindingnya kurang kedap karena suara dari kamar Mandi ruangan lain masih terdengar

Rumah Tawa Hotel Syariah (bintang 2)
Alamat Jl. Taman cibunut Selatan no 6 Riau
☎ +62 22 4241634

Pesan Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif kamar Mulai Rp.263,000,-
Pesan Tarif Discount

Fasilitas yang di sediakan dalam Kamar antara lain AC handuk shower air minum dalam kemasan botol gratis meja tulis televisi akses internet WiFi (gratis) rak pakaian televi layar datar cermin sandal

Orange Home syariah (bintang 1)
Alamat;JL. Babakan Jeruk 1 No. 76, Pasteur
☎ 022 2014955

Pesan Bayar Nanti
Pembatalan Gratis
Tarif kamar Mulai Rp.102,000,-
Pesan Tarif Discount

"nyaman”
Menginap dengan mengambil 2 badrooms utk 6 orang, dengan kamar yang besar ada ruang nonton, ada ruang makan, dapur (walopun ga dipake) dan harga yg sangat murah termasuk sarapan, yang melayani sangat ramah...sangat memuaskan, keluarga saya sangat menyukainya... Alhamdulillah, BarakaAllah...klo ke Bandung nanti nginep disana lagi.